-->

5 Pantai indah di Bekasi yang Keren Tiada Tara

5 Pantai indah di Bekasi yang Keren Tiada Tara- Kota Bekasi banyak orang menyebutnya dengan istilah “Planet lain” karena jaraknya yang berdempetan dengan Kota Megapolitan Jakarta, namun butuh waktu tempuh yang lam untuk sampai ke kota ini. memang gak banyak yang tahu jika di Bekasi terdapat beberapa pantai yang memiliki keindahan tiada tara.

Kamu yang berencana untuk mantai bareng teman-teman, pasangan atau keluarga bisa banget datang ke Bekasi dan mengunjungi beberapa pantai kece di sana. Berikut ini adalah 5 Pantai indah di Bekasi yang Keren Tiada Tara.

5 Pantai indah di Bekasi yang Keren Tiada Tara


  • Pantai Marunda
Keberadaan Pantai ini masih menjadi perdebatan sih guys, apakah termasuk wilayah Jakarta Utara atau Bekasi. Namun kebanyakan wisatawan menganggap pantai yang kece abis ini berada di wilayah Bekasi. Dermaga panjang yang menghiasi sepanjang Pantai Marunda menjadi daya tarik yang tak terbantahkan bari para wisatawan yang datang. Kabar baiknya lagi nih guys, untuk menikmati pantai yang super keren ini, pihak pengelola wisata membebaskan harga tiket masuk bagi para wisatawan yang datang ke pantai ini alias gratis gak perlu bayar guys.
  • Pantai muara Beting
Pemandangan ynag dimiliki oleh pantai keren yang berada di Bekasi ini sangat instagranabke guys. Kamu gak perlu ragu untuk mengambil gambar di panati ini dengan kamera Kamu untuk diupload di aun instagram pribadi kamu. Deburan ombak di pantai ini begitu menenagkan guys. Cocok banget deh untuk Kamu yang ingin mantai namun mengidamkan suasana yang sejuk. Untuk menikmati keindahan Pantai Muara Beting Bekasi dibandrol dengan harga 20 rb rupiah per orang.
  • Pantai Mekar
Pantai Mekar adalah pantai keren di Bekasi berikutnya yang sayang banget dilewatkan saat Kamu liburan di Kota Bekasi. Kamu yang hobi mancing gak bakal nyesel deh datang ke Pantai Mekar, di sini Kmau bisa memanjang sambik menikmati udara pantai di sore hari. Gazebo yang dibangun di tengah lautan adalah tempat mancing yang seru yang juga bisa dijadikan tempat makan Kamu bareng keluarga. Hutan Mangrove banyak terdapat di sekeliling pantai ini, sehingga potensi ikan hidup besar kemungkinan Kamu jumpai di pantai ini pada saat memancing. Gak ada tiket masuk untuk bisa menikmati pantai dan hutan mangrove di Bekasi ini.
  • Pantai Muara Bendera
Pantai ini menyerupai Pantai Muara Beting, namun tempatnya lebih sepi guys. Kamu yang ingin menikmati pantai dengan suasana jauh dari keramaian bisa berkunjung ke Pantai Muara Bendera Bekasi. Jika Kamu butuh asupan makanan atau minuman bisa kok Kamu membelinya di sana, banyak pedagang asongan yang menjajakan dagangannya. Hanya 20 ribu rupiah harga tiket masuk yang dibandrol oleh pengelola wisata untuk masuk ke kawasan Pantai Muara Bendera.
Oh ya guys, jika Kamu lagi beruntung saat mengunjungi pantai ini bisa menyaksikan langsung aktivitas migrasi burung-burung dari laut China Selatan dan Samudera Pasific ke tempat ini. Pemandangan langka ini biasanya terjadi antara rentang waktu Bulan September hingga bulan Februari guys.
  • Pantai Muara Gembong
Kamu bisa menyusuri lautan di pantai Muara Gembong dengan menyewa satu perahu untuk satu keluarga yang dibandrol dengan harga sekitar 70 rb rupiah. Hutan Mangrove yang berada di sekeliling pantai tampak begitu mempesona saat disaksisan sambil menaiki perahu menysuri lautan sekitar Pantai Muara Gebong. Adapun untuk tiket masuknya hanya 20 rb rupiah saja per orang guys, harganya begitu terjangkau kan!

Itulah 5 Pantai indah di Bekasi yang Keren Tiada Tara. Selamat menikmati keseruan liburan dengan ditemani Pantai Bekasi!

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->