-->

Mau Dapet Foto Instagram yang WOW? Yuk ke Infinite World Jatimpark 3 Malang

Mau Dapet Foto Instagram yang WOW? Yuk ke Infinite World Jatimpark 3 Malang - Semakin kesini tempat wisata semakin beragam dan semakin unik. Tempat wisata yang dulu sering kita kunjungi tidak jauh dari waterboom atau kebun binatang. Tetapi kini kamu bisa menikmati banyak sekali tempat wisata modern dengan penataan tempat-tempat yang akan membuat foto-foto kamu lebih beragam dan banyak.

Tempat-tempat yang kita bisa kita nikmati itu bukan di luar negeri, melainkan di Indonesia. Sehingga, kita tidak perlu jauh-jauh datang ke luar negeri untuk menikmati wisata-wisata modern saat ini. Karena di Indonesia juga tidak sedikit wisata modern yang tidak kalah keren dari luar negeri. Salah satunya adalah wisata keren Infinite world yang bisa ngasih kamu foto-foto wow buat instagram. Sehingga instagram feed kamu bisa lebih keren dan enak dilihat.



Infinite room ini adalah wisata kekinian yang memiliki konsep ruangan yang dipenuhi dengan kaca. Kemudian di dalamnya ada lampu-lampu LED warna-warna, cahayanya merefleksi pada setiap kaca sehingga menghasilkan ruangan yang keren.

Pertama kali infinite room dibuat oleh seniman tersohor asal Jepang bernama Yayoi Kusama. Ia adalah salah satu seniman yang paling berpengaruh di dunia sejak tahun 1950.

Infinite room hadir di beberapa tempat di Indonesia. Dan keseruannya tidak kalah dibandingkan dengan di luar negeri. Infinite room yang bisa kamu coba, salah satunya ada di Jatim Park 3 di kota Batu, Malang.



Infinite world di Jatim Park 3 ini merupakan wahan pertama infinite world yang ada di Indonesia. Tempatnya cukup luas dan banyak sekali temanya. Ada 13 rute yang bisa kamu jelajahi di infinite world Jatim Park 3. Dan wahana ini merupakan salah satu wahana wajib jika kamu datang ke Jatimpark 3.

Tiket masuk Infinite World ini Cuma 30 ribu. Dan kamu bisa keliling ke ruangan kaca dan ruangan seni lain yang bikin kamu  kagum dengan luas 600 meter.

Berikut adalah ruangan infinite world di Jatim Park yang bikin kamu tidak ingin keluar dari sana.

Time Tanel

Time tanel adalah ruangan yang berupa tunnel dengan lampu warna warni yang indah. Kamu bisa lihat pantulan wajah kamu secara berbeda di time tunnel ini. Sangat unik dan menarik sekali. Ambil foto di sana juga akan bikin foto kamu tidak biasa.


Strech Maze

Strect Maze adalah suatu ruangan yang dimana kamu harus melewati beberapa pita yang bersilang-silang. Ruangan tersebut cukup gelap tetapi ada sedikit cahaya, yang bisa bantu kamu buat berjalan. Dan di Strecth Maze kamu harus bisa keluar dari area tersebut. Untuk foto juga sangat bagus, pastikan deh memori kamu harus siapin yang gede biar bisa dapat foto yang banyak.



Elektonase

Di Ruang elektronase kamu bisa menikmati suatu ruangan yang penuh dengan lampu-lampu. Di ruang ini kamu seolah-olah sedang berada di alam mimpi. Bagus banget untuk foto-foto.


Sky Walker

Di sky walker kamu bisa merasakan sensasi luar angkasa. Dimana kamu bisa melihat langsung rasi dan gugu bintang yang keren. Ruangan tersebut hanya bisa kamu nikmati kalu kamu masuk ke dalamnya. Karena ruangan tersebut cukup gelap, jadi kamu mungkin tidak bisa ambil foto, kecuali dengan teknik tertentu.


Beach Infinity

Beach infinitiy adalh tempat yang sangat unik. Karena kamu akan merasakan sensasi pantai di dalam ruangan. Kamu bisa melihat ombak, dan merasakan pantai yang asli. Dengan suara ombak yang juga tidak kalah seru.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->