-->

5 Daftar Hotel Paling Keren di Bali dan Fasilitasnya

5 Daftar Hotel Paling Keren di Bali dan Fasilitasnya - Siapa sih yang gak kenal dengan kota Bali? Bahkan nama Bali lebih dikenal daripada Indonesia oleh wisatawan mancanegara. Memang gak heran sih guys, karena berbagai pantai keren bisa Kamu jumpai dengan mudah di kota ini. pesona pantai dan launnya yang begitu memikat yang dipadukan dengan berbagai adat istiadat masyarakat Bali yang masih begitu terjaga membuat para wisatawan betah dan ketagihan untuk kembali liburan ke Bali.

Objek wisata dan hotel adalah 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Jika Kamu atau siapapun yang sengaja berlibur ke Bali dari tempat yang jauh tentu saja membutuhkan penginapan untuk melepas lelah. Berikut ini adalah 5 Daftar Hotel Paling Keren di Bali dan Fasilitasnya

5 Daftar Hotel Paling Keren di Bali dan Fasilitasnya



The Sandi Phala Resort  

Hotel di kota Bali yang berada di kawasan Kuta ini merupakan hotel berkelas yang tak pernah sepi dari buruan para wisatawan. Hotel ini beralamat di JL. Wana Sagara Tuban, Kuta, Bali. Hotel bintang lima di Bali uang satu ini memiliki lokasi yang strategis karena aksesnya yang mudah menuju tempat-tempat penting di sekidar Kuta seperti Pantai Kuta, Gereja Khatolik Santo Fransiskus Xaverius san Lippo Mall Kuta.

The Sandi Phala Resort memiliki 11 kamar yang super nyaman untuk dijadikan tempat menginap bagi kamu yang liburan di kawasan Kuta. Berbagai fasilitas menarik seperti wifi di setiap area, kolam renang, taman, tempat pijat, pantai pribadi dan fasilitas terbaik lainnya bisa Kamu nikmati ketika memiliki untuk menghabiskan malam di hotel ini guys. jarak hotel ini dari bandara Ngurah Rai hanya sekitar 1,8 km, sementara dari pantai Kuta hanya 0,5 km. Harga permalamnya jika Kamu ingin menginap di sana harus rela mengeluarkan rupiah sekitar 2 jutaan guys.

Marriott’s Autograph Collection, The Stones Hotel

Ini dia hotel keren lainnya yang terdapat di pulau Dewata. Pelayanan yang luar biasa serta lokasinya yang sangat strategis adalah salah satu alasan wisatawan memilih hotel yang satu ini sebagai tempat menginap di Bali saat liburan. Dari hotel keren ini Kamu bisa menjangkau beberapa tempat keren di Bali dengan mudah seperti pasar seni UbadArt, Konsulat Malaysia, Monumen Bom Bali dan Su’s Spa beauty salon.

Hotel ini menyediakan 208 Kamar dengan berbagai fasilitas kece di dalamnya. Berbagai fasilitas rekreasi dan olahraga disediakan khusus bagi para tamu hotel seperti taman, spa, tempat pijat, kolam renang dan pusat kebugaran.Koneksi wifi anti lelet tersedia di setiap kamar dan ruangan. Dengan demikian, Kamu bebas searching, streaming, browsing atau melakukan aktivitas internet lainnya semau Kamu. Hotel ini beralamat di JL. Raya Pantai Kuta, Banjar, Legian Kelod, Kuta. Bali. Hotel mewah ini hanya dibandrol dengan harga 1,5 juta rupiah per malamnya guys.

Ayana Resort And Spa Bali

Hotel keren di Bali yang satu ini memiliki arena yang terbilang luas dengan bekal 209 kamar yang dimilikinya serta 78 luxury villa. Berbagai fasilitas keren seperti 15 restoran dan bar yang bisa Kamu datangi saat memilih singgah di hotel ini, BBQ, coffee shop, jacuzzi, kolam renang yang langsung berhadapan dengan pantai serta tempat penyewaan sepeda bisa Kamu nikmati. Hotel yang memiliki luas area hingga 90 hektar ini hanya berjarak 10 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ayana Resort beralamat di JL. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran. Bali.

Kamu yang memilih hotel ini sebagai tempat menginap Kamu di bali memiliki kesempati untuk menikmati sensasi sunset dari Kamar hotel Kamu guys, karena kawasan hotel yang langsung berhadapan dengan pantai. Selain itu, jika Kamu menggunakan fasilitas spa yang tersaji di sana akan langsung disuguhkan dengan pemandangan laut. Butuh kocek sekitar 4 jutaan guys agar Kamu bisa merasakan nyamannya menginap di salah satu hotel bintang lima di bali yang satu ini beserta menikmati fasilitas kece yang ada di dalamnya.

Le Grande Bali 

Le Grande Bali berlokasi di JL. Raya Uluwatu, Block 5, Pecatu Indah Resort, Bali. Fasilitas kamaar yang luas dan bersih serta pelayanan hotel yang maksimal bikin Kamu gak mau pulang dari hotel ini guys. Selain itu, berbagai makanan khas Bali yang tersedia di sana pun semakin memperkental suasana Bali di hotel tersebut.

Jika Kamu ingin liburan ke Bali bersama keluarga pas banget deh guys jika memilih hotel yang satu ini sebagai tempat akomodasi. Fasilitas hotel seperti kolam renangs erta perosotan yang langsung berhadapan dengan lautan akan menambah keseruan liburan Kamu beserta keluarga di Bali. Hotel ini dibekali dengan 190 kamar. Penyewaan kamar di hotel ini dibandrol dengan harga mulai 4 jutaan guys untuk setiap malamnya.

Ulu Segara Luxuri Suite and Villas 

Hotel kece di pulau Dewata yang satu ini berlokasi di JL. Raya Nusa Dua Selatan, Desa Sawangan, Nusa Dua, Bali. Hotel Ulu Segara berhadapan langsung lautan Samudera Hindia, sehingga Kamu yang menjatuhkan pilihan untuk menginap di hotel ini akan disuguhi dengan pemandangan elok Samudera Hindia.

Kamar yang luas serta kolam renang pribadi yang langsung berhadapan dengn pantai bisa Kamu nikmati. Selain itu, Kamu juga bisa berenang di kolam renang utama yang tentu saja ukurannya lebih besar dan lebih mewah sebagai fasilitas penunjang di hotel tersebut.

Berbagai fasilitas lain seperti spa, sauna, BBQ, coffe shop, lounge, jacuzzi dan gymnasium juga bisa Kamu jumpai di hotel ini. Sebanyak 46 kamar yang dilengkap dengan koneksi internet, dvd player, tv, kulkas, safety box, kamar mandi dan perlengkapan mandi bisa Kamu nikmati hanya dengan membayar sekitar 2,4 juta rupiah untuk setiap malamnya guys.
Itulah 5 Daftar Hotel Paling Keren di Bali dan Fasilitasnya yang bisa Kamu jadikan tempat akomodasi saat berlibur di kota Bali.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->