-->

Liburan ke Bali, Jangan Lupa Mampir ke Nusa Penida

Liburan ke Bali, Jangan Lupa Mampir ke Nusa Penida- Wisata Bali memang selalu menarik untuk dibahas, nyaris di setiap sudutnya memiliki objek wisata yang elok dan unik. Tak heran jika para wisawan selalu berbondong-bondong datang ke Bali untuk mengeksplor berbagai keindahan wisata yang dimiliki oleh salah satu provinsi di indonesia bernama Bali ini.

Nusa Penida adalah salah satu kawasan wisata di Bali yang sayang banget untuk dilwatkan, banyak spot keren di sana guys. Rekomendasi untuk berlibur bahkan hingga bermalam di Nusa Pemnida bukanlah tanpa alasan, Kamu yang suka nuansa pantai dengan hamparan laut biru bisa Kamu temukan di Nusa Penida. Selain itu, pemandangan Sunset di Nusa Penida yang begitu mempesona akan selalu terekam di memori Kamu. Selain ini masih banyak spot menarik lainnya di nusa penida yang bikin Kamu terkagum-kagum dan ingin melepaskan kamera di tangan guys. Liburan ke Bali, Jangan Lupa Mampir ke Nusa Penida!

Liburan ke Bali, Jangan Lupa Mampir ke Nusa Penida

Ini dia beberapa spot yang akan bikin Kmau nyesel ketika berwisata ke Bali gak mampir ke Nusa Penida.


  • Pasih Uug atau Broken Beach
Begitu kelu rasanya lidah ini untuk menggambarkan betapa indahnya view di Pasih Uug Nusa Penida. Pemandangan batu karang serta atmosfer yang disajikannya bikin Kamu gak mau pulang guys. Di sini kamu bisa mengambil gambar begitu apik dan diupload di aun instagram Kamu. tempatnya instagramic banget lho guys. memang sepintas akan sangat menyeangkan rasanya jika berenang di bawah karang di Pasih Uug, tapi mending kamu pikir-pikir lagi deh guys ubtuk berenang di sana. Permukaan batunya lancip dan licin serta tak jarang ombak besar menghampiri Pasih Uug yang tentu bisa mengancam keselamatan Kamu.
  • Raja Lima, Bukit Atuh
Jika Kamu belum tercapai mengunjungi Raja Ampat, tak ada salahnya untuk menikmati pesona Raja Lima Bukit Atuh di Pulau Nusa Penida Bali. Di sana Kamu bisa menyaksikan gugusan karang yang tampak dari kejauhan, pasir yang lembut serta bibir pantai yang elok. Oh ya guys di sini juga Kamu bisa menemukan mata air di pinggir lautan lho, rasanya juga gak asin dan gak pernah kering.
  • Kolam Renang Bidadari, Angel’s Billabong
Kamu bisa berenang di spot yang memiliki air jernih dan pemandangan yang kece abis ini guys, dan tempat ini hanya bisa Kamu jumpai di Nusa Penida.
  • Pasih Andus atau Smoky Beach
Pantai yang dipenuhi dengan batu karang memang tidak direkomendasikan dipakai untuk kegiatan berenang, namun ia juga gak kehilangan pesona kok guys, masih banyak keindahan yang bisa Kamu eksplor di pantai berbatu karang. Wajib mampir ke Nusa Penida jika Kamu ingin menjumpai waterblow yang dihasilkan dari hantaman ombak yang mengenai batu karang. Jangan lupa untuk bawa kamera dan mengabadikan moment tersebut!
  • Crystal Bay
Kamu yang suka banget dengan aktivitas diving wajib banget untuk datang ke salah spot terbaik di Nusa penida bernama Crystal Bay ini. Ombaknya yang tenang, airnya yang jernih serta terumbu karangnya yang begitu indah membuat Crystal Bay sangat bersahabat digunakan untuk diving. Altivitas diving dan snorkeling Kamu di tempat ini gak akan mengecewakan deh guys, dibawah air sana Kamu akan berjumpa dengan banyak flora dan fauna laut. Di Pantai sini juga banyak terdapat pohon kelapa guys, cocok banget deh dijadikan sebagai tempat bersantai dan menikmati suasana pantai.

Liburan ke Bali, Jangan Lupa Mampir ke Nusa Penida yang memiliki keindahan tiada terkira.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->