-->

10 Tempat Wisata Malam Jakarta Timur yang Gaul Abis

10 Tempat Wisata Malam Jakarta Timur yang Gaul Abis- Jakarta sebagai Kota Megapolitan di Indonesia seolah tak mengenal kata mati. Tidak ada satu detikpun waktu di Jakarta yang bebas dari aktivitas manusia. Kehidupan di Ibukota yang katanya lebih kejam dari ibu tiri ini seolah tidak pernah tidur dan selalu ramai. Selain Jakarta disibukan oleh mereka yang mengais rezeki, Jakarta juga disubukan oleh mereka yang ingin berwisata. Berbagai wisata modern, wisata alam hingga wisata edukasi dan budaya bisa Kamu temukan di ibukota negara ini. Bahkan ada juga lho guys tempat wisata seru yang bisa dikunjungi di malam hari. Yups, itulah kota Jakarta guys, waktu malam hari yang notabene buat istirahat pun ternyata masih digunakan untuk sekedar hiburan.

Kamu yang ingin menikmati sensasi berwisata malam hari di Jakarta bareng teman atau keluarga bisa datang ke beberapa tempat wisata malam ydu Jakarta yang asyik banget. Wisata malam di sini bukan yang berkonotasi negatif kok guys. ini adalah tempat wisata malam yang sesungguhnya yang bisa Kamu jumpai di Kota Jakarta termasuk Jakarta Timur. Berikut ini adalah 10 Tempat Wisata Malam Jakarta Timur yang Gaul Abis.

10 Tempat Wisata Malam Jakarta Timur yang Gaul Abis



  • Kanal Banjir Timur
Meskipun kanal banjir timur ini memiliki fungsi utama sebagai pengendali atau pencegah banjir di wilayah Jakarta Timur, namun kini sudah memiliki fungsi sekunder sebagai tempat wisata yang sangat seru jika dikunjungi pada malam hari. Sementara pada siang hari kawasan ini tampak sepi, hanya sesekali melintas kendaraan di jalan pinggir kanal. Namun ketika matahari mulai tenggelam, dalam seketika tempat ini menjelma menjadi pasar malam. Kamu bisa menjumpai pedagang makanan hingga aksesoris menggelar lapak dagangannya dan mulai berjualan di area sekitar kanal banjir timur. Semkain malam semain banyak pula pengunjung yang berdatangan.
  • Kota Tua
Kota Tua tida hanya ramai oleh pengunjung di siang hari dan sore hari, hingga malam hari pun Kamu masih bisa menjumpai keramaian dan keseruan di Kota Tua Jakarta ini. menghabiskan malam di Kota Tua Kamu akan ditemani dengan bangunan bergaya eropa klasik. Hal ini jugalah yang menarik para fotografer dari mulai yang amatiran hingga yang profesional banyak mengambil gambar di Kota Tua. Kota Tua memang tak pernah sepi dari pengunjung walaupun malam haru guys, entah itu warga Jakarta sendiri ataupun luar Jakarta, anak-anak, dewasa hingga orangtua. Kamu juga bisa menjumpai banyak pedagang yang menggelar lapak di sana, dari mulai jajanan, mainan anak hingga aksesoris. Bahkan ada juga yang membuka jasa pijit untuk pengunjung yang kelelahan.
  • Taman Mini Indonesia Indah
Serasa belum ke Jakarta rasanya kan guys jika ke Jakarta gak mampir ke TMII. Taman Mini Indonesia Indah merupakan primadona wisata di Jakarta Timur. TMII yang memiliki area sekitar 150 hektar ini sarat akan nilai-nilai kebudayaan yang dimiliki tanah air. Taman mini ini merupakan wisata edukasi juga guys. Di sini Kammu akan disajikan dengan budaya khas Indonesia yang meliputi rumah adat, pakaian adat hingga tarian khas daerah yang dimiliki oleh setiap provinsi di Nusantara. Suguhan menarik lainnya Kamu juga bisa menyaksikan permukaan bumi Indonesia yang diletakan di tengah danau. Coba deh guys datang ke sini pada malam hari, biar suasananya lebih adem. TMII ini beroperasi hingga jam 10 malam kok guys.
  • Among Skyworld
Kamu yang bercita-cita menjadi astronot jangan sampai melewatkan objek wisata di Jakarta Timur yang satu ini. among Skywoed beroperasi hingga jam 10 malam, jadi pas banget nih guys dijadikan sebagai tempat wisata malam. Tempat ini berada satu kawasan dengan TMII dan Taman Anggrek guys. Kamu bisa berwisata malam ke tempat ini dengan mengunjungi berbagai spot kece yang disediakan. Salah satu spot yang sangat menarik di sini adalah Digital Planetarium. Bentuknya seperti kubah masjid, dan di tempat ini pula Kamu akan disuguhkan dengan duplikat isi ruang angkasa dari mulai matahari, bulan serta berbagai planet yang mengelilinginya. Di tempat ini juga Kamu bisa membaca gugus bintang yang banyak digunakan untuk ramalan zodiak.
Kamu juga bisa mengunjungi Space Action Photo Booth, yakni ruangan yang bisa Kamu gunakan untuk mengambil gambar dengan latar ;uang angkasa. Kamu juga bisa berfoto dengan menggunakan properti yang biasa dipakai oleh astronot. Seru banget kan guys mengunjungi tempat ini di malam hari dengan ditemani berbagai hal yang berbau luar angkasa.
  • Pura Aditya Jaya Rawamangun
Kamu yang ingin menemukan pura yang megah gak harus ke Bali kok guys. Kamu bisa menemukannya di Jakarta Timur, bisa kok kamu mengunjunginya pada malam hari. Pura ini pertama dibangun pada tahun 1972 dan baru selesai di tahun 1997. Walaupun bukan dibangun di zaman Purbakala, namun masalah arsitektur mirip dengan bangunan pura Kuno yang banyak terdapat di Pulau Bali kok guys. di Jakarta ternyata masih ada yang gratis ya guys, untuk memasuki kawasan pura ini gak dipungut biaya sepeserpun.
  • Taman Bambu
Kamu yang ingin berwisata malam di Jakarta Timur bisa langsung datang ke objek wisata Taman Bambu. Di tempat ini Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas bermain,belanja di plaza, melakukan aktivitas olahraga serta merasakan nikmatnya bersantai di bawah pohon bambu. Untuk masuk ke Taman Bambu gak dikenai tiket masuk serupiah pun guys, karena tempat ini merupakan taman terbuka hijau milik pemerintah.
  • Istana Anak-Anak Indonesia
Bangunan ini mirip banget sama bangunan kastil yang ada di Cinderella. Kamu bisa mengunjunginya di malam hari, karena tempat ini beroperasi hingga jam 9 malam guys.

Itulah 10 Tempat Wisata Malam Jakarta Timur yang Gaul Abis.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->