-->

Kuliner Malam-Malam di Jogja? Coba Deh 5 Tempat ini

Kuliner Malam-Malam di Jogja? Coba Deh 5 Tempat ini - Jogjakarta adalah tempat liburan paling asyik untuk dikunjungi. Meskipun sudah berkali-kali, Jogja bikin kita kangen lagi dan lagi. Jogja adalah sebuah daerah yang sarat dengan budaya. Setiap liku di Jogja memiliki ciri khas yang tidak pernah bisa kita lupakan. Sehingga, setiap liburan, Jogja selalu menjadi primadona bagi setiap wisatawan.

Tidak hanya banyak tempat wisata, tetapi kuliner Jogja juga selalu membuat kangen. Kamu pasti sering dong datang ke angkringan setiap ke Jogja, nah, angkringan adalah salah satu tempat favorit para wisatawan ketika datang ke Jogja. Karena angkringan adalah tempat sederhana yang mana kita bisa bercengkrama dengan kawan sambil makan nasi kucing dan minum kopi panas.



Sudah tahu belum kalau di Jogja juga kuliner malamnya sangat terkenal? Jadi, di Jogja ada juga kuliner yang memang khusus di bukanya dari sore hingga malam. Tempat seperti ini cocok banget buat kamu yang suka nongkrong asyik bareng teman-teman sambil bersantai menikmati liburan di Jogja.

Selain itu, suasana malam di Jogja sangat romantis. Selain itu, wisata kuliner malam di Jogja bisa menghindari kamu yang males panas-panasan siang hari. Jadi, wisata malam sangat cocok buat kamu yang males keluar siang hari. Dan berikut adalah 5 kuliner malam Jogja yang wajib kamu coba kalau datang ke Jogja.

Angkringan Lik Man Jogja

Angkringan adalah tempat favorit para pecinta nongkrong dan pecinta kopi. Kalau datang ke Jogja jangan lupa mampir ke Angkringan Lik Man. Di sana kamu bisa lesehan dan makan makanan yang lezat. Angkringan ini berada di Jalan Wongsodirjan . Biasanya angkringan ini buka dari mulai pukul 6 sore sampai tengah malam. Harga? Jangan tanya masalah harga, karena makanan di Jogja itu murah-murah. Dengan harga 10 ribu saja kamu sudah bisa makan, ngemil, dan menikmati suasana Jogja yang sangat romantis.

Nasi Rames Demangan Jogja

Tempat selanjutnya yang bisa kamu jadikan tempat wisata kuliner malam di Jogja adalah nasi rames demangan Jogja. Nasi rames ini sangat terkenal di Jogja karena sangat lezat dan selalu rame. Pastinya cocok banget juga buat kamu yang laper malem-malem saat di Jogja. Harganya sangat terjangkau loh, dengan beragam masakan yang disediakan kamu bisa membeli nasi rames dengan harga 10 ribu per porsinya. Nasi Rames Demangan ini bisa kamu temukan di Jalan Demangan, dan buka mulai pukul 8 malam hingga dinihari.

House Of Raminten Jogja

Kalau kamu mau tempat makanan yang agak berbeda yang berkonsep cafe atau yang lainnya, kamu bisa coba makan di House of Raminten Jogja. Tempat makan ini sangat terkenal loh di Jogja. Dan buka selama 24 jam, jadi kapanpun kamu kesini, kamu bisa mendapat pelayanan. Dan lagi, makanannya sangat lezat dengan penyajian yang sangat unik.

Tempatnya menggunakan nuansa Jawa yang masih sangat kental. Dan selalu dipenuhi pengunjung. Setiap pegawai di sini juga sangat khas, karena mereka memakai seragam yang rapih. Dan makanan yang khasnya yaitu bubur ayam, kupat tahu, ayam koteka dan lain sebagainya.

Soto Sampah Jogja

Ada lagi kuliner malam-malam yang sangat menarik nih di Jogja. Yaitu Soto Sampah. Makanan kok dari Sampah? Tenang guys, karena makanan ini bukan dari Sampah, tetapi karena di dalamnya banyang banget macamnya jadi disebut soto sampah.

Soto ini super lezat dengan kuah kental yang bikin kamu ketagihan datang lagi dan lagi. Soto sampah ini berada di Jalan Krangan Jogja. Biasanya buka malem banget, pukul 10 malam hingga pukul 4 pagi. Dan harga satu porsinya murah banget, dengan 7 ribu rupiah kamu bisa menikmati seporsi soto. Dan ada makanan lain seperti oseng-oseng yang lezat.

Mie Ayam Grabyas

Nah kalo kamu malem-malem kelaperan dan sedang ada di sekitaran Maliobor, kamu wajib coba mie ayam grabyas yang ada di jalan Maliobor depan Hotel Inna Garuda. Mie ayam ini enak banget, sehingga tidak pernah sepi pengunjung. Jadi jangan heran kalau kamu pas jajan ke sini harus ngantri panjang. Karena memang mie ayamnya sangat lezat. Mie Ayam Grabyas buka mulai pukul 12 tengah malam.

Itulah kuliner malam khas Jogja yang bisa kamu cicipi. Jadi, kalau datang ke Jogja lebih baik jalan-jalan malam dan menikmati kuliner malam khas Jogja. Jangan takut untuk keluar malam-malam di Jogja, karena kamu bisa pakai Gojek dan moda transportasi lain yang dijamin aman. Apalagi untuk perempuan. Selamat liburan, selamat wisata kuliner.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->