-->

7 Rekomendasi Dessert Box di Jakarta

 Belakangan ini, dessert box menjadi primadona bagi siapa saja yang cinta dengan makanan manis. Bagaimana tidak, makanan ini bisa dikonsumsi dikala jam-jam kritis. Rasanya yang manis membuatnya bisa menjadi pengganjal perut yang sangat pas.


Meskipun dessert box, Anda tidak harus menjadikannya sebagai makanan penutup. Dessert box bisa Anda nikmati kapanpun, dengan citarasa manis yang super lezat. Apalagi tampilannya yang selalu menggugah selera.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi dessert box di Jakarta yang lezat, pada artikel ini kami akan bagikan beberapa dessert box di Jakarta yang wajib Anda  coba. Dengan rasa coklat lumer yang super lezat, dijamin Anda pasti ketagihan.

  • Dapur Alya
Selain menawarkan brownlies fudgy yang lezat, Dapur Alya juga menyediakan beragam jenis dessert box. Dessert box yang dibuat di Dapur Alya bisa Anda pesan via online dengan sistem pre-order.

Ada banyak pilihan rasa yang bisa Anda nikmati, diantaranya adalah choco lava, oreo cheese, regal, milk bath cheese, dan cadbury oreo. Kualitas coklatnya terjamin dengan rasa yang tidak ada bandingannya. Untuk Anda yang suka susu, bisa pesan milk bath dengan rasa susu gurih dan enak. Dan dibuat dari 3 jenis susu yang berbeda. Membuat rasa dari dessert boxnya sangat istimewa.

Untuk harga, dapur Alya menawarkan dessert box di Jakarta dengan harga 35 ribu saja. Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan dessert box dengan rasa yang super lezat.

  • Mommisu Cake & Bakery
Mommisu cake & bakery menjadi rekomendasi dessert box di Jakarta yang wajib Anda coba. Anda bisa memesan dessert via online dengan mudah. Tempat ini bisa menjadi pilihan Anda saat ingin ngemil enak.

Mommisu menyediakan dessert dengan aneka pilihan rasa seperti matcha dessert, chocomilo, hingga rasa Thai tea yang super lezat. Anda pasti ketagihan untuk mencoba seluruh varian rasa dessert dari Mommisu.

Untuk Anda yang ingin merasakan sentuhan buah di dalam dessert, Mommisu menyediakan dessert rasa strawberry cheesecake dan bluberry cheesecake. Ada juga varian rasa yang unik, yaitu Cendol Dessert yang dibandrol dengan harga 65ribu per box.

Untuk Anda yang ingin mencoba coklat Ovamaltine yang mengguggah, ada varian Tiramisu cake yang dipadukan dengan selai ovamaltine yang banyak. Dessert box Mommisu memang menjadi rekomendasi dessert box yang patut Anda coba di Jakarta.

  • Hatchi Bakes
Rekomendasi dessert box di Jakarta selanjutnya dari Hatchi Bakes. Hatchi bakes bisa Anda temukan di gerai-gera Kibo Cheese yang berada di Grand Indonesia sampai PIK Avenue. Pemesanan juga bisa dilakukan via online, sehingga pembelian bisa mudah dijangkau.

Hatchi box mengusung konsep artisan dessert by Kibo. Varian rasa yang bisa dipesan seperti Hatchi Regal Cheese dan Hatchi Apple Cinnamon Tea. Ada juga varian rasa Hatchi Chocho Chizu dan hatchi Matcha Ichigo. Rasa yang paling banyak dipesan adalah Hatchi Matcha Ichigo, karena rasanya yang memang membuat banyak orang jatuh cinta.

Untuk harganya, saat ini Hatchi sedang mengadakan promo di market place. Di mana Anda bisa beli 1 box dan gratis 1 box dengan harga Rp. 75.000. Anda juga bisa pesan yang varian rasanya lebih banyak yaitu Hatchi Dessert POT yang dibandrol dengan harga Rp. 132.000.

  • AA Dessert Box
Jika Anda suka puding regal, bisa mencoba AA dessert box. AA dessert box mengklaim dirinya sebagai pelopor pudding regal yang ada di Indonesia. AA dessert box Jakarta ini punya banyak pilihan rasa dessert box, diantaranya adalah Regal Cokla dan Puding Regal Keju. Untuk Anda yang suka rasa manis dan lembut, Anda bisa pesan dessert box bonaffee yang teksturnya lumer di mulut. 

AA dessert box dijual dengan beragam kemasan. Ada kemasan 500ml dengan harga Rp. 30.000, ada juga ukuran besar yaitu 1000 ml, dengan harga sekitar Rp. 60.000. Untuk saat ini AA dessert box bisa Anda pesan via online atau di market place. Bisa juga langsung datang ke gerai AA dessert box di Ciledug, Dr. Saharjo, Depok Margonda Raya. Hingga Gandarian City Mall Lantai LG.

  • Bittersweet By Najla
Siapapun yang bertanya rekomendasi Dessert box di Jakarta pasti semua akan menjawab Bittersweet by Najla. Gerai Bittersweet berada di Kalibata, Kemang, Bogor hingga Rawamangun. 

Anda bisa pesan dessert box dari Bittersweet dengan menggunakan ojek online ataupun situs marketplace terpercaya. 

Varian dessert box yang dijual di Bittersweet by Najla ada yang paling baru yaitu Dalgona Coffee Jelly. Untuk Dessert box lain ada juga rasa buttercake, dalgona crunchy, coffee jely, hingga dalgona metled chocolate. Ada juga varian rasa red velvet, lava nutella, boba Thai dan durian.

Untuk harganya sendiri paling mahal dibandrol dengan harga 75 ribut saja. Dengan harga segitu, Anda bisa mencoba rasa dessert box paling juara di Jakarta. Jangan ketinggalan dan segera pesan ya.

  • Sucre By Sheila
Rekomendasi dessert box di Jakarta selanjutnya adalah dessert box yang dibuatoleh Sucre by Sheila. Untuk menikmatinya, Anda bisa datang ke kota Kasablanka, Grand Indonesia, Pondok Indah mall2, Pacific Place, Mall Taman Anggrek dan yang lainnya.

Tersedian varian rasa dessert yang menggugah selera, seperti oreo pudding cake yang didalamnya ada soft sponge cake, vanilla pudding, oreo spread, dan milk oreo crumbs. Setiap layernya memiliki rasa yang menggungah selera. 

Di Sucre Anda juga bisa pesan dessert box dengan ukuran family size ukuran 20x20cm. Dengan berbagai varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera seperti vanilla, chocolate, red velvet, oreo, pandan, bonaffee, nastar, bolu keju dan bolu coklat.

  • Cooked by Vere
Untuk Anda pecinta manis, wajib datang ke Cooked by Verre dan memesan dessert box bikinan mereka. Berbagai varian manis yang bisa Anda coba di Cooked by Vere antara lain oreo regal, cadbury oreo, vanilla hershey's dan yang lainnya.

Anda bisa pesan dessert box dari Cooked by Vere melalui WhatsApp atau ojek online. Untuk yang terbaru, tersedia juga rasa tiramisu yang super lezat. Untuk pemesanan dilakukan dengan sistem pre-order.

Itulah rekomendasi dessert box di Jakarta yang harus Anda coba. Dengan berbagai varian rasa yang cocok dengan lidah, membuat Anda bisa ketagihan dengan menu dessert box yang di sajikan. Selamat mencoba.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->