-->

Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro Terbaru

Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro Terbaru - Kota Jogjakarta adalah kota yang tidak pernah sepi pengunjungnya. Kota Jogja selalu menjadi tempat utama untuk liburan, baik liburan keluarga ataupun hanya melancong sendirian untuk mengusir kepenatan keseharian. Jogja selalu mengajak siapa saja ingin kembali dan cepat kangen datang ke tempat ini. Tempat-tempat yang sangat indah, suasana yang nyaman, dan tempat belanja yang sangat fenomenal semuanya ada di Jogja. Itulah kenapa orang-orang ingin lagi dan lagi kembali ke Jogja.

Salah satu tempat yang sangat terkenal di Jogja adalah daerah Maliboro. Di Malioboro kita bisa jalan-jalan menikmati aneka kuliner khas Jogja, berfoto-foto ria di tempat-tempat yang memang sangat klasik dan yang utama adalah wisata belanja yang banyak diburu orang. Pasalnya di pasar Malioboro, harga barang-barangnya sangat terjangkau. Mulai dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal semuanya ada. Barang yang dijual pun sangat beragam. Sangat cocok untuk oleh-oleh jika pulang liburan.


Jika anda pernah mencoba jalan-jalan pagi di Malioboro, anda pasti akan melihat suasana yang lebih berbeda daripada siang atau malam hari. Karena pada pagi hari pasar Malioboro masih lengang dan tidak banyak penjaja jualan pakaian atau aksesoris. Yang ada hanya penjual makanan yang sangat beragam. Dan hal ini bisa anda nikmati jika anda tinggal di penginapan yang dekat dengan Malioboro.

Sangat banyak penginapan yang tersedia di Malioboro, mulai dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal. Tetapi kali ini kami akan memberikan anda informasi tentang penginapan murah di Jogja dekat Malioboro dengan harga paling baru. Dengan menginap di tempat yang dekat dengan Maliboro, anda tidak usah repot-repot naik Trans Jogja untuk bisa sampai ke Malioboro, sehingga kalau anda sudah di hari terkahir di Jogja, dan ingin berbelanja dulu tanpa harus ribet bawa barang-barang, menginap di area yang dekat dengan Malioboro akan sangat membantu.

Berikut adalah  penginapan murah di Jogja dekat Malioboro yang bisa kami informasikan untuk anda.
  • DBC Rooms Malioboro Rp. 111.720 - Rp. 173.786
Tempat pertama yang bisa kami rekomendasikan untuk anda kunjungi sebagai tempat menginap adalah DBC Rooms Maliboro. Alamatnya ada di Jalan Beskalan, No. 1, Maliboro Jogjakarta (Ayam Geprek DBC, Samping Ramai) jalan Malioboro, Yogyakarta. Tempat ini cukup nyaman dengan harga satu Rp. 111.720 - Rp. 173.786 per malam. Dengan harga tersebut anda bisa mendapatkan kasur untuk satu orang dan juga untuk dua orang.

DBC Rooms Maliboro berjarak 0,15 KM dari Pasar Bringhardjo, dan dari gedung agung 0,30 KM, sementara ke Museum Benteng Vredeburg jaraknya juga sama 0,30 KM.
  •  Pesona Artha Hostel Rp. 120.000
Untuk anda yang suka dengan penginapa berbentuk hostel, atau satu kamar bisa diisi beberapa orang dengan jumlah kasur yang banyak anda bisa pilih Pesona Artha Hostel. Harganya sekitar Rp. 120.000 sangat cocok untuk anda yang sedang backpackeran bersama sahabat. Hostel ini menyediakan wifi gratis di semua area. Resepsionis dari Pesona Artha Hostel ini tersedia selama 24 jam, jadi kapanpun anda datang, pasti anda bisa mendapatkan pelayanan.

Pesona Artha Hostel berada di Jalan Jlagran No. 7C, Pringgokusuman, Gedongtengen, Jalan Malioboro, Jogkakarta, Provinsi Jogjakarta, Indonesia. Hostel ini dekat dengan stasiun Tugu, jaraknya hanya 0,44 KM. Jadi bisa jalan kaki. Dan ke Malioboro Mall juga dekat,hanya berjarak 0,68 KM.
  • Setia Backpacker Rp. 120.000

Hostel selanjutnya yang cukup nyaman dengan kamar mandi yang sangat bersih dan kasur yang juga nyaman adalah Setia Backpacker. Kasurna berukuran 12.0 m2, dengan tipe tingkat. Tersedia fasilitas kipas angin, kamar mandi shared bathroom menggunakan shower. Dengan pengelola yang sangat ramah, tempat yang adem, nyaman, lokasi yang dekat dengan pusat keramaian, sangat recomended untuk anda yang sedang liburan dan ingin dekat dengan Maliboro.

Setia Backpacker berada di Jalan GT 1/146, Sosrowijayan Wetan Gg. II, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jalan Malioboro, Yogyakarta. Dari Stasiun Tugu Penginapan murah di Jogja dekat Malioboro ini bisa ditempuh dengan hanya 0,19 KM saja.
  • Ikaka Tapan Malioboro Rp. 138.000
Untuk yang tidak suka dengan hostel, anda bisa memilih kamar single dengan kasur yang luas cukup untuk dua atau tiga orang. Ada fasilitas AC, kipas angin, kamar mandi di dalam, dan tempat yang sangat nyaman. Ikaka Tapan Malioboro adalah pilihan yang bisa anda ambil jika datang ke Maliobo dengan teman. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp. 138.000 perkamar permalam.

Dari stasiun Tugu Ikaka Tapan Malioboro homestay ini bisa ditempuh dengan jarak 0,45 KM dan sangat dekat dengan tempat belanja Malioboro. Ikaka Tapan Maliboro ini tepatnya berada di Jl. Jlagran No. 7, Pringgoskusuman, Gedong Tengah, Kota Jogjakarta. Jika anda tidak tahu alamat ini anda bisa menggunakan ojek online atau ojek yang dari Stasiun Tugu.
  • Andrea Hotel Rp. 145.000
Jika ingin mencari tempat yang sangat cozy yang dekat dengan Malioboro Andrea Hotel adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan harga yang sangat terjangku yaitu sekitar 145 ribu perorang, anda bisa menikmati istirahat sebelum melanjutkan jalan-jalan esok paginya di Andrea Hotel. Dari Stasiun Tugu jaraknya hanya 0,41 Km saja.

Andrea Hotel terletak di Jl Sosrowijan Wetan GT I/140 Gang 2, Sosremenduran, Yogjakarta, Jalan Malioboro. Fasilitas yang tersedia adalah kafe, TV kabelm meja, sarapan dan masih banyak lagi. Anda tidak akan rugi pokoknya jika menginap di Andrea Hotel.

Itulah penginapan murah di Jogja dekat Malioboro terbaru yang bisa kami informasikan untuk anda. JIka menginap di dekat Maliboro anda tidak akan usah khawatir jika ingin pulang malam dan sudah lewat waktu Trans Jogja lewat. Sehingga anda bisa menikmati liburan sampai malam hari dan pulangnya bisa jalan kaki. Selamat liburan, semoga artikel yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda.

Penginapan yang kami sebutkan di atas, harganya bisa berubah-ubah sesuai waktu. Dan harga sumber yang kami ambil adlah Traveloka.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->