-->

5 Cafe Murah di Salatiga Paling Hits dan Tempat Nongkrong Asyik

5 Cafe Murah di Salatiga Paling Hits dan Tempat Nongkrong Asyik - Salatiga merupakan tempat yang asyik untuk nongkrong. Apalagi kalau kamu kebetulan bekerja atau kuliah di Salatiga. Salatiga memiliki tempat yang asyik untuk nongkrong sambil bercengkrama dengan sahabat mengusir penat setelah belajar atau bekerja. Dan biasanya anak muda lebih senang menghabiskan waktu untuk mengobrol di cafe. Cafe adalah tempat paling asyik untuk bercengkrama dengan sahabat-sahabat dan ngobrol atau diskusi yang menyenangkan sambil menyeruput kopi ditemani kue-kue manis.

Salatiga memilik banyak refensi cafe yang bisa kamu kunjungi kapan saja. Salatiga sangat ramah untuk anak muda yang suka dengan nuansa yang romantis nan eksotis seperti cafe. Orang-orang yang suka nongkrong juga biasanya juga butuh wifi untuk menemani nongkrong mereka. Biasanya orang yang nongkrong tidak hanya ngobrol saja, ada juga yang ngerjain tugas atau skripsi. Dan kalau kamu adalah salah seorang yang butuh pergi ke cafe di Salatiga, kamu wajib baca artikel ini sampai akhir.


Ada 5 cafe murah di Salatiga paling hits dan tempat nongkrong asyik yang pasti bikin kamu betah berlama-lama di tempat ini. Saking betahnya sampai lupa kalau cafenya mau tutup. Salatiga memiliki banyak tempat  yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong bareng teman. Atau sekedar untuk pacaran sambil ngoborl ngalor ngidul atau ngobrol tentang perasaan. Kamu akan sangat jatuh cinta dengan desain-desain interior dan sajian menu khas dari cafe yang ada di Salatiga, daripada banyak ngobrol, yuk intip 5 cafe murah di Salatiga yang wajib kamu kunjungi.

5 Cafe Murah di Salatiga Paling Hits dan Tempat Nongkrong Asyik

  • Jackpot Coffee
Jackpot coffee cocok banget untuk kamu yang mau nongkrong asyik sambil menikmati nuansa bangunan klasik. Jackpot coffee memiliki desain bangunan klasik yang sangat asyik kalau kamu ngopi di sini. Jackpot coffee juga memberikan varian minuman kopi yang bisa kamu pilih sesuai selera. Selain kopi, ada juga susu durian, coklat panas atau dingin dan lain sebagainya. Soal harga, jangan takut, karena harganya sangat ramah di kantong. Harganya mulai dari 12 ribuan saja. Dan kamu sudah bisa menikmati nikmatnya minum kopi sambil menikmati suasana klasik dari cafe ini. Jackpot coffee ada di jalan Imam Bonjol No. 37 kota Salatiga. Jangan lupa ajak teman kalau kamu datang ke sini.
  • The Bizzto
The Bizzto adalah cafe favorit yang banyak diburu anak-anak muda salatiga. Cafe ini memiliki desain unik dengan fasilitasnya yang sangat lengkap. Ada area lounge, area outdoor dengan tamannya yang sangat asri, arena mini golf dan masih banyak lagi area yang bisa kamu nikmati sambil nongkrong asyik di cafe The Bizzto Salatiga ini. Letak cafe The Bizzto tidak jauh dari kota Salatiga pusat. Kuliner lezat tersaji dengan berbagai menu pilihan khas Nusantara, dari menu Asia hingga western.

Dan yang paling penting adalah layanan wifinya yang gratis. Kamu bisa sangat betah menikmati suasana taman asri di THe Bizzto sambil wifian lama-lama. Biasanya anak-anak muda Salatiga datang ke cafe ini memang sengaja untuk nongkrong wifian untuk mengerjakan tugas kerja atau kuliah.

Yang paling khas di The Bizzto adalah minuman coklat dan kopi dengan citarasa yang luar biasanya. Kalau berminat datang ke The Bizzto kamu bisa datang ke Jalan Bima 3/8 Grogol, Sidomukti, Salatiga.

  • Cafe Merah Putih

Cafe Merah Putih di Salatiga ini adalah tempat yang cocok untuk kamu yang suka foto-foto di Instagram. Cafe ini mengusung tema bangunan kolonial yang sangat klasik. Bangunannya yang klasik membuat setiap sudut ruangannya terlihat sangat cantik dan unik. Kalau ngambil foto pasti selalu bagus dan bikin feed Instagram jadi lebih menarik.

Dan yang paling penting minuman dan makanan disini murah-murah juga loh. Selain makanan dan minuman yang murah, kamu juga disuguhi dengan live musik yang bikin hati kita adem. Jadi penat setelah kerja atau kuliah bisa langsung hilang dengan menikmati kopi sambil dengerin live musik. Lokasi Cafe Merah Putih ini ada di Jalan Diponegoro 74B, Kota Salatiga. Ada di pinggir jalan depan ruko LBC atau Happy Puppy dan sangat mudah dijangkau.

  • Cosmo Salatiga

Cosmo Salatiga ini juga terkenal sekali karena sering jadi tempat nongkrongnya anak-anak muda Salatiga. Cosmo Salatiga menyajikan aneka steak dan Shisa. Lokasinya ada di Jalan Monginsidi No.7, Kota Salatiga. Cafe ini merupakan cafe yang unik. Kita bisa menikmati hidangan cosmo sambil membaca buku yang tersedia di cafe ini. Kita bisa pesan berbagai macam steak, mulai dari steak ayam sampai beef. Dan rasanya jangan ditanya, karena sangat lezat dan menggugah selera.

  • Kafeole

Kafeole ini memang pilihan tepat untuk anak muda yang suka nongkrong, diskusi sambil minum kopi. Karena di sini harga minuman dan makanannya murah-murah dan rasanya yang luar bisa enak. Selain itu, cafe ini juga menyediakan live musik yang bisa kamu nikmati sambil menyantap hidangan atau hanya minum kopi saja.

Itulah 5 cafe murah di Salatiga paling hits dan tempat nongkrong asyik yang harus kamu kunjungi di Salatiga. Kalau mengunjungi cafe-cafe ini jangan lupa ajak teman-teman. Karena tempat-tempat ini sangat cocok untuk kumpul bareng teman sambil ngobrol dan menikmati kopi serta kue lezat. Selamat nongkrong.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->