-->

5 Rekomendasi Hotel di Bali untuk Honeymoon

5 Rekomendasi Hotel di Bali untuk Honeymoon- Bulan madu adalah momen yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan bagi para pengantin baru. Banyak orang memilih menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan di berbagai tempat indah di luar negeri. Namun ternyata kota Bali yang keberadaannya masih di Indonesia juga tak kalah indah dan romantis kok guys untuk dijadikan tempat bulan madu Kamu bersama pasangan. Ratusan pantai dan objek wisata romantis lainnya bisa Kamu jumpai dengan mudah di Bali. Selain itu, untuk menghhabiskan malam dan melepas lelah Kamu bersama pasangan banyak banget hotel romantis dan bersahabat di Bali yang bisa Kamu jadikan tempat menginap.

Kemewahan dan keromantisan tidak selalu harus dibayar dengan harga fantastis kok guys. Kamu juga bisa menjumpai hotel-hotel keren dengan fasilitas yang oke di Bali namun tetap ramah di dompet. Harga kamar yang kurang dari 1 juta untuk setiap malamnya bisa Kamu sewa bersama pasangan untuk berbulan madu. Walaupun harganya terbilang murah, dijamin deh fasilitas yang bisa Kamu nikmati jauh dari kata murahan dan sangat menunjang untuk bulan madu Kamu bersama pasangan.Penasaran kan guys dengan hotel kece tapi harga mede yang ada di Bali? Berikut ini adalah 5 Rekomendasi Hotel di Bali untuk Honeymoon.

5 Rekomendasi Hotel di Bali untuk Honeymoon


Ion Bali Benoa Hotel 

Ini dia hotel yang pertama yang bisa Kamu pilih untuk menghabiskan bulan madu Kamuu bersama pasangan di Bali. Jika Kamu memilih hotel ini untuk honeymoon dijamin deh guys keindahan dan keromantisan yang Kamu dapatkan bisa berkali-kali lipat. Tempatnya yang berdekatan dengan Tanjung Benoa yang banyak memuat spot romantis di dalamnya bikin Kamu gak nyesal milih hotel ini sebagai tempat akomodasi Kamu beserta pasangan.

Berbagai resto dan toko pun bisa Kamu jumpai dengan mudah di sekitar hotel. Berbagai fasilitas hotel seperti kulkas, layanan binatu, antar jemput bandara. Tv, ac, sky poo dan berbagai fasilitas kece lainnya bisa Kamu dapatkan di hotel ini. Kabar baiknya lagi nih guys, hotel romantis ini gak bikin kantong kering lho guys. Hanya dengan 300 ribuan, Kamu beserta pasangan sudah bisa honeymoon di hotel yang berlokasi di JL. Pratama 93. Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali ini.

Mega Boutique Hotel and Spa

Jika Kamu mengangankan bulan madu di kota Bali di Hotel yang memiliki suasana romantis serta menyediakan layanan spa, Mega Boutique Hotel adalah hotel yang bisa Kamu pilih. Kamu pengantin baru jika menginap di hotel ini akan disuguhi dengan konsep hotel yang penuh gaya dan elegan. Selain itu nih guys, hanya perlu 20 menit saja untuk samapi ke hottel ini jika dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Sementara untuk menuju Pantai Kuta hanya membutuhkan waktu 10 menit. Hotel ini berlokasi di JL. By Pass Ngurah Rai No. 259, Simpang Siur, Den Pasar. Hotel ini adalah salah satu hotel yang pas untuk menghabiskan malam Kamu bersama pasangan setelah seharian menikmati indah dan romantisnya Pantai Kuta.

Beji Ubud Resort

Beji Ubud Resort cock banget untuk Kamu yang ingin menikmati waktu bulan madu Kamu beserta oasangan di hotel mewah dengan ditemani romantisnya pemandangan pantai. Hptel ini hanya menyediakan 5 kamar dengan desain kontemporer dan gaya arsotektur khas Bali. Taman yang rimbun yang mengelilingi hotel ini menambah keintiman Kmau saat berbulan madu guys.

Fasilitas hotel yang berupa 2 kolam arus dan 3 kolam renang melengkapi keindahan honeymoon Kamu bersama pasangan. Jika Kamu ingin mengisi perut dan menikmati berbagai sajian yummy Kamu bisa mengunjungi resto hotel yang beroperasi dari mulai jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Kamar di hotel ini dibandrol mulai harga 500 ribu rupiah untuk setiap malamnya.

Citadines Kuta Beach Bali 

Bagi Kamu yang bermimpi menghabiskan waktu bukan madu bersama pasangan ditemani indahnya pantai Kuta Bali bisa memilih hotel ini sebagai tempat menginap Kamu bersama pasangan guys. Hotel yang dilengkapi dengan rooftop pool yang bisa Kamu nikmati bareng pasangan berhadapan langsung dengan Pantai Kuta. Selain itu, Kamu juga bisa spa berdiaan bareng pasangan di tempat spa yang sudah disediakan oleh hotel. Harganya juga ramah di dompet guys, hanya dengan 780 rb rupiah saja Kamu sudah bisa menikmati indahnya honeymoon di hotel ini bersama pasangan untuk setiap malamnya.

Bali Spirit Hotel and Spa

Hotel yang berlokasi di JL Raya Nyuh Kuning ini tidak akan mengecewakan para tamu yang ingin menghabiskan waktu honeymoon di sana deh guys. Nuansa kamar yang romantis serta menenangkan jiwa bisa Kamu rasakan ketika memilih hotel ini sebagai tempat honeymoon Kamu bersama pasangan di Bali. Hotel yang terletak jauh dari jalanan umum serta langsung berhadapan dengan arus sungai yang deras menambah suasana privat bulan madu Kamu.

Alam pedesaan ubud yang masih jauh dari polusi membuat Kamu nyaman dan serasa menyatu dengan alam saat berbulan madu. Selain itu, Kamu dan pasangan juga akan dimanjakan dengan hidangan lezat di River Forest Restaurant yang menyajikan langsung pemandangan sungai. Hanya dengan 850 rb ruoiah saja per malamnya Kamu sudah bisa menikmati romantisme bulan madu di Bali Spirit Hotel.
Itulah 5 Rekomendasi Hotel di Bali untuk Honeymoon yang bisa Kamu pilih bersama pasangan untuk menghabiskan malam-malam Kamu di Pulau Dewata. Dijamin deh Kamu gak akan bisa melupakan indahnya berbulan madu di berbagai hotel kece nan romantis tersebut.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->