-->

Ke Sumedang? Jangan Lupa Cicipi Bakso Kelapa Sumedang Yang Super Lezat

Ke Sumedang? Jangan Lupa Cicipi Bakso Kelapa Sumedang Yang Super Lezat - Bakso adalah makanan khas Indonesia yang banyak sekali penggemarnya. Bakso merupakan makanan berat yang bisa kita temui dimana saja. Bakso bisa dijadikan menu makan siang ataupun makan sore. Menikmati bakso di siang hari yang panas dengan kuah yang pedas tentu menjadikan hari yang panas menjadi lebih hot. Apalagi jika bakso yang kamu nikmati adalah bakso yang sangat lezat. Tentu membeli bakso dengan harga berapapun tidak akan kecewa.

Karena bakso sudah menjadi makanan spesial orang Indonesia, banyak sekali inovasi bakso yang bisa kita temukan di setiap daerah. Dan setiap daerah memiliki ciri khas bakso mereka. Bakso di daerah Jawa Tengah, tidak akan sama dengan bakso di daerah Jawa Barat. Biasanya yang membedakan adalah campuran-campuran dari sup bakso tersebut.



Bakso juga dibuat dengan beragam ukuran. Mulai dari ukuran bakso yang sangat mini sampai ukuran bakso yang super besar. Dengan rasa dan kualitas yang tidak ada tandingannya kalau di Indonesia. Dan yang mungkin sangat baru buat kamu, tidak lain adalah bakso kelapa. Bakso kelapa adalah salah satu inovasi bakso yang harus kamu coba, apalagi buat kamu yang cinta banget sama bakso. Tentu mencoba beragam jenis bakso adalah hal wajib buat kamu.

Kalau kamu datang ke Sumedang, mampirlah sebentar ke tempat bakso Kelapa. Baksonya sangat lezat dengan sensai gurih asli dari air kelapa asli. Dan si abangnya bilang, kalau bakso ini tidak pakai micin atau penyedap rasa. Jadi rasa gurihnya itu langsung dari air kelapa.

Bakso Kelapa Sumedang Yang Lezat

Bakso kelapa ini tidak disajikan di mangkok seperti halnya bakso biasa. Bakso ini disajikan dalam buah kelapa utuh. Dan di dalamnya masih ada kelapanya. Jadi pemilihan kelapanya juga menggunakan kelapa yang muda. Dan yang unik, kelapa tersebut adalah pengganti mie kuning yang biasanya digunakan untuk bakso biasa. Dan rasanya, beuh, nikmat. Rasa gurih daging kelapa dicampur dengan kaldu bakso menjadikan campuran rasa bakso yang sangat gurih.

Rasa baksonya juga sangat lezat, kamu akan merasakan sensasi makan bakso yang lain dari yang lain. Rasanya jangan ditanya, kalau kamu datang ke Sumedang, kamu pasti ketagihan untuk mampir ke bakso kelapa ini.

Harga Bakso Kelapa Sumedang

Untuk harga, bakso kelapa Sumedang ini sangatlah terjangkau. Harganya mulai dari 20 ribu hingga 25 ribuan. Dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati bakso kelapa sampai kenyang. Dan untuk pilihan minumnya juga sangat beragam. Dengan tempat yang sangat cozy di pinggir jalan yang rama. Tempat parkirnya juga luas.

Alamat Bakso Kelapa Sumedang 

 Jika penasaran dengan bakso kelapa ini, kamu bisa datang ke Jalan Kutamaya depan Islamic Center Sumedang. Tempatnya ada di pinggir jalan sehingga mudah sekali dijangkau. Tempatnya sangat luas, dan bisa bawa keluarga besar.

Bakso ini wajib kamu coba kalau datang ke Sumedang, dengan rasanya yang unik, pasti bikin kamu ketagihan dan ingin makan lagi dan lagi. Pulang dari Sumedang, pasti akan lebih berkesan dengan coba bakso ini.


Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->