-->

6 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun yang Gak Bikin Dompet Tipis

6 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun yang Gak Bikin Dompet Tipis- Libur akhir tahun memang hal yang ditunggu-tunggu terutama bagi Kamu yang bekerja. Akhir tahun juga waktu yang tepat untuk liburan bareng keluarga atau teman.

Liburan yang memuaskan tidak mesti dibayar dengan harga yang mahal kok guys. ada beberapa tempat liburan di Indonesia yang menawarkan kegiatan dan konsel yang luar biasa namun tetap ramah di kantong. Berikut ini adalah 6 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun yang Gak Bikin Dompet Tipis.

6 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun yang Gak Bikin Dompet Tipis


Jendela Alam Bandung

Bandung memang kaya akan objek wisata menarik. Berbagai objek wisata dengan berbagai konsep dari mulai harga yang fantastis hingga harga yang bersahabat bisa Kamu jumpai di kota Kembang dengan udah. Jendela Alam bandung adalah salah satu objek wisata yang mengusung konsep wisata alam yang berlokasi di Komplek Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri km 4,5, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Cocok banget deh guys untuk dijadikan sebagai destinasi wisata akhir tahun Kamu bersama keluarga.

Kamu bareng keluarga bisa mencoba berbagai wahana yang disediakan di sana seperti flying fox, papan panjat, jembatan goyang, halang rintang dan wahana keren yang bernuansa alam lainnya. Tiket masuk ke objek wisata yang satu ini gak bikin kantong kering guys. Jendela Alam Bandng membandrol tiket masuk bagi para pengunjung sebasar 10 rb rupiah pada hari biasa dan 15 rb rupiah pada hari libur. Hanya dengan bermidal tiket masuk ang super murah Kamu dan keluarga sudah bisa mencoba berbagai fasilitas yang ada di sana guys.

D’Kandang Amazing Farm Depok

Kamu yang ingin mengajak keluarga menghabiskan akhir tahun di tempat wisata yang super seru namun gak bikin dompet tipis bisa memilih untuk mengunjungi destinasi wisata yang berada di kota Depok ini guys. D’Kandanf Amazing Farm mengusung konsep wisata alam di yang dibangun di tengah kota Depok di atas lahan seluar 8 hektar. Objek wisata yang berlokasi di Jalan Penarikan RT/RW 07/02, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat ini mengusung tema wisata alam dan edukasi bagi para pengunjungnya.

Kamu dan keluarga bisa melihat cara bercocok tanam buah dan sayur, memberi makan dan minum anak sapi dan kambing dan juga bisa merasakan sensasi naik delman yang bukan ditarik oleh Kuda guys, melainkan delman yang tersedia di D’Kandanf Amazing Farm ditarik dengan menggunakan domba. Kamu bisa memilih paket wisata keluarga, perorangan hingga paket wisata edukasi.

Paket wusata keluarga dibandrol dengan harga 670 rb rupiah untuk 5 orang anggota keluarga dengan fasilitas 20 kegiatan yang bisa Kamu coba beserta keluarga di D’Kandang Amazing Farm. Jika Kamu tidak ingin memilih paket, Kamu juga bisa kok mencoba aktivitas yang ada di sana dengan membayar 10 rb hingga 25 rb rupiah untuk setiap kegiatan yang ingin Kamu ikuti.

Kampung Bambu Bogor

Kamu yang ingin menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga di tempat yang sejuk nan asri dengan harga yang terjangkau bisa langsung mengunjungi objek wisata Kampung Bambu yang terdapat di Kota Hujan. Wisata yang mengangkat nuansa pedesaan ini diapit oleh Gunung Salak dan Gunung Pangrango, sehingga Kampung Bambu dibungkus dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang menawan.

Jarak menuju Kampung Bambu sekitar 18 KM dari gerbang tol Bogor menuju Sukabumi. Kampung Bambu berlokasi di JL. Desa Ciburayut, Kampung Salawi, Ciburayut, Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Jika Kamu penasaran untuk mencoba seluruh kegiatan yang ada di sana, Kamu bisa pilih paket perorangan dengan harga 115 rb rupiah. Kamu juga dapaf fasilitas makan siang dan snack lho guys.

Kids Fun Park’s Yogyakarta

Yogyakarta memang terkenal dengan berbagai harganya yang sangat bersahabat, baik itu kuliner, objek wisata ataupun penginapannya guys. Jika Kamu ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Yogyakarta, bisa mampir ke kids fun park’s. Berbagai wahana air hingga wahana yang menguji adrenalin seperti flying fox bisa Kamu jumpai di kids fun park’s yang berlokasi di JL. Wonosari, Tegaltirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kamu yang ingin mencoba keseruan di taman rekreasi dan taman kolam renang yang satu ini hanya perlu merogoh kocek 69 rb rupiah untuk usia 1 hingga 13 tahun, sementara untuk orang dewasa hanya dikenai tarif 49 rb rupiah saja.

Grafika Cikole Lembang

Kamu yang ingin menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga di tempat yang sejuk namun gak bikin dompet terkuras, jangan lewatkan untuk mengunjungi objek wisata bernama Grafika Cikole Lembang. Kamu yang hobi kemping bisa dicoba tuh untuk menghabiskan akhir tahun dengan bikin tenda bareng keluarga di kawasan Hutan Lindung Pinus, karena kebetulan Grafika Cikole memiliki Camping Ground.

Destinasi wisata yang satu ini cocok untuk Kamu yang suka dengan kegiatan outdoor guys. Kamu bisa tracking hutan, naik kuda menjelajah dengan ftv dan kegiatan lainnya. Uniknya lagi nih guys, di Grafika Cikole Kamu bisa menemukan penginapan dengan bentuk Rumah Hobbit yang berada di tengah hutan pinus.

Jika Kamu ingin mengisi liburan akhir tahun bareng keluarga dengan menginap di rumat hobbit tersebut, hanya dibandrol dengan harga 2 juta untuk kapasitas 6 orang. Oh jika Kamu tertarik untuk menghabiskan waktu liburan di sini hingga menginap, jangan lupa untuk membawa selimut dan jaket ya guys karena udara di sini cukup dingin.

Tiara Waterpark Jember

Kamu yang bertempat tinggal di daerah Jawa Timur bisa coba untuk mampir ke Tiara Waterpark yang dibekali dengan 3 kolam renang serta fasilitas permainan berseluncur yang memiliki ketinggian 10 hingga 15 meter dengan panjang papan luncur mencapai 75 meter. Beragam wahana seperti kora-kora, kuda terbang, kereta kencana dan juga flaying fox bisa Kmau nikmati.

Itulah 6 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun yang Gak Bikin Dompet Tipis.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->