-->

Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Hits dan Murah

Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Hits dan Murah - Bandung adalah tempat yang tidak akan pernah habis dibicarakan. Mulai dari tempat wisata, Bandung adalah juaranya. Komunitas-komunitas, Bandung adalah tempatnya. Taman-taman indah, Bandung adalah jawabannya. Bahkan untuk Fashion, Bandung adalah Paris Van Javanya Indonesia. Dan yang paling terkenal adalah kuliner Bandung yang selalu menjadi buruan setiap orang yang datang ke Bandung.

Kuliner Bandung sangatlah beragam dan rasanya yang tidak usah diragukan lagi. Jika datang ke Bandung, anda tidak akan cukup sehari untuk menikmati seluruh makanan khas dan lezat di Bandung. Karena di Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata kuliner yang harus dan wajib dikunjungi. Ada banyak tempat yang sudah sangat melegenda dan jadi langganannya banyak orang. Selain juga banyak tempat yang menyediakan makanan-makanan yang super baru dengan harga terjangkau, tempat nyaman dan tentu saja kualitas rasa yang sangat lezat.


Tempat wisata kuliner Bandung paling lezat dan murah sangat banyak di Bandung. Jika datang ke Bandung anda wajib mencicipi makanan khas dari Bandung dari berbagai tempat yang sudah sangat melegenda dan memang rasanya luar biasa. Sehingga pada artikel kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner Bandung yang dijamin rasanya sangat lezat dan harganya terjangkau.

Berikut adalah tempat wisata kuliner Bandung paling lezat dan murah
  • Miss Bee Providore Bandung
Miss Bee Providore ini ada di Jalan Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung. Bagi anda yang datang ke daerah Ciumbuleit dan ingin menikmati hidangan bersama keluarga dengan tempat yang cozy dan luas untuk keluarga, datang saja ke Miss Bee Providore. Karena tempat ini sangatlah cocok untuk anda yang bawa anak-anak. Desain ruangan dari tempat ini sangatlah luas, anda bisa mengawasi anak-anak yang suka bermain. Karena ada playground indoor yang dekat dengan tempat makan.

Selain itu pilihan menu yang ditawarkan di rumah makan Miss Bee ini adalah menu western dan Asia. Dan menu favorit di sini adalah Egg Florentine, Egg Benedicts, Salmon Spinach Lasagna, Steak & Egg, Mix Seafood Rice dan lain sebagainya. Tersedia juga Pizza dengan rasa yang sangat lezat dengan toping yang sangat banyak.
  • Rumah Sosis Bandung
Rumah sosis adalah sebuah restoran yang memiliki makanan inti sosis. Berbagai masakan yang terbuat dari sosis tersedia di tempat ini. Tempatnya berada di Jalan Setiabudi No. 295 Bandung. Posisinya berada tepat di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah ditemukan.

Di rumah sosis anda bisa mengajak anak-anak, karena memang tempat ini sengaja didesain untuk liburan anak-anak. Didalamnya ada tempat makan, tempa berenang dan bermain. Dan jangan khawatir dengan kualitas dari sosis yang dijual di sini, karena sosisnya dibuat langsung di tempat, sehingga harga memang lebih mahal dari sosis di tempat lain. Tetapi kesehatannya dan lezatnya lebih terjamin.

Menunya sosis di rumah sosis Bandung sangat banyak, ada sekitar 70 menu dari sosis yang bisa disajikan disini. Rasanya sangat lezat, sehingga orang dewasa pun sangat banyak yang datang ke tempat ini dan menjadi destinasi wisata kuliner saat datang ke Lembang.
  • Steak Ranjang Bandung
Bagi anak muda yang suka dengan jajanan steak, anda bisa mencoba steak ranjang yang harganya sangat murah yaitu kisaran 15 ribu sampai 20 ribu saja. Sangat ramah di kantong mahasiswa bukan?

Steak Ranjang Bandung berada di Jalan Dipati Ukur No. 68 Bandung. Jam bukanya mulai dari jam 12 siang sampai jam 9 malam. Menu yang disediakan sangat beragam dengan nama-nama yang nakal seperti nama tempatnya. Rasa steaknya yang lezat bikin menggelinjang membuat banyak orang yang datang kesini dan menikmati steak ranjang tersebut.
  • Restoran Kehidupan tak Pernah Berakhir Bandung
Dari nama saja sudah unik, Restoran Kehidupan tak Pernah Berakhir di Bandung ini sudah sangat terkenal bagi para vegetarian. Restoran Kehidupan tak Pernah berakhir ini alamatnya di Jalan Pajajaran No. 63 Bandung.

