-->

Wisata Pabangbon, Rumah Pohon Hits Lokasi, Rute dan Tiket Masuk

Wisata Papangbon, Rumah Pohon Hits Lokasi, Rute dan Tiket Masuk - Wisata alam memang menjadi favorit siapa saja yang ingin menghabiskan liburan atau untuk santai sejenak dari rutinitas. Konsep wisata alam sekarang sudah beragam bentuknya. Tidak hanya outbound, camping atau mengunjungi air terjun saja. Sudah banyak inovasi yang dilakukan oleh pemerintah untuk wisata alam sehingga meningkatkan daya tarik wisatawan.

Konsep liburan alam hari ini lebih ditekankan pada hal-hal yang bisa menarik wisatawan untuk bisa mendapatkan foto-foto yang keren di setiap tempatnya. Sehingga, di sebuah area yang biasa saja pun bisa disulap menjadi area yang keren dan bisa dijadkan spot foto. Dengan desain unik dan menarik yang cukup mainstream tetapi memiliki ciri khasnya tersendiri. Konsep wisata alam ini juga diusung oleh pemerintah kota Bogor dengan wisata Pabangbonnya yang sedang hits di kalangan anak muda maupun orang tua.
Wisata Pabangbon merupakan wisata yang berkonsep rumah pohon. Panorama alam Bogor yang luar biasa hijau dengan bukit-bukit yang sangat cantik membuat rumah pohon ini sangat cocok untuk dibuat di sana. Backgroundnya sangat bagus jika digunakan untuk spot selfie. Dan spot selfie yang disediakan di wisata Pabangbon sangat banyak, sehingga anda tidak usah khawatir kehabisan tempat foto bagus karena banyak pilihan rumah pohon yang bisa digunakan.

Alam terbuka dengan rindangnya pohon bisa membuat liburan anda di wisata Pabangbon menjadi liburan yang menenangkan hati dan fikiran karena sejuknya udara yang akan anda dapatkan jika datang ke tempat ini. Dari bukit ini wisatawan bisa menikmati indahnya kabupaten Bogor. Wisata ini cukup baru, tetapi minat wisatawan yang datang kesini, terutama penduduk lokal sudah membludak. Apalagi untuk anak-anak muda yang sangat suka selfie dengan pemandangan yang cantik untuk diposting di Instagram.

  • Pilihan Spot Foto Cantik Wisata Rumah Pohon Pabangbon
Ada beberapa spot foto yang bisa dipilih untuk mendapatkan foto cantik di wisata Pabangbon ini. Diantaranya adalah foto ekstrem seperti foto di atas ayunan yang tinggi, berbagai foto ekstrem dengan pemandangan alam yang cantiknya luar biasa, foto cantik yang bisa anda ambil dari rumah pohon berbentuk kapal, dan masih banyak lagi.

  • Rute dan Lokasi Wisata Pabangbon Rumah Pohon
Wisata Pabangbon ini berada di daerah Bogor. Tepatnya di desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa  Barat. Jika anda datang ke kota Bogor, dari pusat kota letaknya sekitar 32 KM. Sekitar satu jam setengah anda bisa sampai ke wisata Pabangbon dari pusat kota.

Jika dari daerah Bogor anda bisa lansung menuju ke kecamatan Lewiliang setelah itu anda akan menemukan pertigaan Kracak yang letaknya sebelum pasar Leuwiliang. Setelah menemukan pasar, anda harus ambil ke arah kiri menuju desa Pabangon. Di sanalah tempat Wisata Pabangbon berada. Tetapi, jika tidak yakin anda bisa tanya warga sekitar untuk lokasi tepatnya.

Dan jika datang dari daerah Jakarta dan ingin ke wisata Pabangbon anda bisa mengambil jalur Parung - Antang Sanjaya dan menuju ke Leuwiliang. 

  • Harga Tiket Masuk Wisata Pabangbon Rumah Pohon
Untuk harga tiket masuknya sendiri sangat terjangkau daripada tempat wisata spot foto ekstrim lain di Indonesia. Anda hanya perlu membayar Rp. 6000 saja per orang. Dan untuk tempat foto selfienya, setiap tempat dikenakan harga Rp. 5000 saja dan anda bisa menikmati foto-foto yang cantik dengan harga segitu.

Wisata di Bogor memang banyak pilihannya, dan untuk wisata murah, anda bisa memilih wisata alam Pabangbon dengan pemandangan alam yang luar biasa indah. Dengan alam yang masih asri dan hijau, dengan pemandangan pohon pinus yang bisa membuat fikiran anda rilex dan bisa menikmati keindahan alam bogor langsung. Selamat liburan, semoga liburan anda menyenangkan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->