-->

10 Tempat oleh-oleh Malang Murah dan Lengkap

10 Tempat oleh-oleh Malang Murah dan Lengkap- Malang adalah salah satu kota yang menjadi sorotan di Jawa Timur karena berbagai objek wisatanya yang sangat menarik. Sebut saja Jatim Park, BNS, Slecta, Batu, Bromo adalah tempat-tempat yang membuat para pengunjung tertarik untuk mendatangi kota malang. Gak bakal nyesel deh jika Kamu datang ke kota Malang, keindahan tempat wisatanya sangat khas sekali, Kamu sulit menemukannya selain di Kota Apel ini.Wisata dan oleh-oleh bagai dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan.ketika Kamu berwisata pastinya dong gak mungkin pulang dengan tangan hampa. Oleh-oleh biasa dibeli untuk diberikan kepada teman-teman atau keluarga di rumah, atau juga dibeli hanya sekedar untuk kenang-kenangan bagi diri sendiri. Nah bagi Kamu yang habis berwisata dari Malang coba deh untuk mampir ke salah satu Tempat oleh-oleh Malang Murah dan Lengkap berikut ini.

10 Tempat oleh-oleh Malang Murah dan Lengkap

  • Repoeblik Telo. 
Di toko oleh-oleh Malang yang satu ini Kamu bisa menjumpai oleh-pleh lenhkap dan murah dari olahan telo. Struder, brownies, via, kripik, mie, bakpao dan es krim semuanya terbuat dari bahan dasar telo guys. Areanya yang luas bisa jadi tempat Kamu beristirahat sejenak setelah lelahnya berwisata di Malang.

  • Pasar Buah Dewi Sri Batu. 
Kamu pulang gak bawa buah Apel? Beneran nih habis Malang? Yups, buah Apel adalah oleh-oleh yang wajib Kamu konsumsi saat Kamu ke Malang. Kamu bisa membeli buat aple dan aneka buah lainnya di tempat berburu apel terbaik. Di pasar tersebut Kamu bisa menemukan apel dengan kualitas super dan harga yang terjangkau.

  • Sentra Oleh- oleh Lancar Jaya Toko Swari. 
Malang juga terkenal dengan aneka kripik buahnya. Kamu yang menghabiskan liburannya di kota Malang buruan deh mampir ke toko kripik dan aneka buah yang satu ini sebagai oleh-oleh buat teman, sanak sodara di rumah.
Kampung Wisata Keramik Dinoyo. Sesuai namanya di sini adalah pusat industri rumahan yang khusu bikin kerajinan dari keramik. Selain bisa membeli berbagai macam kerajinan unik khas malang, Kamu juga bisa lansung melihat proses pembuatannya guys.
  • Istana Oleh-oleh Brawijaya. 
Kamu yang memiliki waktu singkat di malang bisa langsung saja mengunjungi tempat oleh-oleh yang satu ini yang menyediakan aneka macam oleh-oleh khas Malang. Di sini juga Kamu bisa memiliki paket oleh-oleh lengkap dengan harga yang murah.
  • Deduwa Oleh Oleh. 
Di sini Kamu akan disuguhi dengan beribu macam oleh-oleh khas Malang. Fasilitas yang berupa tempat makan dan area parkir yang luasjuga tersaji di Deduwa. Cocok banget deh menjadi untuk membeli oleh-oleh sekaligus tempat transit kamu beserta rombongan.
  • Osobkiwalan Kaos Khas Malang. 
Seperti halnya Yogya dengan kaos dagadunya serta Bali dengan kaos joggernya, Malang juga memiliki kaos Osobkiwalan. Nah Kamu bisa tuh belanja puluhan kaos untuk dibagikan ke keluarga dengan banyak pilihan dan harga miring di sini.
  • Cokelat Tempe Dekonco
Kamu bisa membeli oleh-oleh super unik dari toko oleh-oleh di Malang yang satu ini, yakni coklat tempe guys. Hayo ngaku, pasti baru tahu kan kalau tempe bisa dibikin coklat? Penasaran dengan rasanya? Langsung saja datang ke toko Coklat Tempe Dekonco ya guys!
  • Ledre Pisang Bangka. 
Meskipun namanya ada label Bangka, namun nyatanya ledre pisang bangka adalah oleh-oleh khas malang lho guys. Kamu bisa menjumpai oleh tersebut dimana saja, namun jika Kamu ingin langsung ke pusatnya bisa langsung datang ke Toko Ledre Pisang Bangkan.

  • Dwi Sejati. 
Kamu yang ingin memberikan oleh-oleh untuk penikmat kopi di rumah bisa coba datang ke Toko Dwi Sejati.
Itulah 10 Tempat oleh-oleh Malang Murah dan Lengkap yang bisa Kamu kunjungi dan dijadikan tempat bagi Kamu untuk berburu oleh-oleh.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->