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin hidup sehat dengan tanpa memakan daging dan harganya sangat cocok di kantong mahasiswa. Banyak makanan yang sangat lezat dengan bahan pokok sayuran tersedia di sini. Tempatnya sangat nyaman, sehingga anda bisa betah beralama-lama di restoran ini dan bisa makan dengan nyaman.
  • Mie Reman Bandung
Jika anda datang ke Alun-Alun Bandung, mampirlah ke Braga untuk mencoba Ramen Mie Reman di sana. Lokasinya berada tepat di jalan Braga No. 36. Jika anda berjalan lurus di Braga anda akan menemukan tempat ramen yang sangat rame sampai harus antri di Braga. Ya, itulah mie Reman.

Karena Mie Reman harganya sangat terjangkau dan rasanya bisa anda andalkan dengan mie ramen di tempat lainnya. Anda bisa mencoba level pedas mie reman ini, mulai dari level satu hingga level lima. Topingnya juga sangat beragam dan bisa dipilih sesuai selera.
  • Surabi Waroeng Setiabudhi Bandung
Datang ke Bandung belum lengkap kalau belum mencicipi surabi, makanan khas orang Sunda ini. Dan di Bandung ada tempat yang sangat terkenal dengan surabinya, yaitu Surabi Waroeng Setiabudhi. Tepatnya berada di jalan Dr. Setiabudhi NO. 175 Bandung.

Ada berbagai macam surabi dengan berbagai rasa dengan rasa yang sangat leat. Dengan cara memasak yang masih tradisional membuat surabi ini tidak kehilangan citarasa asli surabinya sendiri. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai dri 3 ribu rupiah hingga 10 ribu rupiah, mulai dari surabi manis atau asin.
  • Mie Merapi Bandung
Di Bandung memang banyak sekali anek makanan yang terbuat dari Mie. Dan sangat terkenal di kalangan anak muda. Salah satunya adalah Mie Merapi yang banyak jadi incaran anak muda Bandung, karena memang harganya yang sangat terjangkau yaitu 20ribu rupiah per porsi.

Mie merapi ini uniknya memiliki pilihan kari yang bisa kita pilih yaitu kuah kampung, kuah kare dan kuah merapi yang pedas. Mie Merapi berada di jalan Pahlawan No. 24. Tempatnya sangat nyaman dan masa kini banget, jadi anda bisa menikmati makan mie sambil menikmati indahnya desain ruangan Mie Merapi.
  • Nasi Goreng Mafia bandung
Anda yang mencari tempat hits di Bandung dengan harga terjangkau wajib adanya untuk datang ke tempat makan favorit anak muda Bandung, yaitu Nasi goreng Mafia. Dari namanya saja sudah unik, dan memang rasanya juga sangat lezat dengan harga terjangkau untuk pelajar dan mahasiswa yaitu sekitr 11 ribuan hingga 17 ribuan.

Menu dari nasi goreng ini juga sangat mafia banget, seperti Godfather, Triad, Yakuza, Brandal, Gangster. Dengan level kepedesan yang berbeda-beda, mulai dari 0 hingga 5. Karena biasanya anak muda suka yang pedas, jadi tingkat kepedasannya pun disesuaikan dengan selera. Nasi goreng mafia tempatnya ada di jalan Dipati Ukur No. 51 dan di Jl. Jalaprang No. 24 Bandung.
  • Warung Misbar Bandung
Ide-ide kreatif memang selalu saja ada di Bandung, salah satunya adalah dimana anda bisa makan sambil menikmati film-film bioskop jadul. Datanglah ke Warung Misbar yang berada di Jalan Riau No. 28 A Kota Bandung.

Anda bisa menikmati berbagai menu makanan nusantara. Dengan latar-latar poster jadul yang besar dipajang seperti halnya di bioskop. Ada layar tancap di tengah ruangan dengan kain putih terbentang dengan ukuran 2x2 meter disorot dengan proyektor. Banyak film-film jadul yang diputar, seperti misalnya Benyamin, Suzana, Roma Irama, dan lain sebagainya.

Tempat ini menyajikan makanan dan minuman khas tempo dulu juga, dengan sajian yang selalu berbeda-beda setiap bulannya. Untuk nasi saja, pilihannya sangat banyak. Mulai dari nasi liwet, nasi merah, dengan lauk-lauk pilihan yang sangat khas Indonesia.
  • Warung Sitinggil Bandung
Warung Sitinggil adalah salah satu tempat makan enak yang berada di Dago Bandung. Warung ini menyajikan tempat yang sangat sejuk dengan tempat makanan lesehan. Bangunan dari warung makan ini terbuat dari bambu dan kayu, dengan tema pedesaan.

Warung Sitinggil tepatnya ada di Jalan Dago Giri No. 90. Jika datang ke tempat ini anda akan merasakan hawa sejuk kota Bandung dan udara yang masih segar. Banyak aneka makanan yang bisa anda pesan dengan harga yang sangat murah tidak lebih dari 30 ribu rupiah setiap porsinya.



Itulah tempat wisata kuliner Bandung paling lezat dan murah yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Sehingga, jika datang ke Bandung anda tidak usah bingung makanan apa yang cocok dan harganya terjangkau. Selamat berwisata kuliner, semoga liburan anda menyenangkan di Bandung.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->