-->

4 Wisata Bali Pantai paling Seru dan Hits

4 Wisata Bali Pantai paling Seru dan Hits- Bali adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang populer dengan keindahan pantainya, pasirnya yang putih dan bersih, ombaknya yang tenang yang cocok untuk berenang, ombaknya yang agak besar yang cocok untuk berselancar serta keindahan pemandangan sunset dan sunrisenya. Bali memamg memiliki banyak pantai yang setiap pantainya memiliki keunikan tersendiri. Pantai-pantai tersebut tersear di seluruh penjuru Pulau Bali.

Kamu pengen liburan ke Bali namun masih bingung menetapkan objek wisata pantai yang akan Kamu kunjungi? Di sini akan Kami sajikan beberapa pantai keren yang ada di Bali yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat Kamu liburan ke Bali nanti. Berikut ini adalah 4 Wisata Bali Pantai paling Seru dan Hits.

4 Wisata Bali Pantai paling Seru dan Hits



  • Pantai Nusa Dua Bali
Pantai Nusa Dua salah satu pantai seru dan lagi hits nih guys. pantainya begitu bersih sehingga memberikan rasa nyaman tersendiri bagi para wisatawan yang datang, bahkan pantai ini dinobatkan sebagai pantai terbersih di Pulau Bali. Salah satu yang bikin pantai ini selalu bersih karena di sepanjang bibir pantai ini dipenuhi dengan hotel bintang lima yang setiap harinya selalu menugaskan petugas kebersihan untuk membersihkan area pantai. Kamu bisa mengunjungi dua panati sekaligus di Pantai Nusa Dua, yakni Pantai Geger dan Pantai Mengiat. Pantai ini cocok banget untuk Kamu yang suka berenang atau yang liburan membawa anak-anak guys, karena aman juga untuk bermain anak-anak. Gelombang ombak di sana terbilang kecil guys, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bareng keluarga.
  • Pantai pandawa
Kamu yang mauberencana liburan di wilayah Bali Selatan jangan lupa untuk menjadikan Pantai Pandawa sebagai salah satu list destinasi liburan Kamu. berbagai keunikan yang dimiliki Pantai Pandawa antara lain: tebing batunya yang dihiasi dengan patung pandawa lima, pasir yang berwarna putih bertekstur halus dan juga bersih dan air laut yang tenang dan berwarna kebiruan sehingga cocok dijadikan tempat berenang dan main kano.
  • Pantai Sanur Bali
Beberapa Pantai di Bali selatan memang terkenl dengan pemandangan matahari terbenamnya yang begitu menyihir. Kamu yang ingin mendapatkan suasana berbeda di Bali bisa mengunjungi Pantai Sanur gyts, justru di pantai ini pemandangan matahari terbitnyalah yang begitu menggiurkan, sehingga sayang banget jika tidak diabadikan oleh kamera atau setidaknya diabadikan dalam memori. Keindahan matahari terbit di sisni tidak lepas dari letak Pantai Sanur yang berada di pesisir pulau Bali bagian Timur. Pasirnya yang berwarna putih dan bersih serta ombaknya yang tenang membuat Pantai Sanur sangat cocok untuk dijadikan tempat berenang.
  • Pantai Karma Kandara
Kamu yang ingin liburan ke pantai di Bali namun ingin jauh dari keramaian bisa coba datang ke Pantai Karma Kandara. Pantai ini berdekatan dengan Pantai pandawa karena berada di kawasan yang sama, yakni di daerah wisata Ungasan Bali. Makanya gak heran guys jika kedua pantai ini memiliki karakteristik yang hampir sama. Bedanya pantai ini bersifat privasi guys, Kamu yang ingin berlibur di Pantai Karma Kandara dikenai harga tiket masuk 250 rb rupiah per orang.

Makanya tak heran jika pantai ini lebih sepi dan menyebabkan privasi pengunjung lebih terjaga. Dengan biaya masuk yang mungkin terbilang tinggi itu Kamu makan gratis di satu restoran mewah di Pantai Karma Kandara. Kamu yang memilih Pantai ini sebagai tempat berlibur akan menikmati fasilitas berupa privasi yang terjaga, pasir pantai yang bersih serta keindahan bentangan laut menyerupai laut mediterania. Gak rugi deh guys merogoh 250 rb rupiah untuk mengeksplor salah satu pantai di Bali yang satu ini.

Itulah 4 Wisata Bali Pantai paling Seru dan Hits. Selamat bercengkrama dengan keindahan pantai di Pulai Dewata ya guys!

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->