-->

Liburan Ke Singapura, 12 Tempat ini Amazing dan Wajib Kamu Kunjungi

Liburan Ke Singapura, 12 Tempat ini Amazing dan Wajib Kamu Kunjungi - Bagaimana liburan kamu kali ini? Udah ada rencana buat liburan mau kemana? Liburan akhir tahun sudah menunggu loh, jangan sampai kamu kehilangan momen berharga tahun baru hanya dengan diam di rumah saja. Jadikan liburan akhir tahun kamu lebih berkesan dengan berkunjung ke tempat-tempat yang baru dan menghabiskan tahun baru di sana.

Belum pernah ke luar negeri? Inilah saatnya kamu nabung buat pergi ke luar negeri. Bukan berarti di negara sendiri tidak ada yang bagus, tapi dengan pergi ke luar negeri kamu bisa memiliki pengalaman yang lebih berbeda. Karena tentu kebudayaan mereka juga berbeda, dan hal-hal yang menarik di negara lain juga sangat berbeda.

Nah, buat kamu yang gak tahu harus liburan kemana buat liburan panjang kali ini. Kamu mesti nyoba ke luar negeri. Negara yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi adalah negara tetanga kita, Singapura. Negara ini adalah salah satu negara yang banyak sekali pengunjungnya dan sangat maju. Destinasi wisata di Singapura sangat banyak sekali, dengan gedung-gedung modern dan tempat liburan yang sangat seru dan tidak membosankan.

Coba datang ke tempat-tempat berikut, kamu pasti tidak akan bisa menolah untuk datang lagi liburan ke Singapura tahun depan. Yuk intip kerennya:

Merlion Park Singapura

Liburan ke suatu tempat belum lengkap kalau tidak datang ke landmark kota tersebut. Nah, jika kamu datang ke Singapura, pasti tahu dong landmark Singapura ini. Yap dia adalah Merlion Park, taman di Singapura dengan patung singa yang sangat khas. Merlion ini sebenarnya adalah makhluk mitologi singa yang bertubuh ikan.

Biasanya orang yang datang ke Singapura selalu harus foto di tempat ini, maka mereka sudah dikatakan datang ke Singapura. Waktu yang paling bagus untuk datang ke Merlion adalah malam hari, karena di malam hari biasanya ada lampu-lampu kota yang cantik dan sangat bagus jika tertangkap kamera.

Garden By The Bay Singapura

Garden by The Bay adalah tempat yang sangat cantik dimana ribuan pohon dan tanaman berada di di tanah seluas 101 hektar. Di tempat ini ada air terjun, danau, restauran dan banyak hal lain yang bisa dinikmati.

Malam hari lampu-lampu taman akan membuat suasana di Garden By menjadi lebih romantis dan menghiasi pohon-pohon yang ada di sekitara sana. Seperti dunia impian, tempat di Singapura ini wajib banget kamu kunjungi.

Pulau Sentosa Singapura

Tempat selanjutnya yang wajib kamu kunjungi jika ke Singapur adalah pantai Sentosa. Kenapa harus ke sini? Karena pantai ini merupakan tempat favorit liburan para turis. Jika kamu cari-cari lambang universal Studio, disinilah tempatnya. Tempatnya sangat keren dan merupakan taman bermain yang sangat luas.

Singapore River Singapura

Singapore River adalah tempat di kawasan Boat Quay. Ada satu tempat wisata bernama Raffles Landing Site. Di tempat ini ada patung-patung tembaga berupa dioraga yang sangat keren dan bersejarah. Di malam hari, lampu-lampu yang menyala akan memperindah suasana. Membuat liburan kamu menjadi sangat tenang dan menyenangkan.

Orchard Road Singapura

Nah untuk wisata belanja, kamu bisa datang ke Orchard Road Singapura. Tempat ini merupakan area belanja yang sangat populer di Singapura. Kamu bisa keliling mall, toko-toko biasa juga berjejeran di sepanjang Orchard Road ini. Kamu bisa juga mengambil foto-foto keren karena areanya yang sangat estetik. Banyak sekali orang Indonesia yang datang ke sini, karena memang di sini adalah surganya belanja.

Marina Bay Sands Singapura

Tempat yang tidak jauh jaraknya dari Merlion Park adalah Marina Bay Sands. Tmepat ini merupakan area mall, hotel dan casiona yang sangat megah. Untuk bisa kesini kamu bisa berjalan kaki dari Esplanade melalui The Helix Bridge. Biasanya Marina Bay Sands buka setiap jam 8 malam sampai 9.30 malam. Yang menarik, di tempat ini ada yang namanya pertunjukan Wonder Full : Light & Water Spectaculer. Yang merupakan efek cahaya berdurasi 15 menit yang sangat indah dan super keren.

Singapore Botanic Garden

Rasakan sejuknya tinggal di alam hijau di Singapore Botanic Garden. Tempat ini merupakan kawasan hijau di Singapura yang sangat indah dan tertata rapi. Tempat ini merupakan asetnya UNESCO, yang berada di laha seluas 74 hektar. Taman ini berusia sudah lebih dari 150 tahun. Dan di dalamnya ada lebih dari 1000 jenis tanaman, termasuk anggrek langka dan pohon yang sudah sangat tua.

East Cost Park Singapura

Tempat ini adalah tempat populer di Singapura. Merupakan taman kota yang berada di tepi pantai dan merupakan tempat wisata yang sangat difavoritkan oleh warga sekitar. Kamu bisa berkunjung ke tempat ini untuk sekedar joging, bersepeda, memangcing, atau jajan-jajan sambil menikmati indahnya pantai. Tempatnya sangat sejuk karena banyak pohon sana. Sehingga, untuk dijadikan tempat jalan-jalan atau membuat tenda kecil sangat cocok.

Kawasan Clarke Quay Singapura

Tempat nongkrongnya anak Singapura di malam hari adalah kawasan Clarke Quay. Tempat ini merupakan tempat yang sangat nyaman, dimana kamu bisa makan di restoran, nongkrong di kafe atau bar. Arsitektur tempat ini sangat unik, dengan desain China yang sangat kental. Kamu bisa duduk-duduk di kawasan ini sambil menikmati sore memandang Singapore River.

Bugis Street Singapura

Tempat belanja lain yang bisa kamu kunjungi kalau mau beli oleh-oleh dari Singapura adalah Bugis Street. TEmpat ini adalah area belanja di dekat Orchard Road. Barangnya terkenal murah-murah di sini, sehingga banyak sekali yang memilih datang ke tempat ini untuk belanja.

Itulah 10 tempat liburan di Singapura yang harus kamu kunjungi. Datang ke Singapura harus memiliki waktu yang banyak, sehingga kamu bisa keliling Singapura dengan santai dan nyaman. Selamat liburan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->