-->

3 Rekomendasi Hotel di Nusa Penida

3 Rekomendasi Hotel di Nusa Penida- Nusa Penida adalah salah satu kawasan wisata yang ada di Bali. Di sana Kamu bisa menjumpai banyak spot menarik, diman spot-spot tersebut tidak akans elesai dijelajahi dalam waktu sehari. Jika Kamu liburan ke Nusa Penida alangkah baiknya untuk bermalam di sana dan meneruskan penjelajahan wisata di Nusa Penida esok harinya. Menginap di Bali gak harus di tempat mahak kok guys. Kamu bisa mnginep di penginapan rasa hotel, harga penginapan namuan kualitas tak kalah dengan hotel.

Ada beberapa tempat untuk menginap yang cocok untuk Kamu yang ingin menghabiskan liburan di Nusa Penida Pulau Dewata. Tempatnya keren banget guys. Berikut ini adalah 3 Rekomendasi Hotel di Nusa Penida

3 Rekomendasi Hotel di Nusa Penida


  • Singabu Bungalow
Hotel di Nusa Penida yang satu ini terdapat di Jalan Ped- Buyuk, Btununggul, Nusa Penida. Jika Kamu memutuskan untuk menginap di sana, Kamu bisa menikmati fasilitas kolom renang terbuka. Setelah seharian berkeliling di berbagai onjek wisata di Nusa Penida, Kamu bisa melakukan pijat di hotel ini. Yups, di hotel ini terdapat fasilitas tempat pijet dan juka restoran yang menyajikan masakan Asia dan Eropa. Fasilitas lainnya yang bisa Kamu jumpai di hotel ini adalah lemari pakaian, tv layar datar, area tempat duduk, kamar mandi pribasi serta wifi di seluruh area hotel. Setiap pagi tersedia aneka macam menu vegetarian untuk sarapan dan dijamin kehalalannya.
  • Beautiful House Nusa Penida
Hotel di Nusa Penida yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Batululapan. Tempat ini sangat dekat dengan Gepah Garden Cottage serta Manta Cottage. Halaman yang dimiliki oleh Veautuful House begitu luas dan tertata rapi. Beberapa fasilitas seperti hot water, ruangan full ac, tv, satelit, sarapan pagi dan wifi bisa Kmau nikmati ketika memutuskan untuk menginap di sini. Tempat ini sangat dekat dengan Pura Goa Giri Putri dan juga dekat dengan pantai. Jadi, Kamu yang suka diving dan snorkeling bisa melakukannya di pantai yang terdapat di sekitar Beautiful House guys. kamar mandi pribadi, area tempat duduk dan taman adalah fasilitas lain yang bisa Kamu nikmati di sana.
  • Gepah Garden Cottage
Kamu yang ingin menjelajahi wisata di Nusa Penida bisa memilih Gepah Garden Cottage sebagai tempat akomodasi. Gepah garden Cottage berlokasi di Jalan Batumulapan, Klungkung Bali. Kamu akan nyaman banget deh beristirahat disi. Setiap kamar di Gemah Garden Cottage full ac serta free wifi di setiap areaa. Para wisatan memiliki penilaian yang bagus terhat tempat akomodasi yang satu ini, sehingga mengundang para wisatawan lain untuk datang dan memutuskan untuk menginap di siniketika berlibur di Nusa Penida.

Setiap kamar di Gepah garden Cottage dilengkap dengan kamar mandi pribadi dan tv. Selain itu di sini juga terdapat layanan dry claning, penyewaan mobil serta layanan antar jemput dengan biaya tambahan tertentu. Gepah garden Cottage ganya berjarak 7 km dari Pura Dalem Penataran Ped, sementara dari Pura Puncak Mundi berjarak kurak lebih 8 km. Fasilitas lain seperti tempat kebugaran, tempat parkir yang luas serta restoran bisa Kamu jumpai di Gepah Garden Cottage.

Itulah 3 Rekomendasi Hotel di Nusa Penida yang bisa dijadikan tempat menginap untuk Kamu bareng teman-teman, keluarga atau bareng pasangat saat berlibur ke Nusa Penida Bali. Semoga informasi yang kami muat kali ini bermanfaat ya guys, khususnya bagi Kamu yang lagi mencari tempat menginap pada saat liburan ke kawasan Nusa Penida.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->