-->

5 Tempat Dessert Box Terenak di Bandung

 Belakangan ini, dessert box menjadi kuliner yang hits di Indonesia. Dessert yang identik dengan makanan pencuci mulut ini bisa dinikmati di jam-jam makan siang, untuk mengganjal perut. Dessert yang disajikan dengan berbagai varian rasa dan box yang unik membuatnya disukai banyak orang.

Bandung, adalah tempat yang sangat tepat untuk Anda berwisata kuliner. Bandung adalah surganya makanan enak. Jika Anda sedang mencari rekomendasi dessert box terenak di Bandung, kami akan bagikan tempat Anda bisa beli dessert paling enak. Dijamin nagih dan pengen beli lagi.

Dimana saja bisa beli dessert box terenak di bandung? Cari tahu di artikel berikut yuk.

  • History Cake



Dessert Box di Bandung yang kami rekomendasikan pertama adalah History Cake. History Cake membuat berbagai dessert lezat dengan tampilan yang menggugah selera. History Cake menyediakan dessert berdasarkan pesanan.

Dessert box yang bisa Anda pesan di History Cake antara lain : bonaffe pie, red velvet park, belgian choco, tiramisu, double cheese, durian, dan lain sebagainya. History Cake juga menyediakan bermacam-macam ukuran dessert box. Dari mulai ukuran 7x7 cm hingga ukuran large.

Untuk harganya sendiri terbilangs sangat murah, untuk ukuran dessert box mini seharga 20 ribu saja, sedangkan untuk dessert box large dibandrol dengan harga 65 ribuan saja. Tunggu apa lagi, jika Anda sedang mencari dessert box terenak di Bandung, history cake adalah jawabannya.
  • Much Desserts
Dessert box terenak di Bandung selanjutnya adalah Much Dessert. Much Dessert bisa Anda pesan via GoFood, GrabFood, dan Tokopedia. Dessert bisa dibeli dengan sistem Pre Order, sehingga kualitas dessert yang akan Anda dapatkan sangat fresh.

Dessert yang tersedia di Much Dessert antara lain triple, Chocho layer, bonafee, Tiramisu, Cheesecake, hingga donat mini yang lezat. Selain memiliki tampilan dessert yang ciamik, Much Dessert juga membuat dessert yang super lezat. 

Much Dessert membuat kemasan yang sangat menarik, Anda juga bisa pesan penulisan kartu ucapan jika ingin membuat kejutan kepada seseorang. Sehingga, momen manis Anda bisa semakin manis dengan dessert lezat dari Much Dessert.

  • Bittersweet By Najla

Jika menyebut Dessert Box orang-orang pasti akan menyebut dessert box Bittersweet by Najla. Dessert Box ini memang sangat terkenal dengan rasanya yang super lezat. Selain di Jakarta dan Bogor, Bittersweet by Najla juga tersedia di Bandung. Anda bisa menikmati dessert box terenak di Bandung dari bittersweet by Najla.

Mereka melayani pemesanan online via ojek online atau di market place. Ada varian baru yang banyak digemari pecinta dessert, yaitu Dalgona Coffee Jelly, yang harganya sekitar Rp. 75.000.

Dessert box yang dibuat oleh Najla ini terdiri dari buttercake yang super lembut dan lumer di mulut. Banyak varian dessert box yang tersedia di Bittersweet by Najla ini, ada red velvet, lava nutela, boba Thai, hingga rasa durian. Harga paling mahal di bittersweet by Najla hanya Rp. 75.000 saja. Sangat terjangkau bukan? Untuk masalah rasa, bittersweet sudah diakui banyak orang dengan kualitas rasanya. Jadi, Anda tidak usah ragu untuk beli dessert box di sini.

  • Mumtaz Taste

Mumtaz taste punya dessert unik yang lain daripada yang lain. Dessert yang dibuat di Mumtaz Cake dibuat dari kelepon. Tahu dong kelepon, makanan jadul yang menjadi favorit banyak orang. Dan Mumtaz Cake menyulapnya menjadi rasa yang modern dalam balutan dessert box yang cantik.

Base dari dessert box klepon cake ini adalah japanese cake yang super lembut. Dilayer dengan parutan kelapa dan balutan gula merah yang manis. Diatasnya ditambah cream yang super creamy. Dan rasanya tiada duanya. Anda pasti ketagihan mencoba dessert box klepon cake dari Mumtaz Taste ini.

Untuk harga, dessert box terenak di Bandung dari Mumtaz Cake ini dibandrol dengan harga Rp. 45.000 saja. Anda bisa memesan dessert Klepon Cake ini dengan cara pre-Order. 

  • Frosted Monkey

Jika Anda mencari dessert box terenak di Bandung, kami rekomendasikan Frosted Monkey. Frosted Monkey menyediakan dessert dengan ukuran small, medium dan large. Sehingga bisa disesuaikan dengan nafsu makan Anda. 

Frosted Monkey menawarkan pengiriman pada hari yang sama dengan menggunakan kurir. Untuk ongkos kirimnya sekitar 12 ribut, atau bisa juga menggunakan pengiriman instan dengan go send ataupun grab express. Anda yang di luar kota juga bisa pesan dessert box dengan aman menggunakan jasa pengiriman paxel.

Frosted Monkey memiliki dessert khas yaitu banana bread dengan ukuran 15x8 cm. Dengan level gula yang berbeda, ada normal sugar, less sugar, dan no sugar. varian rasa yang disediakan yaitu original banana bread dan chocolate chunk banana bread. Untuk chocholate chunk coklatnya sangat melimpah. Sehingga Anda pecinta coklat pasti puas dan nagih.

Untuk dessert boxnya sendiri ada bonaffee, banana pudding, bananamisu, strawberry cheefon, dan banana milk. Harganya sendiri mulai dari 15 ribu rupiah. Untuk pemesanannya sendiri dengan sistem pre-order, sehingga rasa dari dessert box yang Anda santap masih fresh.

Itulah 5 tempat dessert box terenak di Bandung yang harus Anda coba. Setelah mencoba dessert box yang kami sarankan, pasti Anda akan ketagihan mencoba varian lain dari menu dessert box yang disediakan. Selamat mencoba.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->