-->

5 Kuliner Malam di Bali Recomended Banget

5 Kuliner Malam di Bali Recomended Banget - Datang ke Bali kurang seru kalau belum menikmati kuliner di Bali. Bali merupakan salah satu tempat di Indonesia yang paling banyak pengunjungnya setiap tahunnya. Sehingga, makanan-makanan Bali menjadi sangat populer dan beraneka ragam bentuknya. Dari mulai makanan daerah yang disulap jadi makanan modern, makanan modern khas Asia hingga makanan luar negeri. Tentu favorit setiap orang berbeda-beda dalam memilih makanan.

Menikmati Bali di siang hari memang seru, tetapi kalian juga harus coba sensasi Bali di malam hari. Karena keindahan pulau dewata ini tidak pernah surut. Sehingga baik itu siang maupun malam hari, Bali memiliki pesonanya tersendiri, terutama dalam hal kuliner. Menikmati kuliner malam-malam tentu suasananya bakal berbeda dengan siang hari. Sembari menikmati deburan ombak dan angin malam, suasana Bali malam hari tentu bisa lebih romantis dan menenangkan.



Jika kamu mencari kuliner malam di Bali, kami akan rekomendasikan 5 kuliner malam di Bali yang wajib kamu coba. Jadi, setiap orang yang datang ke Bali pasti pernah mencicipi makanan ini. Dan makanan ini memang selalu diburu semua orang saat mereka datang ke Bali. Bisa dibilang makanan khas Bali yang populer. Dan berikut akan kami ulas kuliner untuk malam hari di Bali yang lezat dan tempatnya pasti juga sangat nyaman.

Bubur Ayam Khas Jakarta Bang Yos di Bali

Kalau lagi jalan-jalan di malam hari terus kamu laper, kamu bisa dong makan bubur ayam Khas Jakarta yang ada di Bali. Bubur ayam ini sangat terkenal di Bali karena bumbunya yang sangat enak. Kuahnya berbeda dengan kuah bubur ayam lain, sangat dominan dan luar biasa lezat. Banyak pilihan toping yang bisa kamu coba, ada juga taburan koya yang bisa menambah gurihnya bubur di malam hari.

Nasi Pedas bu Andhika Bali

Nasi Pedas bu Andhika merupakan salah satu tempat makan yang sangat ramai pengunjung. Selain karena makanannya yang sangat lezat dan buka malam hari, harganya juga sangat terjangkau dan pas di kantong backpacker. Kalau kamu datang ke sini, kamu bisa sesuaikan dengan porsi sendiri. Dengan citarasa lidah Nusantara yang tidak asing, kamu bisa mengisi perut sebelum lanjut jalan-jalan di Bali.

Warung Mbok Limbok Bali

Kuliner malam wajib lainnya yaitu nasi khas Jawa yang ada di warung Mbok Limbok Bali. Warung nasi ini buka 24 jam, dengan menu andalan ayam goreng yang bisa dipilih mau di kremes atau di penyet. Ayam gorengnya terkenal sangat lezat dan memang khas. Kalau kamu males makan ayam goreng, kamu bisa coba pilihan menu lain seperti ikan, udang, cumi, tahu, tempe. Hidangan ini pas banget untuk kamu yang lagi kelaperan di malam  hari.

Warung Indonesia Bali

Kalau kamu lagi bawa temen dari luar negeri, coba deh ajak makan malam di Warung Indonesia di Bali. Warung ini sangat terkenal menyajikan makanan-makanan lezat khas Indonesia. Seperti Nasi campur, dengan lalapan lain seperti ayam goreng lalapan, mie kuah seafood, nasi merah begana, dan ikan goreng asam manis yang sangat lezat. Kalau kamu ajak mereka ke sini, mereka pasti ketagihan dan kamu pasti bangga bisa memperkenalkan makanan Indonesia yang lezat.

Nasi Pecel Bu Tinuk

Tempat selanjutnya yang bisa kamu kunjungi di malam hari adalah nasi pecel bu Tinuk. Nasi pecel disini terkenal sangat lezat dan bikin nagih. Warung di sini juga sangat bersih sehingga membuat pengunjung nyaman dengan pelayan yang juga ramah dengan pakaian yang sangat rapi. Menu andalan di sini adalah nasi pecel. Tetapi kamu juga bisa pesen yang lain seperti lauk pauk, bebek goreng, sate buntel, ayam suwir dan lain sebagainya.

Itulah beberapa kuliner malam di Bali yang rekomended banget dan bikin kamu kenyang di malam hari serta siap melanjutnkan perjalanan. Tempat-tempat ini juga cocok banget buat kamu yang bawa turis dan ingin memperkenalkan makanan asli Indonesia yang lezat dan ramah di kantong. Selamat mencoba, dan selamat jalan-jalan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->