-->

4 Kuliner Tebing TInggi Yang Populer dan Super Lezat

4 Kuliner Tebing TInggi Yang Populer dan Super Lezat - Untuk kamu yang sedang jalan-jalan di Tebing Tinggi Sumatera Utara, jangan sampai kelewatan makanan kuliner khas daerah ini. Sumatera Utara memiliki makanan khas yang gak bakal kamu temuin di tempat lain. Rasanya pasti sangat berbeda di tempat kamu, meskipun misalnya namanya sama. Karena kamu harus tahu, kalau setiap daerah itu memiliki resep khas meskipun nama makanannya itu sama.

Dan salah satunya ada di Tebing Tinggi Sumatera Utara. Daerah ini memiliki banyak sekali manan yang harus kamu coba. Apalagi kamu seorang pemburu makanan yang harus nyoba makanan baru di tempat yang berbeda. Rekomendasi makanan berikut sangat cocok buat kamu si pemburu makanan khas. Karena memang jika kamu datang ke suatau tempat, menikmati makanan khas tempat tersebut adalah hal wajib yang harus kamu lakukan. Itulah kenapa ada istilah kamu belum ke tempat tersebut, kalau belum coba makanan khasnya. Jadi, kalau kamu sedang kebetulan berkunjung ke Tebing Tinggi, rekomendasi makanan berikut pasti bakalan bikin kamu ingin balik lagi ke Tebing Tinggi.


Baca Juga : 10 Cafe dan Tempat Nongkrong di Medan yang lagi Ngehits

Pada kesempatan kali ini kami akan rekomendasikan beberapa makanan legendaris, enak, dan sedang hits di kalangan muda mudi Tebing Tinggi. Ragam makanan khas Indonesia memang tidak sedikit. Setiap daerah ada makanan khas dan rasa yang hanya bisa kita nikmati di tempat tersebut. Untuk itu, kamu yang sedang di bukit tinggi berikut adalah kuliner Tebing Tinggi yang populer dan Super Lezat yang wajib banget kamu coba.

Kuliner Tebing TInggi Yang Populer dan Super Lezat

  • Pondok Bakso Mataram


Siapa yang tidak suka bakso, makanan khas Indonesia yang menjadi primadona ini. Bakso dimanapun ada, di seluruh penjuru Indonesia. Tetapi yang beda, di Pondok Bakso Mataram kamu gak bakal menemukan rasa bakso yang sangat lezat seperti ini dan wajib di coba kalau datang ke Tebing Tinggi. Baksonya banyak varian rasa. Seperti misalnya bakso bagong, bakso petruk, bakso semar mendem dan ada juga sate bakso yang sangat lezat. Selain bakso, ada juga seafood yang sangat lezat, cumi goreng tepung yang crunchy dan ikan bakar yang super enak.

Seafood bisa menjadi tambahan menu kalau kamu masih tidak kenyang makan baksonya. Atau kamu yang tidak mau makan bakso bisa pilih seafood lezat ini. Dan untuk minuman, ada minuman yang unik yaitu jus terong belanda. Bakso ini berada di Jalan profesor Dr. Hamka. Dan buka mulai dari jam sebelas siang sampai jam sepuluh malam.

  • Restoran Iga-iga Bakso

Kalau lewat Jalan Sudirman, dekat Ramayana, kamu harus makan bakso Iga yang super lezat dan terkenal ini. Restoran ini juga menyediakan makanan lezat lain seperti iga penyet, bebek penyet, dan ayam penyet. Kalau kamu suka pedas, tempat ini adalah jawabannya buat kamu. Karena restoran ini terkenal dengan sambalnya yang sangat lezat. Kalau kamu bawa keluarga, cocok banget mampir ke sini. Selain rasanya yang lezat, harganya juga sangat terjangkau dan gak bakal bikin dompet tipis.

  • Restoran India

Untuk tempat makan rekomendasi selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Restoran India. Tempatnya ada di seberang Vihara Avalokitesvara, Jl. Ahmad Yani. Menu favorit yang selalu diburu orang-orang di sini adalah martabak mesir. Dan yang pasti juga ada roti cane dan seafood yang sangat lezat. Menu di Restoran India ini sangat lengkap, dan untuk kamu yang suka ngopi, di restoran ini ada kopi dan susu kambing yang dicampur. Rasanya sangat unik dan gak bakal bisa kamu lupain.

  • Pondok Bagelen

Pondok Bagelen ini adalah restoran yang terkenal dengan ikan bakarnya yang khas. Banyak sekali olahan ikan yang rasanya super lezat. Dan kamu harus tahu kalau presiden kita juga pernah ke sana, yaitu pak SBY. Tempat ini punya bumbu spesial yang bikin kita gak bisa menemukannya di tempat lain.

Baca Juga : Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan, Spot Ala Belanda Kece Badai

Itulah 4 rekomendasi kuliner Tebing Tinggi yang populer dan Super Lezat. Kalau kamu datang ke Tebing Tinggi, jangan lupa mampir ke empat restoran tersebut. Selain menu yang beragam dan sangat lezat kaya dengan citarasa Indonesia. Kamu juga bisa menikmatinya karena harganya yang sangat terjangkau.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->