-->

5 Tempat Wisata Taiwan Hemat, untuk Kamu Trevelers Sejati

5 Tempat Wisata Taiwan Hemat, untuk Kamu Trevelers Sejati- Ka,u para penggemar artis Taiwan ataupun penggemar serial Meteor Garden pada masanya pasti pernah terlintas dong untuk pergi ke Taiwan dang menghabiskan watu liburan di sana.

Berwisata ke luar negeri memang menjadi idaman banyak orang. Hanya saja memang tidak semua orang bisa mewujudkannya karena faktor ekonomi yang tidak mendukung. Jelas dong, namanya ke luar negeri butuh uang yang tidak sedikit untuk ongkos, makan dan nginep di sana, serta untuk tiket wusata.Kamu para trevelers sejati bisa lho pergi ke Taiwan dan memasuki kawasan wisata di sana dengan harga yang murah.Jika Kamu ingin mewujudkannya sekarang untuk liburan bareng keluarga ke Negara Taiwan jangan lupa untuk mengunjungi 5 Tempat Wisata Taiwan Hematberikut ini!

5 Tempat Wisata Taiwan Hemat, untuk Kamu Trevelers Sejati


  • Shilin Night Market
Pasar malam di Taiwan yang keren abis ini berlokasi di distrik Shilin Taipei. Jaraknya hanya 70 meter dari stasiun MRT Jiantan. Deket banget berarti ya guys, dan di sana Kamu bisa menemukan pasar malam yang begitu populer. Kamu bisa menjumpai banyak menu makanan khas Taiwan di sana. Kamu juga bisa menjelajahi toko souvenir. Pasar malam di Taiwan ini beroperasi dari sore hingga tengah malam.
  • Wufenpu
Kamu yang punya budget terbatas tapi ingin shopping di Taiwan bisa langsung menuju Wufenpu yang berlokasi di Distrik Songshan. Di sana Kamu dapat menemukan banyak toko yang menjual baju dengan harga grosir. Midel-model baju di sana lucu-lucu dan trendi guys, terus harganya juga cukup murah dan bisa ditawar. Wufenpo beroperasi dari mulai pukul 14.00 hingga pukul 23.00.
  • Taipei 101
Taipei 101 merupakan ikon dengan Negara Taiwan. Bangunan ini memiliki ketinggian hingga 508 meter. Bangunan ini termasuk dari 10 tertinggi bangunan yang ada di dunia. Kamu bisa membeli tiket untuk masuk ke Taipei 101 dan naik ke lantai 89 untuk kemudian menikmati keindahan kota Taipei dari ketinggian.
  • Chiang Kai-shek Memorial Hall
Kamu yang ingin mengetahui sejarah taiwan lebih jauh dan melihat berbagai peninggalannya bisa langsung datang ke Chiang Kai-shek Memorial Hall yang merupakan sebuah taman nasional yang di dalamnya terdapat monumen yang dibangun untuk mengenai Chiang Kai-shek, seorang presiden taiwan yang pertama. Bangunan yang dibuka pada tahun 1980 ini dibekali dengan gedung utama yang terdapat patung Chiang Kai-shek di dalamnya, museum dan ulasan sejarah Taiwan. Jika Kmau beruntung, di sana juga Kamu bisa langsung menyaksikan upara pergantian prajurit yang rutin dilakukan setiap ja, 16.00 waktu Taiwan.
  • Kuil Longshan
Kuil ini adalah kuil di Taiwan yang paling sepuh. Kuil ini begitu indah, baik itu desain bangunannya ataupun area di sekitarnya. Lokasinya juga sangat strategis karena berdekatan dengan subway station. Di sana Kamu juga akan disediakan air minum lho guys, Kamu yang berkeyakinan sama juga bisa memanjatkan doa di kuil tersebut. Kamu yang ingin beli souvenir tersedia di dekat pintu gerbang menuju kuil. Kuil ini memang tidak begitu luas, namun ornamennya begitu unik, membuat para pengunjung begitu terpukau dengan keindahan yang dimilikinya.

Usianya yang sudah mencapai ribuan tahun, tidak heran jika kuil ini ada aroma mistisnya, namun tetap tidak bikin bosan untuk dinikmati keindahannya. Kuil ini beroperasi dari jam 6 pagi hingga jam 10 malam. Namun, saat tahun baru imlek tiba jadwal bukan kuil dapat berubah. Gimana gak murah coba guys, bahkan untuk masuk dan menikmati ornamen kuil ini tidak dipungut biaya sepeser pun.

Itulah 5 Tempat Wisata Taiwan Hematyang bisa Kami sajikan dalam artikel kali ini.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->