-->

Keindahan Wisata Banyuwangi Pulau Merah

Keindahan Wisata Banyuwangi Pulau Merah- Dengan adanya objek wisata bernama Pulau Merah, kini kota paling Timur di Pulau jawa bernama Banyuwangi ini menjadi serbuan para wisatawan. Banyuwangi memang dikenal memiliki banyak wisata pantai bersih serta ombak yang sangat bersahabat dijadikan sebagai tempat surfing. Banyuwangi memang begitu kaya denagn wisata pantainya sih guys, hampir setengah dari wilayah Banyuwangi dikelilingi oleh pantai. Salah satu dari sekian banyak pantai yang mempesona di Banyuwangi adalah Pantai Pulau Merah yang terdapat di bagian selatan dari Kabupaten Banyuwangi.

Pasir yang berwarna putih yang terhampar sepanjang 3 km akan menyambut Kamu saat liburan ke Pulau merah. Di sana Kamu juga bisa menemukan bukit mini setinggi 200 meter yang menghiasi bibir pantai. Pemandangan lain berupa pegunungan akan menyihirmu di bagian timur pantai. Sementara sunset yang begitu indah di Pantai Pulau merah bisa menjadi pemandangan tak terlupakan. Pohon Mangrove menjadi pagar yang begitu menarik yang mengelilingi wilayah pantai. Kamu yang hobi renang atau surfing bisa melaukannya di sini guys, dan pihak pengelola pantai sudah menyiapkan sistem keamanan dengan begitu maksimal. Di sana terdapat tower setinggi 5 meter yang berfungsi untuk memantai kegiatan serta keselamatan para pengunjung Pulau merah. Keindahan Wisata Banyuwangi Pulau Merah ini memang sayang disayangkan untuk dilewatkan begitu saja.

Oh ya guys ombaknya yang begitu bersahabat untuk para surfer, membuat para mereka yang dari dalam maupun luar negeri berdatangan ke Pulau Merah untuk merasakan sensasi ombak Pulau Merah. Banyak dari mereka yang lebih memilih menginap hingga berminggu-minggu agar bisa mendapatkan kepuasan surfing di Pulau Merah. Bahkan beberapa tahun ke belakang pemerintah banyuwangi selalu mengadakan event surfing setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kepada mereka para surfer yang sering melaukan surfing di beberapa Pantai di Banyuwangi, termasuk Pantai Pulau Merah. Kamu yang sekedar ingin merasakan surfing hanya untuk sekedar seru-seruan belaka nisa tuh guys nyewa papa selancar di sekitar pantai yang biasanya dibandrol dengan harga sekitar 50 rb rupiah. Keindahan Wisata Banyuwangi Pulau Merah ini memang tak terbantahkan deh guys.

Keindahan Wisata Banyuwangi Pulau Merah

ada beberapa kegiatan nih guys yang bisa Kamu lakukan sebagai upaya untuk mengeksplore Keindahan Wisata Banyuwangi Pulau Merah.


  • Memancing
Kmau yang suka memancing tak ada salahnya untuk merasakan sensasi memancing di tengah laut Pulau Merag guys, Kamu bisa menyewa perahu tradisonal untuk sampai ke tengah lautan. Tentu hal sangat menyenangkan, selain Kamu bisa mengantongi ikan hasil pancingan, Kamu juga bisa menikmati hembusan angin yang bertiup di tengah lautan.
  • Snorkeling
Kamu juga bisa mengeksplor Keindahan Wisata Pulau Merah frngan melakukan snorkeling guys. untuk berbagai peralatan snorkeling bisa Kamu sewa kok di sekitar Pulau Merah dan harga sewanya juga gak setingga harga sewa pada umumnya lho guys.
  • Mendaki Bukit
Saat air laut surut Kamu bisa coba mengeksplore vukit setinggi dua meter yang terdapat di bibir pantai Pulau Merah. Di sana Kamu bisa menyaksikan keindahan laut lepas serta berbagai pemandangan indah lainnya yang mengelilingi pantai.
  • Berenang
Ombok setinggi 2 meter yang bergulung di Pulau Merah bisa menemani keseruan Kamu berenang guys. Namun aktivitas berenang tidak selalu bisa dilakukan sih guys, jika keadaan cuaca sedang buruk akan ada larangan dari petugas Pulau Merah untuk berenang demi keamanan.
  • Bermain pasir
Pasir Pantai pulau Merah yang berwarna putih dan bertekstur lembuta akan menggoda Kamu untuk menyentuh dan memainkannya guys. Kamu juga bisa seru-seruan menulis di pasir untuk kemudian diabadikan lewat kamera ponsel Kamu tuh. Eh Kamu juga bisa tuh seru-seruan bikin istana pasir.

Keindahan Wisata Banyuwangi Pulau Merah memang tidak ada duanya ya guys. Keindahannya bisa Kamu cicipi dan Kmau nikmati dari berbagai sudut di Pulau Merah Banyuwangi.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->