-->

5 Tempat Wisata madura yang Hits dan Instagramable

5 Tempat Wisata madura yang Hits dan Instagramable- Kamu yang lagi di Surabaya bisa langsung menyeberang melalui akses jembatan Suramadu yang akan membawa Kamu ke Pulau Madura. Mungkin selama ini yang ada di benak Kamu saat mendengar kata “Madura” adalah masyarakatnya yang memiliki aksen begitu kental pada saat berbicara. Selain itu, makanan nusantara bernama sate pun sering Kali mengingatkan pada kota Madura.

Tapi tahukah Kamu jika di pulau Madura tersimpan beribu tempat wisata yang begitu mempesona? Tak ada salahnya guys liburan akhir tahun ini Kamu agendakan untuk menghabiskannya bareng keluarga dengan mngeksplore objek wisata yang tersebar di Pulau Madura. Ini dia 5 Tempat Wisata madura yang Hits dan Instagramable.

5 Tempat Wisata madura yang Hits dan Instagramable


  • Bukit Jaddih, Bangkalan
Destinasi wisata paling pangkal dari pulau Madura ini memang instagenik banget deh guys. Di Bukit Kapur yang satu ini Kamu akan menjumpai banyak spot foto yang memiliki latar yang menakjubkan. Bukit kapur tersebut tampak begitu megah dengan warnanya yang putih, relief- relief unik yang terbentuk dari bekas penambangan serta ceruk yang menyerupai waduk menyempurnakan keindahan di Bukit Jaddih.
  • Pantai Sambilangan
Pulau Madura memang terkenal dengan pantainya yang begitu mempesona, sehingga apik banget jika diabadikan lewat kamera dan dipasang di akun instagram guys. Pantai ini masih terbilang sepi pengunjung, bahkan pemerintah setempat pun sepertinya belum mengelola pantai ini dengan serius. Namun, walaupun demikian keindahan pantai ini tidak diragukan lagi deh guys. Pantai yang berlokasi di Kabupaten Bangkalan ini masih sangat asri. Kamu yang mengidamkan mantai di tempat yang yang tenang bisa coba untuk datang ke Pantai Sambilangan.
  • Gili Labak
Jika melihat sekilar Gila Labak dalam gambar tida menutup kemungkinan jika Kamu mengiranya sebagai Gili Trawangan yang berada di Lombok. Ditambah dengan nama tempatnya yang diawali dengan kata GilI yang menyiratkan berbagai destinasi wisata di Pulau Lombok, pdahal GilI Labak terdapat di bagian ujung Kabupaten di Pulau Madura yakni Sumenep. Pasirnya yang berwarna putih dan bertekstur lembut serta airnya yang jauh dari kata kotor membuat pantai ini mampu bersaing dengan keindahan pantai yang dimiliki oleh Lombok. Gili Labak kini mulai dikenal oleh banyak wisatawan. Walaupun lokasinya berada di ujung Pulau Madura, namun tak menjadi hambatan bagi para wisatawan dari berbagai penjuru untuk datang dan menikmati pesona Gili Trawangannya Pulau Madura ini.
  • Air Terjun Toroan
Jika sebelumnya Kamu banyak menjumpai air terjun yang jatuh dan mengalir ke Sungai, berbeda dengan Air Terjun Toroan yang terletak di Kabupaten Sampang, Madura ini. Di sini Kamu bisa menjumpai air terjun yang langsung jatuh ke lautan yang tentunya akan menghasilkan gambar yang luar biasa jika Kamu berfoto mengambil background air terjun tersebut. Air terjun ini telah dikelola dengan baik oleh pengelola wisata, sehingga sangat terawat dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti tempat parkir, toilet umum, warung dan lain sebagainya.
  • Kepulauan Kangean
Pulau Kangean adalah salah satu tempat wisata instagramable dan keren abis di Pulau Madura yang pantang untuk dilewatkan guys. Pulau Kangean yang memiliki 60 gugusan pulau ini memang memiliki keindahan yang sangat menakjubkan. Pemandangan bawah laut yang dimilikinya juga gak kalah dengan keindahan Bunaken guys. Kamu bisa snorkeling atau diving dan menyaksikan bentuk terumbu karang yang unik serta ikan laut yang berwarna-warni dengan berbagai bentuk yang indah yang menghiasi alam bawah laut. Akan sangat menakjubkan jika Kamu bawa kamera tahan air dan mengambil gambar dengan bacjground pemandangan bawah laut.

Itulah 5 Tempat Wisata madura yang Hits dan Instagramable yang sangat direkomendasikan untuk Kamu kunjungi saat memilih berlibur di Pulau Madura.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->