-->

4 Wahana Dufan Terbaru dan Paling Seru, Wajib Kamu Coba

4 Wahana Dufan Terbaru dan Paling Seru, Wajib Kamu Coba - Berlibur ke taman hiburan memang sangat menyenangkan. Apalagi jika kamu datang bersama anak-anak dan sanak keluarga. Taman hiburan bisa menjadi tempat yang harus dikunjungi ketika liburan sekolah anak-anak. Karena anak-anak selalu terhibur jika mereka datang ke tempat seperti taman hiburan. Selain kita juga bisa jalan-jalan dan makan-makan di sekitar taman tanpa harus kepanasan menunggu anak-anak yang sedang bermain.

Salah satu tempat favorit di Jakarta dan sangat banyak digandrungi adalah Dufan atau Dunia Fantasy Ancol. Tempat ini memang sudah sangat lama, tetapi masih menjadi favorit. Hal tersebut tidak lain karena dufan selalu membuat wahana-wahan baru yang lebih seru dan menantang. Jika anda sudah mencoba semua wahana yang ada di Dufan, tetapi tetap harus liburan di Dufan, maka 4 wahan berikut wajib kamu coba.
Berbagai wahana di Dufan lebih menarik lagi sekarang, karena ada wahana baru yang bisa kamu coba dan pasti gak bikin bosan. Berikut adalah 4 wahana baru yang wajib kamu coba di Dufan.

Galactica

Wahana baru Galactica di Dufan sudah dibuka. Dan wahanan ini adalah salah satu wahana paling seru. Kamu harus menyelamatkan Planet Mars dari musuh yang menyerang. Misi penyelamatan planet Mars ini akan membuat kamu terbawa suasana permaiinan. Kamu akan melalui lintasan sepanjang 225 meter berbekal pistol laser untuk berperang melawan musuh di setiap perlintasan.

Ada life score juga untuk bisa melihat seberapa banyak musuh yang sudah kamu kalahkan. Kalau score kamu paling besar, maka kamu akan dapat predikat A di lifetime scorenya. Keren kan?


Dream PlayGround

Di Dufan kamu bisa membawa siapa saja, mulai dari balita hingga lanjut usia. Dan untuk balita, kamu bisa membawa mereka bermain-main di wahana Dream PlayGround. Wahana ini merupakan wahana baru yang dibuat khusus untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 145cm. Anak-anak tidak akan diizinkan untuk naik wahana yang ekstrim, maka mereka dibuatkan wahana yang cocok dengan usianya.

Di sini mereka bisa main seru dengan berbagai fasilitas bermain seperti trampoline, climbing, futsal, soft playground, dan berbagai macam wahana edukatif lain seperti menggambar bermain lego. Di sini mereka pasti puas bermain dan belajar, dan kamu bisa menjaga mereka tanpa takut terluka dengan wahana-wahana orang dewasa.



Color of Kingdom

Selanjutnya wahana terbaru Dufan adalah Color of Kingdom. Color of Kingdom merupakan pertunjukan di Dufan yang bercerita tentang menyelamatkan sang putri dari kawanan  raksasa. Tempat ini cocok buat anak-anak, karena mereka akan disajikan dongeng yang menarik dengan visual yang kreatif dan menyenangkan.


Time Adventures

Dan yang terakhir adalah Time Adventures, atau menjelajah waktu. Di wahana Time Adventures, kamu bisa menikmati tontonan penjelajahan waktu yang sangat seru. Time Adventure ini dinamakan juga Ice Age Arctic Adventure. Kalau kamu pernah ke dunia Ice Age di Jatim Park Malang, tempat ini gak jauh berbeda dari Ice Age Malang. Tentu saja dengan penyajian yang berbeda dan tidak kalah seru dari Ice Age nya Jatim Park Malang.

Itulah 4 Wahana baru di Dufan yang wajib kamu coba. Yang paling banyak antriannya itu adalah Time Adventures atau Ice Age di Jakarta. Tempat ini memang sangat banyak peminatnya karena memang seru dan kita diajak melintasi berbagai waktu, mulai dari zaman es hingga zaman dinosaurus. Pasti seru dan sangat menghibur. Selamat mencoba.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->