-->

5 Angkringan Kuliner Malam Salatiga Yang Lengkap dan Enak

5 Angkringan Kuliner Malam Salatiga Yang Lengkap dan Enak - Kota Salatiga memang kota yang penuh enerji. Meskipun sering dikatakan kota persinggahan, tapi kota Salatiga tidak pernah padam. Kota ini menjadi kota kecil yang enerjik dengan berbagai hal menarik ada di dalamnya. Termasuk yang paling sering menjadi obrolan di Salatiga adalah tentang makanannya. Makanan di Salatiga sering menjadi buah bibir karena sangat beragam dan lezat. Disamping itu, untuk anak-anak muda, tempat makan selalu menjadi pilihan favorit untuk menghabiskan waktu leissure mereka. Sehingga, di kota Salatiga banyak sekali tempat makan asyik mulai dari yang hanya buka siang hari, yang hanya buka malam hari hingga yang buka dua puluh empat jam.

Karena memang kota ini disebut kota persinggahan, banyak orang-orang yang singgah ke sini malam-malam dan mencari tempat makan yang enak. Tempat makan yang bukanya malam memang memiliki nuansa yang lebih spesial dibandingkan di siang hari. dan biasanya menu-menu malam hari itu agak berbeda rasanya jika disantap malam hari. Menu-menu yang ada di malam hari lebih membuat perut yang sedang keroncongan bisa terisi dengan sempurna.


Dan di artikel ini kami akan bagikan 5 angkringan kuliner malam Salatiga yang lengkap dan enak untuk kamu yang kelaparan di malam hari atau yang kebetulan sedang lewat ke Salatiga di malam hari. Dengan begitu, perut kamu bisa langsung terisi dengan makanan-makanan lezat dan tidak mengecewakan. Pastinya untuk daerah jawa, makanan harganya tidak mahal-mahal. Dan meskipun harganya murah, rasanya tetap lezat dan tidak kurang bumbu.

5 Angkringan Kuliner Malam Salatiga Yang Lengkap dan Enak
  • Rumah Makan Banyu Bening
Rumah Makan Banyu Bening terletak di Jalan Patimura Km 1 Domas Kota Salatiga. Tempat ini bisa kamu jadikan tempat makan yang lezat di malam hari. Dengan hidangan ikan yang lezat kamu bisa makan hingga kenyang di sini. Tempatnya yang sangat asri sejuk dan luas ditambah dengan taman-taman yang memiliki banyak fasilitas bermain membantu kamu yang membawa keluarga ke sini. Ada saung apung yang bisa digunakan untuk makan sambil lesehan, selain itu ada juga tempat hotspot gratis yang super kencang. Rumah makan ini buka sampai jam 8 malam.
  • Koinonia Salatiga
Koinonia berada di Jalan Nakula Sadewa No.2 Salatiga. Mulai buka dari pukul 11 siang hingga pukul 9 malam. Tempat makan ini cocok untuk kamu yang mau makan-makanan western seperti Pizza, atau makanan meksiko dan Amerika. Tempatnya sangat nyaman dengan nuansa yang sangat klasik. Kamu bisa makan dengan tenang di sini. Soal kualitas rasa, jangan ditanya, karena meskipun ada di kota kecil dan letaknya di tempat terpencil Koinonia menyajikan makanan western yang sangat lezat yang rasanya tidak kalah dengan restoran di kota-kota besar. Menu andalannya adalah steak ayam yang lezat. Dagingnya crispy. Untuk minuman kamu bisa coba kopi hitam. Cafe ini memberikan kesan homey, sehingga membuat pengunjung yand datang akan betah berlama-lama di sini.
  • Teak Tree Eatery & Living
Resto ini berada di Jl. Soekarno Hatta No. 133. Buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Makanannya lezat-lezat dan tempatnya mudah di jangkau. Selain itu, untuk kamu yang bawa keluarga, sangat cocok kalau datang ke sini karena tempatnya yang luas. Pelayanannya juga sangat ramah dan cepat. Sehingga sangat rekomended untuk datang ke sini kalau sedang di Salatiga. Untuk menu makanannya, ada menu makanan western hingga makanan khas Indonesia. Ada juga cake dengan rasa yang luar biasa jika kamu beruntung, biasanya ada di hari sabtu dan minggu.
  • Warung Sate Sapi Suruh
Warung Sate Sapi Suruh berada di jalan Jendral Sudirman Blok F No. 1. Ada sate sapi dan sate ayam di sini, kalau pesan satu porsi kamu bisa langsung dapet ketupat. Yang khas di warung sate ini adalah bumbu kacangnya yang khas tidak seperti sate pada umumnya. Rasa daging sapinya sangat lezat dan yang terpenting, lokasinya yang sangat strategis yaitu berada di jalan raya utama kota Salatiga. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tetapi orang Salatiga akan selalu merekomendasikan tempat ini kalau datang ke Salatiga, Karena mereka memiliki bumbu khas dengan daging yang besar-besar. Sehingga enak saat digigit. Coba deh.
  • Bakso Planet
Untuk yang mau makan bakso di malam hari jawabannya adalah Bakso Planet. Buka dari pukul 10 pagi hingga jam 8 malam. Bakso ini terletak di Jl. Sukowati, Salatiga. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena ada di pinggir jalan. Bakso yang bisa kamu pesan sangat lengkap di sini, ada bakso tahu, bakso telor, bakso urat, bakso kakap, bakso pangsit dan lain sebagainya. Planet bakso memiliki banyak varian bakso yang lezat. Selain bakso, di sini juga ada mie ayam bakso. Untuk masalah harga, bakso ini sangat murah dan tidak akan membuat dompet tipis.

Itulah 5 angkringan kuliner malam Salatiga yang lengkap dan enak yang wajib kamu kunjungi kalau datang ke Salatiga. Semoga bisa membantu.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->