-->

Taman Wisata Rukun Kopi, Tempat Ngopi Nyaman di Tengah Kota

Taman Wisata Rukun Kopi, Tempat Ngopi Nyaman di Tengah Kota - Minum kopi sudah menjadi gaya hidup. Kopi adalah minuman yang bisa kita temukan dimanapun. Mau itu di kampung atau di kota. Kopi adalah teman sejati setiap orang yang suka dengan minuman hitam ini. Bagi yang suka, kopi merupakan minuman yang berbeda dari minuman lain. Karena setiap seduhan kopi yang dinikmati akan memberikan nuansa yang berbeda.

Kopi juga biasanya dijadikan teman begadang, ataupun teman ngobrol bareng teman-teman nongkrong. Kopi juga biasa jadi teman ngobrol orang-orang yang sedang rapat agar bisa tetap konsentrasi. Kopi memang menjadi teman sejati semua orang.



Orang-orang yang menikmati kopi juga beragam. Ada dari mereka yang lebih suka ngopi sendiri di rumah sambil mendengarkan musik atau baca buku. Ada juga dari mereka yang lebih suka minum kopi di angkringan bersama kawan-kawan di malam hari, ada juga dari mereka yang lebih suka nongkrong minum kopi dengan seduhan berbeda di cafe. Jika kamu termasuk dari orang yang suka menikmati kopi di cafe. Ada tempat yang akan sangat cocok untuk anda kunjungi. Tempat tersebut berada di Bandung, yaitu Taman Wisata Rukun Kopi.

Taman Wisata Rukun Kopi adalah tempat yang sangat sempurna untuk anda yang ingin menikmati ngopi nyantai di tengah kebisingan kota. Di tempat ini kamu bisa minum kopi santai dengan udara segar dengan pemandangan rumput hijau. Bukan di pegunungan, melainkan tempat ini ada di daerah Kota Bandung.

Yang Menarik di Taman Wisata Rukun Kopi


Yang menarik di sini adalah tempat ngopi yang mirip seperti rumah sendiri. Sehingga kamu bisa minum kopi dengan nyaman seperti di rumah. Jadi, bisa sambil nulis atau membaca buku. Dan dimanjakan dengan pemandangan yang menyegarkan.

Meskipun di tengah kota, Taman Wisata Rukun Kopi ini sangat hening karena lokasinya masuk ke dalam dari pinggir jalan. Selain itu, bangunannya juga sangat luas, bisa menampung 150 orang.


Ornamen Vintage Yang Cantik


Taman Wisata Rukun Kopi ini seringkali dijadikan tempat wedding outdoor di Bandung. Dengan ornamen kayu yang cantik dan bambu yang disusun dengan sangat indah, membuat tempat ini cocok sekali untuk acara pesta pernikahan. Selain tempatnya juga yang sangat luas.

Catiknya bunga teratai yang ada di kolam depan cafe, membuat teman sejuk ini semakin pantas untuk dinikmati semua orang. Dan juga banyak fasilitas yang bisa digunakan. Seperti misalnya wifi, tempat karaoke, perlengkapan main musik, sound system. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk meeting, wedding, arisan, kumpul-kumpul, halal bihalal maupun ulang tahun.

Menu Andalan Taman Wisata Rukun Kopi


Menu yang disajikan di Taman Wisata Rukun Kopi sangat beragam. Memang tempat ini khusus untuk penikmat kopi. Tapi kamu yang tidak suka kopi juga bisa memesan minuman lain yang tersedia di sini. Seperti misalnya Black Mint, Freshmilk, Choco Latte, Greentea Late, Matcha Latte, Mojitos Black, dan lain sebagainya.

Dan bagi penikmat kopi, sajian kopi yang ada di sini sangat beragam. Kamu bisa pesan kopi sesuai dengan selera kamu dan kamu juga bisa eksplore kopi rasa lainnya. Di sini tersedia kopi Espresso Based seperti Picolo, Espresso Maca Fushio, Affogatto, Cafelate dan Capucino. Sementara untuk Manual Brew ada Tubruk, Pour Over, Cold Brew, dan Vietnamdrip. 

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus datang ke Taman Wisata Rukun Kopi di Bandung. Jika kamu ingin datang ke tempat ini kamu bisa datang ke Jalan Sulaksana 1 No. 50 Bandung. Tempat ini buka setiap hari dari mulai pukul dua siang hingga 10 malam. Dan kamu juga bisa lakukan reservasi loh buat acara buka bareng ataupun acara lain di nomor 0856 8414 853. Selamat menikmati kopi.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->