-->

10 Cafe dan Tempat Nongkrong di Medan yang lagi Ngehits

10 Cafe dan Tempat Nongkrong di Medan yang lagi Ngehits- Sebagai salahng satu kota besar di Indonesia yang destinasi wisatanya juga banyak dituju, medan memiliki pembanguan ekonomi yang begitu pesat. salah satu contohnya bisa Kamu saksiskan di bisang kuliner. Berbagai cafe dan tempat nongkrong huts yang mengusung tema menarik dengan menu yang beragam banyak bermunculan di Medan.

Kamu penduduk asli atau pendatang di kota Medan wajib banget lah sekali-kali menyempatkan waktu nongkrong bareng teman di tempat nongkrong tersebut. Kamu yang di luar medan juga jangan hanya memburu tempat wisatanya saja, tak ada salahnya dong untuk mampir ke Cafe dan Tempat Nongkrong di Medan yang lagi Ngehits.

10 Cafe dan Tempat Nongkrong di medan yang lagi Ngehits




Sosmed Cafe. 

Menjadi cafe dan tempat nongkrong pertama yang bisa kunjungi ketika melipir ke kota Medan. Cafe ini mengusung tema media sosial yang kini lagi hits di kalangan pengguna smartphone. Berbagai dekorasi dindingnya dipenuhi denfan feed sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan sosial media lainnya tampak memenuhi dinding cafe denfan elegan. Selain ini, tak ketinggalan di Sosmed Cafe juga dibekali dengan spotspot foto menarik yang bisa Kamu abadikan untuk diupload di sosial media kamu guys. Yang bikin tambah uniknya lagi nih guys, menu yang tersedia di sana pun tidak jauh dari nuansa sosmed seprti nasi campur twitter ayam, royal sosmed dan masih banyak lagi deh menu unik lainnya.

Stage Cafe. 

Kamu yang ingin mengajak pasangan nongkrong cocok banget bila melipir ke Cafe di Medan yang satu ini guys. Dekorasi yang diusung dalam cafe ini memang didesain untuk menciptakan suasan seromantis mungkin. Jika Kamu melewati halam outdoor di cafe ini akan nampak lampu-lampu kencil yang menghiasi yang menambah kesan mewah pada cafe ini. beberapa pilar cafe yang didekorasi dengan lilitas daun semain menyempurnakan keelokan Stage Cafe.

Sam’s Bistro & Lounge. 

Kamu yang merasa penasaran ingin merasakan indahnya nongkrong di Eropa tapi hingga kini budget belum terkumpul, bisa tuh guys untuk coba mengunjungi tempat nongkrong hits di medan yang satu ini. Cafe ini mengangkat tema Eropa yang dihiasi dengan dekorasi phonebox berwarna merah khas London yang merupakan salah satu spot favorit pengunjung untuk mengambil gambar. Selain itu, disini Kamu juga bisa bisa menyantap berbagai hidangan dengan cita rasa western yang akan melengkapi angan-angan Kamu seolah di Eropa sungguhan.

Coffee Box. 

Kamu yang ingin nongkrong sekalian jalan-jalan ke mall di kota Medan, Coffe Box adalah solusinya. Kekhasan yang bisa Kamu rasakan lewat bangunan ini adalah interiornya yang mengesankan zaman dulu dengan perabotan kayu yang mendominasi. Berbagai macam menu kuliner nusantara seperti lontong sayur, pecel hingga bakwan bisa Kamu temukan di tempat hitz ini guya. Selain itu, di setiap meja pengunjung juga dihidangkan nasi kucing lengkap dengan lauk pauknya lho.

Ichi Dog. 

Menu di Ichi Dog didominasi dengan makanan yang tidak terlalu berat dengan spesialisasi roti dan kopi. Kamu yang ingin nongkrong ditemani dengan roti dan minum kopi bisa banget nih untuk mengunjungi cafe 2 lantai di medan ini. lantai 1 tempat sajian Bakery dengan bermacam jenis roti dan pastry, sedangka brewery kitchen yang menyajikan berbagai olahan kopi nikmat bisa Kamu jumpai di lantai 2. 6. Garden Cafe. Nuansa di cafe ini dibangun seolah pengunjung berada di tengah kebun yang rindang. Ketika memasuki area cafe nuabsa sejuk akan segara Kamu cium, karena bermacam tanaman hijau menyambutmu di sana.

Jalan Semarang. 

Tempat nongkrong ngehitz di medan yang satu ini memang berbeda dari yang sebelumnya. Ini adalah sentral pedagang kai limi, dimana kamu bisa menjumpai berbagai hidangan di sana. Namun meja dan kursi untuk nongkrong bnyak tersedia di sana kok guys.

Ben’s Cafe. 

Musik akustik dan DJ akan menambah keseruan Kamu nongkrong di sini. Harga per porsi yang dibandrol kisaran 15 rb hingga 50 rb saja menjadikan cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Medan.

Desadesa Resto. 

Sesuai dengan namanya resto yang satu ini mengusung suasana pedesaan yang didominasi dengan perabotan bambu.

Havana Cafe. 

Konsep kuba dan suasana di Amerika Latin berhasil diangkat melalui cafe yang satu ini. Cuma kalau masalah menu makan memang tergolong mahal sih guys dibanding cafe hits lainnya di medan.

Itulah 10 Cafe dan Tempat Nongkrong di medan yang lagi Ngehits. Kamu warga Medan sudah gak asing kan dengan berbagai tempot nongkrong yang lagi ngehits tersebut.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->