-->

3 Wisata Alam Tersembunyi di Bali

3 Wisata Alam Tersembunyi di Bali - Bali adalah primadona pariwisata di Indonesia, Pulau Dewata adalah jantungnya pariwisata nusantara. Setiap tahunnya, Bali selalu menjadi destinasi wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi para wisatawan di urutan pertama. Pesona wisata Bali tak kunjung sirna. Bali ini seperti selalu melambai-lambai di depan mata para wisatawan dan mengajak mereka untuk datang mengunjunginya.

Bentar lagi musim liburan lho guys, ada rencana liburan ke Bali? Bali juga terkenal dengan keindahan wisata lamnya guys. Kamu yang berencana menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman di Bali coba deh mampir ke berbagai wisata alam tak biasa yang ada di Bali. Selain menyuguhkan keindahan alam, biasanya wisata alam juga memiliki karga tiket masuk yang jauh lebih murah dibanding wisata modern guys, bahkan masih dijumpai beberapa wisata alam di Bali yang tidak ada tarif tiket masuknya lho. Berikut ini adalah 3 Wisata Alam Tersembunyi di Bali.

3 Wisata Alam Tersembunyi di Bali




  • Bukit Belong, Kelungkung Bali
Bukit Belong adalah salah satu wisata alam tersembunyi di Bali. Di bukit ini Kamu akan disuguhkan dengan rerumputan tinggi yang menghijau yang berpadud engan keindahan langit biru dihiasi dengan awan putih yang berarak. Untuk sampai ke atas bukit sini memang butuh perjuangan sih guys, setidaknya Kamu harus berjalan sejauh 150 meter. Namun ketika sudah sampai, keindahan yang di dapat akan menelan rasa lelahmu seketika. Kamu akan menyaksikan panorama petak sawah yang membentang di bawah sana. Oh ya guys, lokasi Bukit Belong berada di Jalan Raya Gunaksa, Gunaksa, Dawan, Kelungkung, Bali.

  • Secret Point Huts, Nusa Ceningan Bali
Keindahan yang hakiki bisa Kamu dapatkan ketika Kamu mampir ke Nusa Ceningan. Butuh berjalan kaki sejauh 5 meter dari Ceningan Point untuk sampai ke desninasi wisata yang terletak antara Nusa penida dan Nusa Lembongan ini. Di sini Kamu akan disuguhkan dengan keindahan Blue Lagoon yang berbentuk ceruk kecil yang dipenuhi dengan air laut berwarna biru kehijauan. Pasir nya yang berwarna putih yang berpadu dengan keindahan langit dan laut biru membuat Secret Poin ini tak kalah pesona dengan Nusa Penida yang mungkin lebih akrab di telinga para wisatawan. Kamu yang suka dengan kegiatan atau liburan yang menguji adrenalin cocok banget datang ke tampat ini, karena di sini juga tersedia lokasi lompat tebing. Jangan lupa ya guys untuk mengabadikan keindahan di Nusa Ceningan dengan Kamera Kamu! Kamu bisa menjumpai Secret Point Huts Nusa Ceningan di Dusun Ceningan Kawan, Desa Ceningan, Nusa Penida, Kelungkung, Bali.
  • Air Terjun Tibumana Bali
Lokasinya air terjun ini memang terisolasi sih guys, namun kini namanya mulai menjadi buah bibir para wisatawan. Tempatnya yang terisolasi tidak bisa menyembunyikan keindahan alami yang dimilikinya.Di Sini Kamu bisa menjumpai dua air terjun sekaligus yang mengalir mengikuti alunan simfoni alam. Sekilas air yang mengalir tersebut seperti pelindung dari sebuah mulut gua. Masyarakat lokal mempercayai gua tersebut sebagai gerbang rahasia Pura Raja Bekasih. Kedua air terjun tersebut memiliki ketinggian tida kurang dari 20 meter. Di bagian bawah air terjun tersebut bisa Kamu temui kolam dangkal yang dikelilingi oleh batuan besar yang penuh dengan lumut. Oh ya guys, Kamu bisa basah-basahan di bawah air terjun tersebut, mending Kamu bawa kamera tahan air saat berkunjung ke sini. Sayang banget jika pemandangan semempesona ini tidak diabadikan lewat kamera.

Itulah 3 Wisata Alam Tersembunyi di Bali yang kini mulai ramai dibicarakan oleh para wisatawan karena keindahannya yang tak kalah dengan ikon wisata Bali yang sudah dikenal banyak wisatawan guys. Semoga liburan Kamu kali ini dengan mengunjungi berbagai wisata alam di Bali begitu mengesankan ya guys!

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->