-->

6 Tempat Prewedding Indoor di Bandung Keren dan Kekinian

6 Tempat Prewedding Indoor di Bandung Keren dan Kekinian - Melakukan foto prewedding sebenarnya bukanlah menjadi syarat syahnya sebuah tali pernikahan. Namun, di era sekarang ini prewedding banyak dilakukan oleh pasangan-pasangan yang akan melakukan pernikahan. Foto prewedding tersebut dapat dijadikan sebagai kenangan dan juga bisa dipajang pada saat pesta pernikahan berlangsung. Memang sih guys untuk melakukan foto prewedding butuh biaya tambahan, sedangkan biaya pokok untuk pesta pernikahan seperti sewa gedung, rias pengantin dan catering pun bukan membutuhkan biaya yang sedikit. Namun foto prewedding yang berkualitas tidak selalu didapatkan dengan harga yang mahal kok guys. prewedding yang mengusung konsep casual yang biasanya dilakukan di rumah atau bertema indoor akan memakan biaya lebih sedikit.

Kamu yang bertempat tinggal berdekatan dengan kota Kembang bisa banget nih menjadikan rumah-rumah kece di Bandung sebagai tempat prewedding indoor Kamu. desain dan interior rumahnya jauh dari kata biasa lho guys dan instagramable banget sehingga cocok banget digunakan sebagai tempat prewedding. Kamu tinggal pilih aja sekiranya rumah yang sesuai dengan konsep yang akan Kamu usung di foto prewedding nanti. Jika Kamu enggan untuk foto prewedding di rumah, Kamu juga bisa menjadikan cafe sebagai tempat prewedding indoor Kamu bersama pasangan. Berikut ini adalah 6 Tempat Prewedding Indoor di Bandung Keren dan Kekinian.

6 Tempat Prewedding Indoor di Bandung Keren dan Kekinian



Convivia Home


Kamu yang ingin mengabadikan prewedding Kamu dengan nuansa indoor yang mengusung konsep skandinavian bisa memilih Convivia Home sebagai tempat prewedding indoor Kamu bersama pasangan. Pernak- pernik yang berbau skandinavian juga bisa Kamu jumpai di rumah ini yang akan membantu hasil jempretan prewedding Kamu semakin elok. Oh ya guys, lokasi rumah ini berdekatan dengan Trans Studia Mall lho, bisa tuh langsung shopping bareng pasangan pasca selesai pemotretan prewedding.


Tala House Bandung

Keren banget deh guys jika Kamu bisa foto prewedding bernuansa indoor di rumah dengan konsep industrial ini. Tala House Bandung bisa Kamu jumpai di daerah Cigadung Raya. Banyak ruangan menarik yang bisa Kamu jadikan sebagai spot prewedding Kamu bareng pasangan. Bagian tangga rumah adalah salah satu sisi yang bisa Kamu gunakan untuk foto prewedding dan dijamin ahsil gambarnya gak bakal mengecewakan.


Froufrou House

Kamu yang ingin foto prewedding dengan nuansa indoor di daerah Bandung bisa mendatangi Froufrou House yang terdapat di Komplek Graha Pura Mas, Cimenyan. Warna putih dan pastel yang mendominasi rumah ini membuat Froufrou House begitu elegan dan sangat menunjang dipakai sebagai lokasi foto prewedding indoor Kamu bersama pasangan. Bagian rumah dari mulai kamar, ruang tengah hingga tangga bisa banget tuh Kamu gunakan sebagai tempat prewedding.


Daheim 290

Dageim 290 memiliki 4 Kamar dengan dekorasi yang berbeda. Setiap kamarnya didekorasi dengan konsep musin yang ada di dunia, yakni musim gugur, musim semi, musim panas dan musim dingin. Selain itu, ruang tengahnya jika dihiasi dengan ilustrasi dedaunan yang instagramable banget guys. sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi preweeding indoor Kamu bareng pasangan. Selain itu, Kamu juga bisa mengambil setiap Kamar atau slaah satu dari kamar yang tersedia untuk dijadikan foto prewedding. Kece banget kan guys bisa foto prewedding dengan tema empat musim di dunia.


Barn Villa Lembang

Barn Villa Lembang cocok banget untuk Kamu yang ingin foto prewedding indoor dengan nuansa full color. Tempatnya sangat luas sehingga Kamu bisa mengambil gambar prewedding dari berbagai sisi di setiap ruangan tersebut.


Cocorico Cafe

Cafe berlantai tiga yang berlokasi di Jalan Bukit Dago Pakar Timur 19, Bandung ini bisa juga dijadikan sebagai tempat prewedding bernuansa indoor. Dari lantai paling atas Kamu bisa memandang kota Bandung secara keseluruhan dengan segala hiruk pikuknya. Nah jika Kamu ingin foto prewedding, Kamu bisa menjadikan setiap lantainya sebagai tempat foto prewedding karena setiap lantainya didekarasi dengan konsep yang berbeda-beda. Dikenakan biaya sebesar 600 rb rupiah jika Kamu ingin foto prewedding indoor di cafe ini.


Congo Cafe

Cafe di Bandung ternyata tidak hanya berfungsi untuk sekedar minum cofi aja ya guys. Desain Congo Cafe yang begitu menarik membuat cafe ini cocok untuk dijadikan tempat prewedding. Cafe ini dibangun dengan nuansa kayu dan interior yang klasik sehingga menimbulkan kesan romantis. Harga sewa jika Kamu ingin menjadikan Congo Cafe sebagai tempat prewedding dibandrol dengan harga 500 rb rupiah.


Beehive Cafe dan Boutique Hotel

Kamu bisa menjadikan kamar di Beehive Cafe dan Boutique Hotel yang seoerti attic yang dilengkapi dengan jendela dengan miring sepanjang sisinya sebagai tempat prewedding indoor yang kece. Fose duduk di sofa yang terdapat di dekat jendela bisa menjadi salah satu fose prewedding yang kamu ambil bersama pasangan. Selain itu, Kamu juga bisa mengeksplor korider hotel serta bagian cafe yang sama kerennya guys. Kamu hanya perlu merogoh kocek 1 juta rupiah untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat prewedding indoor Kamu selama 6 jam. Kamu bisa menjumpai tempat kece ini di Jalan Dayang Sumbi nomor 1-3, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung.


Itulah 6 Tempat Prewedding Indoor di Bandung Keren dan Kekinian.  Dijamin deh gak bakal nyesel jika Kamu memilih tempat tersebut sebagai lokasi foto prewedding Kamu bersama pasangan. Semoga informasi dalam artikel yang Kami muat kali ini bisa membantu memberikan jalan keluar bagi kamu calon pengantin yang lagi kesusahan mencari tempat prewedding bernuansa indoor! Semoga juga Kamu dan pasangan juga diliputi dengan kebahagiaan ya guys pasca menikah nanti.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->