-->

Keindahan Nusa Penida Island yang Tiada Duanya

Keindahan Nusa Penida Island yang Tiada Duanya- Berbicara mengenai pariwisata Bali memang sulit sekali untuk menemukan ujungnya. Nusa penida adalah salah satu pulau di Provinsi Bali yang menyimpan sejuta pesona. Nusa Penida menyuguhkan nuansa alam yang apik yang belum tentu bisa Kamu temukan di tempat wisata lain di luar Nusa penida. Keindahan alam yang dimiliki oleh Nusa Penida masih sangat alami dan jarang terjamah oleh wisatawan guys.

Kamu yang berencana untuk menghabiskan liburan di Bali, jangan lupa untuk mampir ke Nusa Penida Island ya guys. Keindahan Nusa Penida Island nyata adanya guys, dijamin deh Kamu gak bakal menyesel jika menghabiskan liburan mengeksplor bernagai spot yang ada di Nusa Penida. Berikut ini adalah beberapa spot terindah yang dimiliki oleh Nusa Penida Island.

Keindahan Nusa Penida Island yang Tiada Duanya



  • Crystal bay
Saat liburan ke Nusa Penida Island Kamu akan disuguhkan dengan sebuah pantai yang memiliki bentuk seperti bulan sabit yang ditaburi oleh pasir putih yang bersih serta diapit oleh bukit bebatuan. Di pantai ini juga Kamu bisa menyaksikan Ikan Mola-mola berjemur, terutama antara Bulan Agustus dan September. Oh ya guys, di Crystal Bay Kamu juga bisa menyaksikan keindahan bawah laut dengan melakukan snorkeling lho. Kamu bisa menyewa perlengkapan snorkeling di dekat pantai, jadi gak usah repot bawa-bawa dari rumah ya guys.
  • Broken Beach (Psih Uug)
Kamu bisa menikmati sajian bukit yang memiliki besar berukuran kolam raksasa di Broken Beach guys. dengan hanya duduk di pinggir tebing dengan ketinggian 50 hingga 200 meter, Kamu juga bisa menyaksikan pesona laut yang dipenuhi dengan air begitu jernih. Tidak menutup kemungkinan Kamu juga bisa menyaksikan kura-kura dan Ikan manta di dasar laut.
  • Angel’s Billabong
Hini dia spot yang instagramable banget di Nusa Penida Insland. Tempat ini merupakan tempat pemberhentian air sungai sebelum ia mengalir ke laut lepas. Tebing- tebing yang mengelilingi angel’s billabong sangat artistik guys, dasar kolamnya juga dihiasi dengan bebatuan berwarna hijau menyala karena banyaknya lumut yang menempel. Jika airnya tidak dalam keadaan pasang kamu bisa berenang di sini dan langsing menikmati langsung jernihnya air di Angel’s Billabong.
  • Hutan, Pantai dan Mata Air Tembiling
Onjek wisata yang satu ini memang masih belum diketahui oleh banyak wisatawan sih guys. Agar bisa menikmati keelokan dan kesegaran amata air Tembiling, Kamu harus menempuh hutan hujan selama kurang lebih satu jam. Di sini kamu bisa langsung merasakan kesegaran dan kejernihan airnya dengan berenang. Oh ya guys, kolam antara laki-laki dan perempuan dipisah kok, jadi kamu gak perlu canggung. Namun, Kamu tetap harus berhati-hati dan memperhatikan keselamatan guysm karena di sini terdapat spot yang memiliki kedalaman mencapai 7 meter. Pesonanya tidak habis nyampai di sana guys, Kamu bisa menjumpai pantai berbatu yang cantik yang terletak di tepi hutan. Dari sana pula Kamu bisa memandang birunya lautan.
  • Pura Dalem Penataran Ped
Suasana pura di sini begitu tenang dan damai. Tempat suci agama Hindu ini begitu istimewa karena dikelilingi oleh pohon kelapa dan pemandangan indah hutan yang menyelimutinya. Pura ini begitu populer di Nusa Penida Island sebagai objek wisata soiritual.
  • Pantai Suwehan
Pantai di Nusa penida ini memang terisolir, namun memiliki keelokan yang menakjubkan. Jalur untuk menuju pantai mempesona di Nusa Penida yang satu ini memang cukup menantang, Kamu harus melewati bukit yang cukup curam untuk sampai ke sana. Tapi dijamin gak bakal nyesel deh guys, sampai di sana Kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata serta sebuah pura desa.

Keindahan Nusa Penida Island yang Tiada Duanya ini bisa terepresentasi lewat berbagai spot menarik di atas guys.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->