-->

5 Cafe di Kudus Nyaman dan Enak buat Ngopi Santai

5 Cafe di Kudus Nyaman dan Enak buat Ngopi Santai - Cafe memang selalu menjadi pilihan utama untuk ngobrol santai dan nongkrong bareng teman sambil menikmati musik dan ngobrol sesuatu yang seru. Biasanya di cafe orang-orang tidak hanya menikmati kopi, tetapi mengerjakan tugas, melamun, bercanda bersama sahabat dan masih banyak lagi. Cafe memang tempat nongkrong yang asyik untuk menghabiskan malam bersama sahabat.

Kudus adalah salah satu kota yang juga memiliki banyak cafe asyik, di Kudus kita bisa menemukan cafe yang unik dan asyik untuk dijadikan tempat nongkrong. Kehangatan kota Kudus juga terpancar dari keanggunan cafe-cafenya. Dan kuliner Kudus juga banyak tersedia di cafe-cafe yang ada di kota ini. Kudus memang kota yang penuh dengan nuansa kehangatan yang tiada tara.


Kami akan memberikan kamu 5 cafe di Kudus nyaman dan enak buat ngopi santai ketika kamu di Kudus. Baik kamu seorang pelajar, dosen, guru, pekerja, kamu sekali-kali harus mencoba datang ke cafe di Kudus. karena biasanya di cafe ada kopi khas Kudus yang bisa kamu coba dan tidak ada di tempat lain. Masalah harga, sangat beragam, dari mulai yang murah sampai yang mahal ada. Berikut adalah daftarnya untuk kamu yang sedang main di Kudus.

5 Cafe di Kudus Nyaman dan Enak buat Ngopi Santai

  • Angkringan Cek Li


Angkringan Cek Li ini memang cafe yang wajib kamu coba. Karena cafe ini memiliki menu angkringan seperti nasi kucing. Di Cafe ini kamu bisa merasakan angkringan yang berbeda dengan harga menu yang sangat terjangkau yaitu 2500 saja untuk nasi kucing. Ada lauk pauknya juga seperti aneka gorengan, sate telur puyuh, ceker ayam. Serta untuk minumannya ada wedang jahe, teh, kunir asem, dan masih banyak lagi. Tempatnya ada di Jalan Mlati Kidul, kota Kudus, Jawa Tengah. Cobalah ketika kamu datang ke Kudus main ke Angringan Cafe ini.

  • Estu CoffeeShop


Cafe selanjutnya yang layak kamu coba di Kudus adalah Estu Coffeeshop. Estu Coffeeshop ini cocok banget jadi tempat nongkrong bersama teman-teman. Cafe ini menyediakan berbagai minuman kopi dengan beragam penyajian. Ada makanan pendamping kopi juga seperti kue-kue dan lain sebagainya. Untuk yang gak suka ngopi, juga tersedia minuman lain selain kopi. Jika kamu ingin datang ke sini, datanglah ke Jalan Sosrokartono, Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kudus.

  • Warung Cafe 27

Warung Cafe ini memiliki desain interior yang sangat klasik sehingga sangat cocok untuk kamu yang suka yang desain vintage. Cafe ini juga punya fasilitas wifi gratis yang bisa kamu nikmati sambil minum kopi. Untuk menunya sendiri ada makanan ringan, dan juga untuk minumannya ada berbagai minuman manis seperti jus, teh, kopi dan lain sebagainya. Kalau mau datang ke sini, datanglah ke Jalan Cempaka, No. 5 Desa Nganguk, Nganguk, Kota Kudus, Jawa Tengah.

  • No. 8 Coffee

Cafe ini buka dari mulai jam setengah delapan pagi hingga jam sembilan malam. Lokasinya ada di Jalan Menur Nomor 8 Kudus. Cafe ini mengangkat tema roasting rumaha. Sehingga ketika kamu ngopi di cafe ini berasa sedang ngopi di rumah. Itulah sebabnya sangat cocok untuk anak muda yang sedang merantau dan rindu rumah. Ada berbagai macam kopi yang disediakan di sini, selain itu tersedia juga kopi dengan biji kemasan kecil. Tempatnya memang hanya warung kecil sederhana, tapi sangat ramai dikunjungi muda-mudi  yang suka ngopi.

  • Kopithong

Kopithong ini memang merupakan pionir kedai kopi di Kudus. Kopi andalan dari cafe ini adalah kopi Muria, sehingga membuat kopi Muria naik kelas karena keberadaan Kopithong ini. Kopinya didapatkan dari pemanen di lereng Muria, sehingga rasanya sangat autentik dan alami. Kopithong ini juga sangat aktif memperkenalkan kopi Muria ke berbagai negara ketika ada event kopi di luar. Kopithong ini selain menjadi kedai kopi, juga menyediakan brewwing class dan roasting. Kopithong berada di tengah kota Kudus.

Itulah 5 cafe di Kudus nyaman dan enak buat ngopi santai yang wajib kamu kunjungi di Kota Kudus. Dengan datang ke cafe di Kudus kamu bisa merasakan bagaimana nuansa cafe di kota Wali ini. Selamat jalan-jalan dang nongkrong di cafe Kudus.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->