-->

Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan, Spot Ala Belanda Kece Badai

Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan, Spot Ala Belanda Kece Badai- Obyek wisata di medan tidak melulu tentang Danau Toba ternyata guys, coba deh Kamu mampir Merci Barn Medan. Tempatnya instagramable banget deh, Kamu bisa menemukan banyak spot foro cantik di sana. Wisata ke Merci barn akan disuguhi dengan bangunan yang didesain seperti di Negeri belanda guys. Bangunan dirancang semirip mungkin dengan berbagai bangunan yang adi di Belanda, dilengkapi dengan kincir angin sebagai ikonnya dan juga perternakan sapi. Kincir angin di Merci barn dibangun dengan tingga 22 meter. Adapun 2 ekor sapi yang ada di sana dengan Momo dan Molly didatangkan langsung dari Belanda. Selain itu, di merci Barn Kamu juga bisa menyaksikan kuda liar berkeliaran.

Merci Barn adalah bangunan pertama di medan yang didesain dengan nuansa Eropa, sehingga kemunculannya menarik pengunjung untuk segera datang menyaksikan kemegahannya. Penasaran gak nih guys berapa rupiah yang harus kamu relakan untuk memasuki bengunan bergaya Belanda di medan ini? langsung saja disimak yuk, berikut ini penjelasan mengenai Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan.

Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan, Spot Ala Belanda Kece Badai

Lokasi Merci Barn Medan

Bangunan yang dipenuhi dengan spot ala Belanda ini berlokasi di perumahan Merci Barn, jl. Karya Jaya, Titi Kuning, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Pada mulanya rumah ini hanya dijadikan contoh untuk arsitektur Belanda. Tidak hanya luarnya saja yang dirancang alan Belanda, namun nuansa Eropa pun dipakai juga untuk mendesain bagian dalam ruangan. Bangunan yang letaknya hanya di depan perumahan membuat Merci Barn sangat mudah untuk dijangkau. Bangunan tersebut memiliki warna dinding yang merah yang dipadukan dengan warna jendela yang putih serta aksen hijau kehitaman yang mewarnai bagian atap.

Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan, Spot Ala Belanda Kece Badai

Harga Tiket Masuk Merci Barn Medan



Kamu yang ingin menikmati bangunan ala Belanda ini sangat beruntung sekali, karena pihak markening tida membandrol tiket sepeserpun bagi para pengunjung yang ingin berkumjumh ke bangunan Merci Barn ataupun sekedar berjalan-jalan dan mengambil gambar di area Merci Barn. Pengunjung memang tida perbolehkan untuk mengeksplor bagian dalam bangunan, hanya saja Kamu masih bisa puas kok menikmati bangunan bernuansa Eropa ini dengan mengelilingi area bangunan baik itu rumah, kincir angin hingga peternakan sapi. Ketika memasuki wilayah tersebut jangan lupa untuk tetap menjaga lingkungan dengan tidak menginjak rumput sembarangan dan tidak memetik bunga yang tumbuh di area. Silahkan berwisata dengan intelek tanpa merusak apapun yang ada di dalamnya.

Beberapa tahun ke depan Merci Barn akan dilengkapi dengan france Garden, restoran apung, peternakan kuda dan juga waterboom. Bukan tidak mungkin jika berbagai wahana tersebut sudah benar-benar berdiri, masuk ke Merci Barn sudah tidak gratis lagi guya. Tapi dapat dibayangkan jika semua fasilitas yang dirancang tersebut sudah jadi, Merci Barn akan semakin sempurna dan tambah menarik untuk dikunjungi.

Nah sekarang sudah tahu kan guys Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan? Kawasan Merci Barn itu sering digunakan untuk foto prewedding juga lho karena memang tempatnya yang sangat mendukung untuk pengambilan gambar dari berbagai angel. Lokasinya yang strategis serta tiket masuknya yang gratis rasanya sangat sayang ya guys untuk melewatkan obyek wisata ala Belanda di kota Medan ini.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->