-->

Kuliner di Kuta Bali Super Lezat dan Tempatnya Bagus

Kuliner di Kuta Bali Super Lezat dan Tempatnya Bagus -Siapa dari kamu yang akan habiskan malam tahun baru di Bali? Kalau kamu adalah salah satu orang yang akan menghabiskan malam tahun baru di Bali. Kamu wajib loh datang ke tempat-tempat wisata kuliner di Bali. Karena kalau datang ke tempat wisata, salah satu hal wajib yang harus dilakukan traveler adalah mencicipi makanan khas daerah tersebut. Dan wajib juga untuk mengunjungi tempat-tempat makan bagusnya. Ya.. Meskipun cuma mencicipi kopi nya kan lumayan buat selfie-selfie cantik untuk update di Instagram.

Maka dari itu, kami akan rekomendasikan nih beberapa kuliner di Kuta Bali yang super lezat dan tempatnya dijamin oke buat foto-foto cantik. Kamu bisa selfie-selfie dan menuhin memori ponsel dan kamera kamu juga sambil makan di sini. Jadi, selain makan enak, kamu juga bisa bikin foto-foto keren kalau datang ke tempat ini. Tempatnya apa aja sih? Yuk simak tulisan ini sampai selesai.


Hard Rock Cafe Kuta Bali

Siapa yang tidak tahu Hard Rock Cafe yang ada di Bali ini. Hard Rock Cafe sangat terkenal bagi wisatawan yang datang ke Bali. Dan sudah seperti ikonnya Bali. Hard Rock Cafe ini ada di jalan pantai Kuta, tepatnya berada di seberang Pantai Kuta. Jadi setelah jalan-jalan dari pantai, mampirlah ke Hard Rock Cafe, tempat anak-anak gaul Bali yang sangat hits di Bali.

Datang ke Hard Rock Cafe kamu wajib coba menu andalan mereka yaitu Rockin' Wings yang harganya kurang lebih 179 ribuan. Potongan sayap ayam dengan rasa asam manis pedas ini bisa menggoyang lidah kamu setelah lelah jalan-jalan seharian.

Untuk minuman, Hard Rock Cafe juga punya andalan minuman yang banyak digemari pengunjung. Minuman tersebut merupakan campuran vodka dan buah naga yang namanya Tears of The Dragon. Jadi kaya tangisan-tangisan naga gitu. Ada juga Starship Sailor, yang merupakan campuran buah belimbing dan vodka. Dan untuk kamu yang tidak minum alkohol, ada juga pilihan minuman menyegarkan lain yang sangat disayangkan kalau tidak dicoba.

Jamie's Italian Kuta Bali

Kuliner di Kuta yang wajib kamu coba selanjutnya adalah Jamie's Italian. Tempat ini merupakan milik seorang koki terkenal dari Inggris bernama James Oliver. Makanannya juga khas Italia banget, jadi kamu orang Indonesia yang belum pernah ke Italia dan pengen coba makanannya, wajib banget deh datang ke sini.

Di sini kamu bisa makan-makanan ala orang Italia seperti garlic bread untuk menu pembuka, dan ada steak tender daging kambing yang dipanggan dengan bawang bombay yang membuatnya sangat lezat. Ada juga pizza yang rekomended banget dengan bermacam toping. Pizzanya yang tidak terlalu tebal membuat rasanya lebih nikmat dengan tekstur renyah di luar dan lebut di dalam. Dan yang khas juga adalah mie goreng Jamie. yang merupakan perpaduan masakan Indonesia dan Italia.

Poppies Restaurant Kuta Bali

Tempat selanjutnya yang wajib kamu kunjungi kalau ke Kuta yaitu Poppies Restaurant. Restoran ini punya tema al fresco taman. Jadi kalian bisa menikmati kuliner dengan meja yang ditelakkan di taman. Pohon-pohon rindang di taman tersebut membuat anda yang sedang makan makin bisa menikmati makanannya. Sejuk pepohonan membuat tempat tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin ngadem saat cuaca panas di Kuta.

Biasanya restoran ini buka dari pukul 8 pagi hingga jam 11 malam. Menu andalan di Poppies Restaurant adalah seafood kebab. Kamu bisa barbecue-an disini dengan sajian unik kebab seafood di atas bara api menyala dengan tungku yang sangat unik. Dagingnya sangat lezat dengan kualitas yang baik dan pengasapannya pun sangat pas. Untuk minumannya sendiri, Poppies Restaurant menyediakan Pina Colada, yang merupakan paduan dari santan dan jus nanas. Yang akan membuat dahaga anda hilang seketika.

Made's Warung Kuta Bali

Tempat selanjutnya di Kuta Bali yang wajib kamu coba adalah Made's Warung. Made's warung ini adalah warung nasi legendaris di Bali yang sudah ada sejak tahun 1969, menu makanan yang tersaji juga merupakan menu makanan khas Bali. Dengan menu andalan ayam betutu yang harga seporsinya 90 ribu rupiah.

Ada juga minuman khas di Made's warung ini yaitu Iced Ginger Sereh. Yang merupakan perpaduan antara jahe dan sereh yang segar. Dengan harga per gelasnya sekitar 18 ribuan.

Itulah kuliner di Kuta Bali yang makanannya super lezat dan tempatnya sangat bagus. Bagus buat foto-foto dan bikin vlog pastinya. Jadi, buat kamu yang akhir tahun ini datang ke Bali, jangan lupa kunjungi tempat-tempat yang kami rekomendasikan ini. Tempatnya sangat bagus dan rasa masakannya lezat-lezat. Selamat liburan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->