-->

7 Penginapan Murah di Geopark Ciletuh

7 Penginapan Murah di Geopark Ciletuh- Geopark Coletuh adalah kawasan wisata di Sukabumi yang sekarang lagi ngehits banget guys. lokasi dapat dijangkau dengan waktu 3,5 hingga 6 jam dari Bogor atau Jakarta. Di sana Kamu bisa akan disuguhkan dengan berbagai wisata alam yang begitu indah mulai dari tebing, pantai, air terjun, bukit, danau dan masih banyak lagi deh guys.

luas Geopark yang mencapai 126.100 hektar yang mencakup 8 kecamatan jelas tidak akan cukup jika Kamu jelajahi dalam waktu sehari saja. Untuk itu, alangkah baiknya Kamu liburan ke sana bareng beberapa teman atau keluarga, kemudian sewa aja penginapan di sekitar Geopark Ciletuh sebagai tempat menginap Kamu. Kamu gak perlu takut kebobolan guys, harga penginapan di Ciletuh gak bikin kantong kering kok.

Penginapan di Geopart Ciletuh ada yang dikelola oleh masyarakat sekitar, ada juga yang dikelola oleh pihak investor. Kamu yang ingin menghabiskan liburan di Geopark Ciletuh bareng teman-teman atau keluarga, langsung saja yuk disimak 7 Penginapan Murah di Geopark Ciletuh berikut ini.

7 Penginapan Murah di Geopark Ciletuh



Penginapan Ladisa

Penginapan Ladisa adalah salah satu penginapan murah di kawasan Geopark Ciletuh. Penginapan ini beralamat di Jalan Cimarinjung, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat.

Penginapan D’Leuit Exa

Beberapa homestay di Geopark Ciletuh bisa Kamu jumpai memiliki bentuk yang unik guys, ada yang berbentuk rumah panggung, segitiga, bahkan ada juga yang berbentuk ruko. Begitu juga dengan penginapan D’Leuit Exa yang mengusung konsep rumah kayu modern. Kamu yang ingin menginap di penginapan ini hanya dibandrol harga 400 ribu rupiah saja per malamnya guys. normalnya satu kamar digunakan 2 orang guys, namun jika ingin nambah orang bisa kok guys dengan biaya tambahan 100 rb rupiah saja untuk mendapatkan extra bed.

Namun, Kamuu harus konfirmasi jauh-jauh hari ya guys, soalnya penginapan di kawasan Geopark Ciletuh sering penuh. Fasilitas yang bisa Kamu dapatkan di penginapan berkonsep rumah kayu ini adalah LED TV, ruangan full ac, kamar mandi dan satu kasur berukuran king size. Penginapan D’Leuit Exa bisa Kamu jumpai di sisi pantai utama Geopark ciletuh. Penginapan ini tepatnya beralamat di JL. Cimarinjung, Kampung Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Geopark Ciletuh Pelabuhan Sukabumi Jawa Barat.

Homestay murah di kawasan Geopark Ciletuh yang satu ini sangat strategis gius, sehingga banyak diburu oleh parawisatan. Kamu yang memilih menginap di homestay ini hanya berjarak 2 km je Curug Cimarinjung, 200 meter menuju Pantai palangpang dan hanya 500 meter saja jarak menuju nama GEOPARK CILETUH. Oh ya guys jika Kamu menginap di sana juga gak perlu cari warung buat sarapan. Minimal pemesanan 2 orang Kamu sudah bisa mendapat layanan makan dengan hanya membayar 15 rb rupiah saja per orangnya guys.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi restoran D’leuit Exa yang menyajikan berbagai menu pilihan. Kamu yang suka seofood gak bakal sulit guys mencari di sini, karena penginapan ini sangat dekat dengan tempat pelelangan ikan. Maka dari itu, di restoran D’Leuit Exa banyak tersaji berbagai olahan ikan laut. Kamu juga bahkan diberi kebebasan untuk memilih jenis ikan atau ikan mana yang dimasaka, nanti pihak restoran D’Leuit Exa akan memasaknya dan Kamu hanya tinggal membayarnya guys.

Villa Batman Geopark

Salah penginapan murah di Kawasan Geopark Ciletuh bernama Villa Batman ini berlokasi di JL Cimarinjung, Pantai Palangpang, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat.
 

Penginapan Indri

Penginapan atau homestay Indri bisa menjadi penginapan yang bisa Kamu sewa ketika Kamu ingin menghabiskan waktu liburan di kawasan Geopark ciletuh. Homestay ini bisa Kamu jumpai di dekat kawasan wisata Curug Cimarinjung. Penginapan Indro membandrol harga 600 rb rupiah untuk setiap malamnya pada hari biasa, sementara untuk akhir pekan harga sewa lebih mahal yakni 650 rb rupiah. Adapun fasilitas yang bisa Kamu dapatkan di Penginapan Indri antara lain LED TV, ruangan full ac, 2 kamar mandi dan 4 kasur tidur.

Bisa tuh Kamu mengajak 3 orang keluarga atau teman Kamu untuk menginap serta di sana biar biayanya jadi makin terasa ringan. Perlu Kamu ketahui guys, penginapan di ciletuh jarang yang menyewakan per kamar, melainkan harus disewa satu rumah. Jumlah penyewa satu rumah tersebut ada yang tidak dibatasi selama kasurnya masih cukup, ada juga yang dibatasi oleh pemilik homestay. Yuk segera ajak teman atau keluarga Kamu untuk mengeksplor wisata di Geopark Ciletuh dan kemudian melepas lelah dengan menginap di salah satu homestay murah di Ciletuh.
 

Penginapan Nurjaman

Penginapan ini berlokasi di Kampung Cimarinjung, Desa Ciwaru, KECAMATAN Ciemas, Pelabuhan ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Jarak dari penginapan ini ke Pantai Palangpang hanya 0,77 km, ke Curug Cimarinjung 0,83 km, ke Geopark Ciletuh 0,93 km dan 1,04 km jika ingin ke Puncak Dharma. Satu penginapan memiliki kapasitas 8 orang guys, dan jika menambah extra bed hanya diminta 100 rb rupiah saja per orangnya untuk setiap malam.
 

Penginapan AA Bungsu

Penginapan murah di Geopark Ciletuh ini berlokasi di JL Cimarinjung, , Ciwaru, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat.

Penginapan Anwar

Kamu bisa menjumpai homestay tersebut di Kampung Cimarinjung, , Ciwaru, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat. Kapasitas homestay ini adalah 15 orang. Jadi, Kamu keluarga besar yang ingin liburan ke kawasan Geopark Ciletuh, bisa menjadikan homestay Anwar sebagai tempat menginap Kamu bareng keluarga.

Itulah 7 Penginapan Murah di Geopark Ciletuh. lumayan kan guys dengan harga yang murah tapi bisa buat melepas lelah.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->