-->

6 Cafe Instagramable di Bali Dengan Hidangan Lezat dan Terjangkau

Cafe Instagramable di Bali Dengan Hidangan Lezat dan Terjangkau - Pulau Dewata Bali adalah pulau yang sangat dicintai banyak orang. Keindahan Bali tidak bisa dibandingkan dengan tempat manapun di Indonesia. Bali memiliki ciri khas tersendiri, baik itu dalam keindahan alamnya, budayanya, dan bahkan makanan khasnya. Sehingga, setiap tahunnya turis yang berdatangan semakin bertambah. Keindahan Pulau Bali memang sudah diakui di seluruh dunia, sehingga, orang-orang yang datang ke Bali kebanyakan memang dari luar negeri.

Dan tempat yang biasanya di cari untuk para wisatawan Bali adalah Cafe. Cafe menjadi tempat yang sangat ramai dikunjungi di Bali, karena memang cafe adalah tempat yang bisa dijadikan tempat santai sambil mengisi perut dan berbincang dengan kawan. Sehingga, yang menyediakan cafe di Bali pun membuat cafe-cafe mereka dengan nuansa yang sesuai dengan keinginan para pengunjung. Seperti nuansa yang homey, nuansa vintage, nuansa Eropa dan lain sebagainya.



Cafe Cosmic Dinner Bali

Cafe pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Cosmic Dinner. Cafe ini sangat eye catching banget dengan desain yang super vintage. Di dalamnya anda bisa menikmati keindahan interior tahun 50-an. Warna interiornya dibuat dengan warna-warna yang indah, sehingga kamu pasti betah lama-lama di sini dan ngobrol dengan seseorang.

Minuman khas dari cafe ini adalah milkshake yang super besar. Sehingga bisa dinikmati berduaan dengan pasangan. Jika ingin ke Cafe Cosmic Dinner Bali, anda bisa danang ke Jl. By Pass Ngurah Rai, di Sanur Bali. Bukanya setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 siang.


None Kitchen Cafe Bali

Jika kamu datang ke daerah Legian dan ingin nongkrong asik bersama kawan-kawan sambil ngambil foto-foto selfie, kamu bisa datang ke cafe None Kitchen yang tepatnya berada di Jl. Nakula No. 77 Bali, Legian. Bukanya setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

None Kitchen Cafe memiliki konsep cafe yang elegant. Dengan sensasi homey yang mana banyak wall decor ditempel dengan warna yang kalem. Anda bisa duduk di sofa yang mirip sofa rumah.

Menu yang ditawarkan di tempat ini adalah Asian Fusion. Ada area outdoor juga untuk menikmati makanannya. Dengan area yang tidak kalah instagramablenya. Tempat ini paling cocok untuk ngadem sambil minum kopi dan menikmati pastry, kemudian ngerumpi dengan teman-teman.


Sea Breeze Cafe Bali

Cafe Bali yang hits dan Instagramable selanjutnya adalah Sea Breeze Nusa Ceningan. Cafe ini memiliki konsep yang unik, dan menyediakan tempat santai outdoor yang bisa kamu nikmati untuk bersantai dengan pemandangan pantai yang asyik.

Waktu yang tepat untuk datang ke tempat ini adalah sore hari. Karena kamu bisa melihat sunset sambil menikmati makanan yang disediakan. Disediakan juga hamock, ayunan pasangan dan payung warna-warni yang indah. Jadi, jika datang ke sini bersama pasangan, dijamin liburan anda akan sangat mengesankan.

Cafe Sea Breeze Nusa Ceningan berada di Jl. Nusa Ceningan, Nusa Ceningan Bali. Buka setiap hari mulai pukul setengan delapan pagi hingga 11 malam.


Lazy Cat Cafe Bali

Tempat cozy selanjutnya yang harus dikunjungi jika ingin bersantai di Bali adalah Lazy Cat Cafe. Berada di Jalan Raya Ubud No. 11, Ubud Bali. Anda bisa bersantai dengan menikmati kopi terbaik di Ubud.

Furniture cafe ini sangat unik dan antik. Sehingga yang datang ke sini juga kebanyak bule-bule yang ingin nyantai dan ngopi bareng teman-temannya.


Kebun Bistro Cafe Bali

Jika senang dengan tempat-tempat yang super antik dan ala-ala Prancis, datanglah ke cafe instagramable di Bali Bistro Cafe. Tepatnya berada di Jl. Hanoman No. 44 Ubud. Bukanya setiap hari mulai pukul 11 siang sampai 11 malam.

Cafe ini memiliki variasi menu yang sangat beragam. Ciri khas cafe ini adalah Wine nya. Jadi anda pecinta wine datanglah ke sini dan nikmati wine untuk dinner bersama pasangan atau temanmu.

Masalah furniture, jangan ditanya, karena tempat ini memiliki furniture yang luar biasa keren dan asyik untuk dijadikan background berfoto. Jika ingin piza yang lezat, Bistro Cafe Bali adalah tempat yang bisa kamu pilih untuk menyantapnya dengan wine.
Angelita Petisserie Cafe Bali

Minum teh sore hari dan ngemil cantik di cafe Instagramable di Bali bisa anda nikmati di tempat yang sangat cantik di Angelita Patesserie. Cafe ini memiliki nuansa cafe yang sangat lembut dengan dekorasi yang sangat imut dan enak dipandang mata. Desain cafe ini mirip dengan desain cafe ala Korea.

Banyak pastry lezat yang bisa anda nikmati di sini sambil minum teh sore bersama kawan-kawan.

Di setiap penjuru ruangan banyak dekorasi cantik dan di tata dengan sangat apik. Membuat cafe ini bisa anda jadikan sebagai tempat foto-foto cantik yang bikin teman-teman kamu iri saat melihat foto-foto kamu.

Menu sarapannya pun sangat beragam, ulai dari makanan pembuka, makanan utama dan penutup.  Cafe ini seperti halnya rumah impian para perempuan.

Bertempat di Jl. Raya Grobokan No. 10 A, Banjar Taman, Kerobokan Bali. Buka mulai dari jam 8 pagi hingga jam 7 malam. Dengan harga makanan mulai dari 27 ribu rupiah saja.
Itulah beberapa cafe instagramable di Bali yang wajib anda kunjungi jika datang ke Bali. Datang ke Bali tanpa datang ke cafe-cafe Bali masih belum bisa disebut datang ke Bali. Makanya, kami rekomendasikan tempat-tempat instagramable tersebut untuk anda. Selamat liburan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->