-->

Rekomendasi 5 Hotel Cantik di Lombok

Rekomendasi 5 Hotel Cantik di Lombok- Turut berduka cita atas bencana yang menimpa Lombok yang pastinya berpengaruh terhadap wisata lombok. Namun kita lupakan sejenak tentang itu, karena bagaimanapun Lombok tidak dapat dinafikan lagi perkembangan pariwisatanya.

Banyaknya tempat pariwisata yang menjadi primadona di Lombok mengundak para investor untuk mendirikan banyak hotel di sana yang pastinya sangat dibutuhkan oleh para pengunjung sebagai tempat untuk melepas lelash. Ini dia Rekomendasi 5 Hotel Cantik di Lombok.

Rekomendasi 5 Hotel Cantik di Lombok

 
  • Rinjani Lodge
Rinjani Lodge adalah bukti nyata gotel cantik di Lombol yang berlokasi di KAKI Gunung Rinjani, Desa Senaru, Lombok Utara. Kamu yang habis mendaki Gunung Rinjani bisa banget nih guys untuk menginap di hotel cantik ini sekedar melepas lelah. Hotel yang didesain dengan unik dan mengangkat bangunan khas lombok, beratap jerami dengan aksen kayu membuat keindahannya begitu nyata. Authentic lomboknya bisa langsung Kamu rasakan dan tersa sangat kental saat memasuki kamar tidur yang ada di sana. Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan gunung Rinjani yang tidak diragukan lagi yang berpadu dengan rea pesawahan dan lembah yang begitu elok.
  • Mentigi Bay Dome Villa
Kamu hanya memerlukan waktu tempuh 2 hingga 3 jam dari Bandara Lombok untuk sampai ke hotel cantik di Lombok yang satu ini. Kamu yang melewati pelabuhan Bangsal, deket banget lho guys dari hotel ini. letak hotel ini di atas tebing, sehingga dari sana Kamu bisa menyaksikan keindahan Gunung Batur yang di depannnya terhampar samudera luas. 3 gili di Lombok yang begitu menawan pun bisa Kamu saksikan dari hotel tersebut. Bangunan hotelnya juga didesain dengan sangat unik guys, bentuknya menyerupai kubah.
  • Jeeva Beloam Beach Camp
Hotel indah di Lombok yang satu ini berlokasi di Jerowaru, Lombok Timur. Butuh waktu tempuh sekitar 2 jam dari Bandara Lombok menuju hotel ini. lokasi hotel ini tepat banget berada di hadapan Pantai Beloam, sehingga sudah dipastikan dari hotel ini Kamu bisa menyaksikan panorma pantai yang begitu menarik. Pasir putih, air laut yang biru dengan background perbukitan hijau menjadi sajian utama yang sayang untuk dilewatkan saat menginap di hotel ini. tempatnya juga sangat terpencil lho guys, cocok banget lah buat menyepi atau menikmati bulan madu.
  • Puri Mas Boutique Resort and Spa
Hotel cantik di Lombok yang satu ini berlokasi di Desa Nelayan Teluk Mangsit, Pulau Lombik. Hotel ini di sekelilingnya dipenuhi dengan taman tropis. Di sini juga terdapar fasilitas infinity pool yang begitu indah karen angsung berhadapan dengan laut lepas. Mewah dan indah adalah 2 kata yang bisa merepresentasikan keadaan Puri Mas Boutique Resort and Spa. Jika Kamu menginap di hotel ini dam memilih type kamar romantic pool villa, dijamin deh gak bikin pengen mulang. Kamarnya begitu mewah dilengkapi dengan bathub yang tak kalah cantik, private pool yang terkesan romantis serta Kamar yang luas yang begitu nyaman. Cocok banget juga nih hotel buat bulan madu ya guys.
  • Villap Sapi
Namanya mungkin bikin Kamu memandang sebelah mata kecantikan yang dimiliki oleh hotel yang satu ini. Tapi jangan salah guys, villa ini dibangun dengan desain sangat mewah dan unik. Hotel ini bisa Kamu temukan di sepanjang Pantai Sire. Kombinasi unsur tradisional dan desain bangunan yang futuristik, ruang keluarga yang memiliki bentuk segi panjang dengan dibekali dinding kaca tida dapat menghindari kesan mewah yang ditimbulkannya.

Itulah Rekomendasi 5 Hotel Cantik di Lombokyang bisa Kamu jadikan sebagai tempat menginap saat berlibur di Lombok. Lombok selain memiliki objek wisata yang cantik, juga memiliki banyak hotel yang tak kalah cantik ya guys.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->