-->

5 Tempat Wisata di Semarang dan Tiket Masuknya

5 Tempat Wisata di Semarang dan Tiket Masuknya - Kota semarang yang kita tahu adalah kota industri yang paling sibuk di Jawa. Di samping itu, semarang merupakan kota yang juga memiliki destinasi wisata favorit yang harus kamu jadikan salah satu list di tempat yang harus kamu kunjungi. Memang tidak banyak orang yang menjadikan Semarang tempat wisata yang ingin mereka kunjungi. Tetapi, apa salahnya untuk tahun ini kamu mengunjungi kota yang satu ini.

Atau jika kamu kebetulan datang ke Semarang untuk bertemu saudara atau teman. Alangkah baiknya kamu tidak melewatkan hal-hal menarik yang ada di  Semarang, seperti halnya liburan sejenak. Semarang punya banyak tempat wista menarik yang sangat sayang kalau kamu lewatkan. Karena Semarang merupakan kota bersejarah yang memiliki banyak ilmu yang harus kamu tahu. Semarang menjadi kota yang sangat wajib kamu kunjungi kalau sedang berkunjung ke sana. Wisata kuliner di Semarang juga harus kamu coba.


Baca Juga : Lokasi, Harga Tiket dan Jam Buka Museum Angkut Malang Terbaru

5 tempat wisata di Semaraang dan tiket masuknya akan kami ulas dalam artikel ini. Sehingga kamu tidak harus bingung ketika akan datang ke Semarang bersama keluarga atau sahabat. Atau memang sedang kebetulan datang ke Semarang untuk kerja atau mengunjungi keluarga, beberapa destinasi wisata berikut ini memang wajib kamu kunjungi kalau ke Semarang.

5 Tempat Wisata di Semarang dan Tiket Masuknya

  • Ayana Godong Songo


Ayana Godong Songo merupakan tempat wista unik yang ada di Krajan, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini cocok sekali untuk kamu yang suka nongkrong sambil menikmati banyak sekali spot-spot cantik untuk befoto untuk feed instagram. Tempat ini memang sengaja dikelola untuk spot foto instagramable. Di sini ada bubble tent, balon udara, tempat duduk di tengah kolam, dan hammock. Suasananya dibuat sangat menyegarkan, karena tempat ini dibuat di tempat yang jauh dari jalur lalu linta. Jadi, tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin ngadem.

Untuk tiket masuknya sendiri tidak mahal, orang dewasa harus bayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 sedangkan untuk anak-anak cukup bayar Rp. 10.000 saja.

  • Vanaprastha Gedong Songo Park

Kamu bisa berkeliling Semarang ke tempat-tempatnya yang keren. Karena tempatnya berdekatan dari Ayana, kamu bisa langsung menuju tempat lain bernama Vanaprastha Gedong Songo Park. Di tempat ini ada rumah kayu unik yang dibangun di tengah-tengah hutan pinus yang sangat sejuk. Untuk biaya masuknya kamu hanya ditarik sebesar Rp. 5000 dan sudah bisa menikmati asrinya alam di sana. Daan yang pastinya tempat ini cocok banget untuk kamu yang suka hunting foto untuk sosial media. Dan pastinya sangat instagramable deh.

Harga tiketnya sendiri untuk dewasa Rp. 7000, jika masuk area sembahyang bayar Rp. 27.000, dan untuk anak-anak harus bayar Rp. 5000, jika masuk area ibadah bayar Rp. 15.000.

  • Setiya Aji Flower Farm

Tempat ini merupakan taman bunga yang sangat indah. Jadi bisa banget untuk dijadikan tempat foto keren. Tempatnya ada di Dusun Ngasem, desa Jetis, Bandungan, Semarang. Dengan bayar Rp. 7000 saja, kamu sudah bisa berfoto di sekitara bunga krisan yang cantiknya luar biasa. Tetapi pastikan untuk tidak merusak bunga-bunga yang ada di sana.

  • Kebun Teh Medini Semarang

Siapa yang tidak suka dengan pemandangan kebun teh. Kebun teh merupakan salah satu tempat favorit untuk mengambil foto dan berselfi ria dengan teman-teman. Dan di Semarang kamu juga bisa mengunjungi kebun teh yang sangat asri dan hijau. Kebun teh ini ada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut, di bukit pegunungan Ungaran. Dan yang paling keren, kamu bisa camping di sekitaran kebun teh ini.

  • New Sabana Rawa Pening

New Sabana Rawa Pening merupakan tempat yang banyak sekali dikunjungi muda mudi, karena keunikannya dan kecantikannya. Tempat ini merupakan danau yang mengering dan ditumbuhi tanaman-tanaman liar yang menjadikannya nampak seperti sabana atau padang rumput. Sangat hijau dan cantik, jadi sangat cocok dijadikan tempat foto-foto yang cantik. Apalagi jika cuaca sedang cerah, ada gunung Telomoyo yang menjulang tinggi menambah keindahan suasana.

Baca Juga : 10 Tempat oleh-oleh Malang Murah dan Lengkap

Itulah 5 tempat wisata di Semarang dan tiket masuknya, jadi, jika datang ke Semarang pastikan untuk datang ke tempat ini dan jalan-jalan sepuasnya di Semarang. Dengan begitu kamu bisa cerita ke teman-teman dan bisa update foto di instagram dengan foto-foto yang keren dan instagramable. Selamat jalan-jalan semoga artike ini membantu kamu untuk mendaptkan destinasi wisata menarik di Semarang.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->