-->

Rute dan harga Durian Warso Farm Bogor

Rute dan harga Durian Warso Farm Bogor-Kmu yang ingin menghabiskan waktu liburan di Kota Hujan Bogor gak melulu harus ke puncak guys. kini ada wisata unik dan lagi ngehits di bogir yang sangat disayngkan untuk Kamu lewatkan. Sebagaimana di kota malang ada sebuah tempat wisata kebon apel dimana Kamu bisa memetik dan makan buah apel sepuasnya di sana, begitu juga Bogor yang memiliki konsep wisata petik dan makan durian yang diambil langsung dari kebun durian.

Durian adalah salah satu buah yang memiliki nilai jual yang tinggi, namun tak sedikit juga orang yang tak menyukai buah yang satu ini. durian memang memiliki bau yang tajam, sehingga tak jarang orang merasa enek baru mencium baunya saja. Tapi tak sedikit juga orang yang rela merogoh kocek dalam dan memburu durian dimanapun keberadaannya. Tempat wisata yang satu ini cocok banget guys untuk kamu yang suka hunting durian. Nama tempat ini adalag Warso farm yang merupakan surga bagi para pemburu durian, berlokasi di Cihideung, Cipelang, Bogor. Betapa menggiurkannya ketika Kamu ke sana akan disambut dengan 900 pohon durian lebih yang berdiri di atas lahan 8,5 hektar. Penasaran gak guys dengan Rute dan harga Durian Warso Farm Bogor?

Warso Farm Bogor mangantongi 19 jenis durian yang 7 di antaranya merupakan varietas unggul meliputi jenis Tembaga, SI Mas, Pertuk, Sunan, Monthong dan Lay. Lebih asyiknya lagi di sana Kamu juga bisa menemukan pohon lain seperti Jambu Monyet, Buah Naga dan Nangka. Nama Warso farm diambil dari nama pendirinya, yakni seorang pensiuanan TNI AD bernama Bapak Soewarno pawakan yang memutuskan untuk menanam pohon durian tersebut 8 tahun silam. Pasti nih maniac durian udah pada ngiler kan ingin ke sana. Mending langsung disimak saja yuk Rute dan harga Durian Warso Farm Bogor berikut ini.

Rute dan harga Durian Warso Farm Bogor



  • Rute Durian Warso Farm Bogor
Kamu yang ingin memburu buah Durian di ke Warso Farm Bogor bisa melalui Tol Jagorawi, lalu kkeluar dari Tol Ciawi, kemudian menuju arah Sukabumi. Kamu akan sampai ke pertigaan dekat Pasar caringin, silahkan belok ke kanan hingga menemui pertigaan Cipelang dan silahkan kembali ambil kanan. Setelah menempuh perjalanan 3 km dari sana Kamu akan langsung menemukan lokasi kebun durian warso farm Bogor.
  • Harga Durian Warso Farm Bogor
Pihak wisata tidak membebankan biaya tiket masuk bagi para pengunjung yang ingin datang ke kebun Durian Warso Farm. Replika buah durian dan buah naga yang berukuran jumbo akan menyambut kedatangan Kamu. Untuk sampai di kebun durian Kamu harus menempuh beberapa anak tangga terlebih dahulu. Kamu anjurkan jika Kamu ingin mengunjungi Warso Farm pada bulan Desember hingga bulan Mei, biasanya pada bulan-bulan tersebut pohon durian dipenuhi dengan buah yang matang dan siap petik tentunya. Buah durian segar satu kgnya dibandrol dengan harga 35 rb rupiah. Adapun berat durian rata-rata memiliki berat 2 hingga 4 kg. Walaupun harganya menyerupai harga suoermarket, dijamin pengunjung gak bakal kecewa deh dengan rasanya yang begitu legit. Jika Kamu ingin membeli buah naga kamu harus mengeluarkan rupiah sebasar 30 rb untuk setiap kgnya.

Kamu selaku pengunjung Kebun Durian Warso Farm Bogor jika berniat untuk membeli, dibebaskan untuk memilih pohon durian yang masih tergantung di pohon sesuka Kamu. kemudian akan dipetik dibelah, dicicipi, dan bisa langsung Kamu bayar jika Kamu suka. Kamu juga gak perlu repot-repot memetiknya kok guys, nanti durian yang Kamu inginkan bisa langsung dipetik oleh petugas. Selain itu Kamu juga bisa mencicipi jus durian yang rasanya maknyos banget deh guys, sehingga tak heran menu jus durian di Warso Farm selalu menjadi buruan para pengunjung. Kamu yang ingin mengadakan meeting dengan nuansa Warso Farm juga bisa kok guys, karena di sana juga tersedia balai pertemuan dengan kapasitas 90 orang.

Enak banget jika Kamu berburu durian pagi-pagi sebelum berjubelan dengan para pengunjung lain yang juga berburu durian. Untuk memastikan keberadaan durian yang Kamu incar bisa juga tuh guys telpon terlebih dahulu ke nomor yang disediakan oleh pihak wisata sebagai bentuk pelayanan terhadap pengunjung. Para penikmat durian mending segera yuk segera serbu Kebun durian Warso Farm yang akan menyuguhkan Kamu dengan durian segar hingga olahan makanan dan minuman dengan berbahan dasar duren segar.
  • Profil tempat Wisata Durian Warso Farm Bogor
Nama: Kebun Durian Warso Farm
Alamat: JL. K.H Halimi, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jawa barat 16740
Harga tiket masuk: gratis
Hari buka: setiap hari
Jam buka: 07.00-18.00
  • Kegiatan yang Bisa Dilaukan di Kebun Durian Warso Farm Bogor
Tentu saja kegiatan pertama yang bisa dilaukan di wisata Kebun Durian warso farm bogor adalah memetik dan memakan buah durian. Selain itu Kamu juga bisa memetik buah naga langsung dari pohonnya. Kegiatan seru lainnya Kamu juga bisa melakukan paint ball dan memancing ikan di kolam yang tersedia di area Kebun Durian Warso Farm.
  • Hotel terdekat dariKebun Durian Warso Farm Bogor
Kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan Kamu di Kebun Durian Warso Farm Bogor, bahkan menghabiskan malam di sana tenang aja guys, ada beberapa hotel kok yang dekat dengan area wisata. Katumbiri Resort dan Resto, Hotel Kampoeng Bamboe dan Villa Rumah Putih Bogor bisa dijadikan opsi untuk tempat Kamu bermalam.

Itulah sekelumit informasi mengenai Rute dan harga Durian Warso Farm Bogor. Semoga informasi tersebut memberikan manfaat untuk Kamu penggemabr durian yang berniat berburu duren di Kebun Durian warso Farm Bogor.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->