-->

Liburan Tahun Baru Enaknya Kemana? Ini 5 Tempat Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru

Liburan Tahun Baru Enaknya Kemana? Ini 5 Tempat Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru- Tahun baru memang menjadi sesuatu yang spesial. Banyak orang yang ingin menyaksikan pergantian tahun baru di tempat yang berbeda dan mungkin spesial, entah itu bersama keluarga ataupun bersama pasangan. Mungkin Kamu adalah salah satu orang yang sellau menghabiskan pergantian malam tahun baru setiap tahunnya dengan cara yang spesial, bahkan sudah dirancang jauh-jauh hari.

Ada beberapa tempat yang tepat banget nih guys rasanya untuk menemati kamu merayakan pergantian tahun baru. Berikut Ini 5 Tempat Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru. Kamu bisa mendatangi salah satunya untuk merasakan sensasi tahun baru di tempat tersebut.

Liburan Tahun Baru Enaknya Kemana? Ini 5 Tempat Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru



  • Jakarta
Bukan hal yang sulit mencari tempat yang seru untuk merayakan tahun baru bagi anak Jakarta. Ikon serunya tahun baru Jakarta tentu saja berada di Bundaran Hotel Indonesia. Pada malam tahun baru juga, jalan Rhamrin- Sudirman dijadikan kawasan bebas kendaraan bermotor. Selain itu, Kamu juga bisa menghabiskan tahun baruan di Ancol. Untuk menikmati kemeriahan tahun baru di Ancol paling tidak Kamu harus modal duit 20 rb rupiah, jika bawa motor tambah 15 rb rupiah dan jika menggunakan mobil tambah 20 rb rupiah.

Jika Kmau malas membawa kendaraan sendiri bisa juga tuh guys naik trans Jakarta, khusus tahun baru beroperasi 24 jam lho. Jika Kamu bukan warga Jakarta yang sengaja menghabiskan liburan tahun baru di Ancol. Bisa menyewa penginapan yang terdapat di sekitar Ancol, namun jika sudah penuh Kmau bisa menyewa penginapan di sekitar Mangga Dua, gunung Sahari, Kemayoran dan sekitarnya.

Kamu juga bisa menyaksikan kembang api tahun baru di mall La Plazza Summarecon Mall Kelapa Gading dan Central Park Mall Jakarta. Acara kembang api di La Plazza biasnaya juga dihadiri oleh artis papan atas dan DJ lho guys. Acaranya juga privat untuk yang punya tiket saja. Jika Kamu gak kebagian tiket Kamu masih bisa nongkrong di luar mall kok dan menyaksikan kembang apinya tepat jam 12 malam.

Oh ya guys, Kamu juga bisa menikmati pergantian tahun baru di Taman Mini Indonesi indah ditemani dengan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk yang digelar di Panggung Cantdi bentar. Selain itu juga ada hiburan campur sari dan pertunjukan gambang kromong. Tiketnya sangat merakyat kok guys, hanya 10 rb rupiah per orang. Jika Kamu bawa mobil dikenai biaya tambahan sebesar 10 rb rupiah, sementara untuk kamu yang membawa motor hanya dikenakan tarif tambahan sebesar 6 rb rupiah.
  • Bali
Primadona pariwisata Indonesia ini cocok banget dijadikan sebagai tempat untuk menyaksikan pergantian tahun baru guys. Kamu bisa langsung datang ke Pantai kuta sebagai ikon pariwisata Pulai dewata untuk menyaksikan pesta kembang api di malam tahun baru. Atau Kamu juga bisa datang ke pantai lainnya seperti Pantai Seminyak dan pantai Jimbaran.
  • Yogyakarta
Masih bingung untuk menghabiskan momen tahun baru dimana? Kamu bisa coba datang ke kota yang memiliki label istimewa ini guys. Yogyakarta menyuguhkan sajian malam tahun baru yang berbeda dengan kota-kota lainnya. Kota Yogyakarta banyak orang menganggap sebagai kota magis, dimana siapapun ingin kembali bertandang dan enggan untuk meninggalkan kota ini. Jika Kmau mau menikmati liburan tahun baru di Yogyakarta bareng keluarga bisa coba datang ke alun-alun utara guys. Areanya lebih besar dari alun-alun selatan dam aksesnya pun lebih dekat dari jalan Malioboro. Tahun baru di Yogyakarta bisa jadi sangat sederhana namun begitu bermakna guys, Kamu bisa menyaksikan kembang apli sambil menikmati nasi kucing dan wedang ronde yang terdapat di sekitar alun-alun utara.

Kamu juga bisa tuh ngajak teman-teman menghabiskan tahun baru di Yogyakarta dengan berkemah di Hutan Pinus Mangunan. Mungkin di sini Kamu tidak begitu jelas mendengar dan melihat ramaikan kembang api, namun sejuta bintang di langiy Yogyakarta siap menemani pergantian tahun baru Kam, dan dijamin tahun baru yang Kamu nikmati tidak akan pernah terhapus dari memori Kamu. oh ya guys, Kamu juga bisa menghabiskan tahun baru dengan duduk-duduk di Pantai Parangtritis atau jika Kamu mau yang lebih indah bisa datang ke Pantai yang berada di Gunung Kidul.
  • Bandung
Kamu yang berencana menghabiskan tahun baru di Kota Kembang bisa datang ke alun-alun Kota Bandung. Kamu bisa menyaksikan pesta kembang api, menikmati sajian kuliner jghas bandung dan menyaksikan berbagai hiburan menarik. Selain alun-alun Kota Bandung, Kmau juga bisa menghabiskan tahun baru di kawasan Dago atau berburu diskon di factory outlet.
  • Semarang
Kamu juga bisa memilih kota Semarang sebagai tempat untuk menikmati pergantian tahun baru. Di Kota yang merupakan ibukota dari Jawa Tengah ini Kmau bisa menikmati tahun baru di Simpang Lima Semarang. Jantung Kota Semarang ini tidak pernah sepi dari pengunjung saat pergantian tahun baru berlangsung. Pesta kembang api pun bisa Kamu jumpai di sana.

Nah bagi Kamu yang ingin menyaksikan pesta kembang api dari tempat yang gak biasa, Kmau bisa datang ke Gombel, Rinjani, daerah Semarang bagian atas. Tahun baru Kmau di sini juga akan ditemani dengan live music dan atraksi kembang api di Rinjani View dan Restoran Alam Indah. Pantai Marina dan kampung Laut adalah opsi lain yang bisa Kamu kunjungi ketika Kmau ingin menikmati pergantian tahun baru di Kota Semarang.

Itulah Ini 5 Tempat Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru yang bisa Kamu kunjungi.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->