-->

3 Tempat Hits di Bali untuk Liburan Bersama Teman

3 Tempat Hits di Bali untuk Liburan Bersama Teman - Pulau bali memang memiliki pesona yang tidak ada habisnya guys, apalagi jika bicara masalah pariwisata di sana tentu saja tidak akan pernah menemukan ujung. Bukan hal yang sulit mencari destinasi wisata dengan berbagai konsep di Pulau Dewata ini.

Oh ya guys, Bali tida melulu tentang Pantai Kuta lho. Banyak objek wisata menarik lainnya di Bali yang cocok banget sebagai tempat liburan bareng teman-teman. Tempatnya cocok banget deh guys untuk menciptakan moment bareng teman-teman dan instagmable banget. Ini dia 3 Tempat Hits di Bali untuk Liburan Bersama Teman.

3 Tempat Hits di Bali untuk Liburan Bersama Teman


  • Rumah Bambu Pengalon

Rumah Bambu Pengalon adalah salah satu destinasi wisata di Pulau bali yang bisa jadi kepopulerannya kalah jauh dengan Pantai Kuta. Tahukan Kamu guys? Puing kompleks bambu yang begitu artistis ini cocok banget sebagai tempat liburan bareng teman-teman Kamu. Walaupun bangunan tersebut belum atau bahkan mungkin tidak akan pernah terselesaikan, namuan Rumah

Bambu Pengalon adalah sebuah mahakarya arsitektur yang patut diacungi jempol guys, keindahan yang ditampilkannya begitu menyilaukan. Memang tujuan awal pembangunan rumah ini diperuntukan sebagai tempat diadakannya festival musik bali Unite. Namun karena hingga kini belum mendapat perizinan, akhirnya proyek tersebut mangkrak, hingga akhirnya kini Rumah Bambu Pengalon muali dikenal orang dan dijadikan sebagai tempat wisata di Bali.

Selain artistiknya yang oke, daya tarik lainnya yang membuat Rumah Bambu Pengalon dilirik para wisawan adalah karena keindahan pemandangan yang terdapat di sekitarnya serta terdapatnya danau kecil nan cantik yang memiliki air begitu jernih. Memang sih guys menemukan Rumah Bambu Pengalon tidak semudah menemukan Tanah Lot, namun percayalah ketika Kamu sudah menemukannya Kamu dan teman-teman bakal enggal untuk meninggalkannya deh.

Tempatnya begini kekinian dan instagramable banget guys, Kamu dan teman-teman bisa narsis bareng deh di sana. Oh ya Guys, Rumah bambu pengalon ini berlokasi di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem Bali. Yuk buruan serbu tempat yang lagi ngehits ini bareng teman-teman Kamu mumpung harga tiket amsuknya masih gratis guys.
  • Lakeside Cottages, Kintamani
Kamu yang berencana untuk menghabiskan liburan di Bali bareng teman-teman, cocok banget guys menikmati keseruan kolam renang dengan pemandangan indah di Bali bernama Lakeside Cittages Kintamani. Kamu dan teman-teman bisa berenang di kolam tersebut sambil menikmati suasana Bali yang sesungguhnya.

Dari sini Kamu bisa menikmati pemandangan langsung ke arah danau yang berkombinasi dengan panorami pegunungan yang begitu menyihir. Nah dari kolam renang yang tida begitu luas namun tetap bikin puas ini Kamu bisa menikmati keindahan tersebut. Langin yang cerah yang berkolaborasi dengan segarnya Danau Batur bikin Kamu dan teman-teman kamu benar-benar merasakan liburan yang sesungguhnya karena bikin pikiran rileks guys.
  • Tukad Unda, kelungkung
Gak bohong deh guys, Tukad Unda adalah destinasi wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan jika kamu liburan ke Bali bareng teman-teman. Arti kata “Tukad” sendiri dalam bahasa lokal adalah Sungai, sementara “Unda” artisan lapisan. Dengan demikian Tukad Unda berarti air yang berlapis-lapis. Kamu bersma teman-teman Kamu bisa mersakan serunya bermain air di tempat ini guys, Kamu juga bisa menjumpai pertambangan masyarakat lokal di sana.

Karena hadirnya infrastruktur bangunan, membuat struktur di area Tukad Unda bertingkat-tingkat. Hal inilah yang mendatangkan pemandangan tersendiri ketika air tersebut jatuh melewati struktur bertingkat tersebut, sehingga menyerupai tirai air. tempat ini berlokasi di Banjar Lebah, Desa Lebah, Kecamatan Kelungkung, Bali.

Itulah 3 Tempat Hits di Bali untuk Liburan Bersama Teman. Semoga bermanfaat!

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->