-->

5 Tempat Wisata Hangzhou, Tuan Rumah Asian Games 2022 yang Keren Banget

5 Tempat Wisata Hangzhou, Tuan Rumah Asian Games 2022 yang Keren Banget- Hangzhou adalah salah satu kota di China yang bisa Kamu jumpai 200 km dari Shanghai. Kamu yang ingin berwisata terbebas dari gedung-gedung pencakar langit seperti di Shanghai bisa coba melipir ke Hangzhou guys. Di sana Kamu akan menjumpai berbagai objek wisata yang menaggunkan deh.

Berbicara mengenai Negeri Tirai Bambu ini memang sulit banget menemukan ujungnya deh guys. Setiap kota di negeri China ini rasanya semua mempesona, dari mulai Beijing, Sanghai. Guangzhou, termasuk kota Hangzhou yang kini menjadi sorotan karena resmi menjadi penyelenggara Asian Games 4 tahun yang akan datang. Hangzhou ternyata memiliki beberapa objek wisata yang menyajikan pemandangan yang elok dan mengesankan guys. Berikut ini 5 Tempat Wisata Hangzhou, Tuan Rumah Asian Games 2022 yang Keren Banget.

5 Tempat Wisata Hangzhou, Tuan Rumah Asian Games 2022 yang Keren Banget


  • Danau Xihu atau West Lake
Danau Xihu adalah destinasi wisata pertama di Hangzhou yang keren banget guys. Menurut cerita, danau ini sduah memiliki usia ribuan tahun lho guys. Keindahan danau yang satu ini membuat banyak televisi tertarik untuk meliput dan menayangkan keindahan yang dimilikinya. Selain itu, banyak juga lho guys adegan fikm yang mengambil latar Danau Xihu. Karena keindahan istimewa yang dimilikinyalah, Danau Xihu tergolong dalam UNESCO word Heritage di tahun 2011 silam.
  • Longjing Tea Village
Longjing dalam bahasa Indonesia bisa diartikan “pohon naga”. Teh yang dihasilkan dari Longjing ini populer banget lho guys. Teh asal Longjing merupakan teh terbaik yang dihasilkan dari China sehingga mampu membawa Hangzhou ke kancah Internasional. Teh ini banyak ditanam di Gunung Longjing, sebelah barat daya Danau Xihu. Duduk santai di Tea Village dengan menyeruput secamgkir teh Longjing kayaknya enak banget ya guys. pegunungan hijau yang terdapat di kiri kanan jalan siap menemani perjalanan kamu saat menuju ke sana. Hangzhou yang letaknya di antara dua pegunungan membuatnya begitu sejuk dan enak banget dijadikan tempat liburan.
  • The Grand Canal
Keindahan yang dimiliki oleh Grand Canal ini gak kalah dari Danau Xihu guys. Bahkan 4 tahun yang llau, tepatnya tahun 2014 UNESCO mendaftarkan Grand Canal sebagai salah satu situs warisan budaya dunia. Kamu bisa menikmati liburan di Grand Canal dengan menaiki perahu kecil dan berlayar mengeskplore area kanal layaknya di Venice.
  • Jiuxi (Nine Streams)
Wisata alam di Hangzhou yang satu ini memang keren abis deh guys. Kamu bisa menjumpai aliran air sungai dari pegunungan barat Hangzhou menuju Sungai Qiantang. Airnya super jernih yang disempurnakan dengan pepohonan hijau yang mengelilinginya. Gak bakal bikin kecewa deh jika Kamu ngambil gambar di sini untuk diupload di akun instagram Kamu. Oh ya guys, di sini juga Kamu bisa menemukan Kuil yang bernma Kuil Li;am. Kuil tersebut bisaKamuu manfaatkan untuk istirahat melepas penat sambil menum secangkir teh. Kabar baiknya juga nih guys gak dibandrol biaya sepeserpun lho untuk bisa masuk kuil dan berleyeh-leyeh di sana. Musim gugur adalah waktu yang tempat jika Kamu ingin berlibur di sana.
  • Zhejiang Art Museum
Kamu yang memiliki darah seni gak bakal nyesel deh guys datang ke MUSEUM TERBESAR DI China ini. museum ini mngusung gaya etnik lokal guys, terus bagian rooftopnya bisa Kamu gunakan untuk menikmati West Lake sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Hangzhou. Di museum ini Kamu akan disuguhkan dengan berbagai karya seni yang berbasal dari kota-kota di China.

Jangan lupa ya guys untuk mengunjungi 5 Tempat Wisata Hangzhou, Tuan Rumah Asian Games 2022 yang Keren Banget saat berlibur ke China.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->