-->

Pilihan Paket Liburan ke Lombok Murah 2018

Pilihan Paket Liburan ke Lombok Murah 2018 - Lombok adalah salah satu destinasi wisata yang paling banyak diincar oleh para penggemar traveling baik lokal maupun macanegara. Keindahan alam lombok tidak bisa kita temukan dimanapun. Karena Lombok memiliki keindahan alam pantai yang luar biasa indah. Pantainya yang bersih dengan penataan tempat wisata yang asri, membuat Lombok menjadi destinasi wisata yang diimpikan setiap orang.

Untuk anda yang ingin mencoba ke Lombok, anda bisa mencoba paket liburan ke Lombok dengan harga yang terjangkau. Dengan paket wisata ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi bersama rombongan tour. Dengan begitu, tempat yang wajib dikunjungi bisa anda tandangi semuanya tanpa rasa penasaran lagi. Biasanya untuk paket liburan tersedia juga dengan hotel dan makan. Tergantung pilihan dan nyamannya anda pilih paket yang mana.


Baca Juga : 10 Tempat Liburan di Bandung Paling Hits

Dan pada artikel kali ini kami akan membagikan paket liburan ke Lombok murah yang bisa jadi rekomendasi anda sebelum datang ke Lombok. Paket liburan ini dari kisaran 500 ribut - 8 juta. Ada yang termasuk hotel yang didalamnya anda bisa sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Tergantung paket mana yang anda pilih.

Paket liburan ke Lombok murah ini kami rangkum dari website resmi dilombok.com. Untuk pemesanan dan booking tempat bisa langsung kunjungi website tersebut. Berikut adalah rincian dari paket liburan Lombok murah yang bisa anda andalkan.
  • Paket Liburan ke Lombok 5 Hari 4 Malam
Paket ini dibandrol dengan harga 5,5 juta dan sudah termasuk hotel serta makan siang, makan pagi, dan makan malam. Dengan paket ini anda akan dibawa ke Sasak Tour. Dimana anda bisa menemui suku khas Lombok yaitu suku Sasak yang sudah menjaga kearifan Lokal lombok lebih dari 600 tahun. Anda juga bisa menikmati wisata pantai dan pulau yang amat terkenal di Lombok. Anda bisa senorkeling dan soft treking ke air terjun Tiu Kelep dan  Sendang Gile.

  • Paket Liburan ke Lombok 4 Hari 3 Malam
Paket ini dibandrol dengan harga 4,3 juta dan sudah termasuk hotel, makan pagi, makan siang, dan makan malam. Paket wisata ini bisa memandu anda ke kawasan laut dari mulai pantai Pink yang berada di ujung TImurnya Lombok hingga ke Pulau Gili Trawangan yang indahnya luar biasa. Anda bisa menikmati segala aktifitas air sampai puas. Banyak spot foto yang indah dan cantik jika anda gunakan paket ini.

  • Paket Liburan ke Lombok 3 Hari 2 Malam
Paket ini dibandrol dengan harga 3 juta dan sudah termasuk hotel, makan pagi, makan siang dan makan malam. Untuk anda yang punya waktu liburan singkat, paket ini sangat cocok digunakan. Ada dua pilihan paket liburan yang bisa anda pilih untuk paket ini. Yaitu wisata pantai dan wisata budaya. Tentu kedua wisata ini menjadi pilihan favorit para pengunjung yang datang ke Lombok. Dan keduanya juga seru dan pasti mengesankan.

  • Paket Liburan ke Lombok 2 Hari 1 Malam
Paket ini dibandrol dengan harga 2,7 juta dan sudah termasuk hotel, makan pagi, makan siang dan makan malam. Paket tour ini juga bisa anda jadikan andalan untuk bisa liburan singkat di Lombok. Paket liburan ini akan mengajak anda wisata kota juga wisata pantai pink yang mana anda juga bisa datang ke virgin island diaman ikan sangat banyak dengan air yang sangat jernih. Keindahan laut pantai pink ini menjadi destinasi favorit para wisatawan.

  • Paket Liburan ke Lombok Sasak Tour
Paket Sasak Tour dibandrol dengan harga 890 ribu, paket ini menyajikan paket wisata budaya yang terletak di daerah Selatan Lombok. Dimana anda bisa ikut serta melihat pembuatan kain tenun songket dan bisa langsung membelinya di sana. Pembuatan kain tenun ini sangat menarik untuk dilihat, karena kita bisa melihat betapa kaya budaya Indonesia. Selain itu, kita juga mengunjungi Desa Sade dan Pantai Tanjung Aan.


  • Paket Liburan ke Lombok Gili Nanggu
Dengan harga 890 ribu bisa menikmati indahnya pulau virgin yang tidak berpenghuni. Anda bisa naik boat yang jalannya pelan dan senorkeling di air laut yang jernih dengan beragam tumbuhan air dan makhluk hidup air yang akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Anda juga akan mengunjungi Gili Kedis dan Gili Sudak jika memilih paket liburan ini.



  • Paket Liburan ke Lombok Pantai Pink
Wisata baru pantai pink ini bisa anda nikmati dengan harga 890 ribu. Pantai baru ini sudah menjadi destinasi wisata baru yang semakin populer karena banyak spot cantik. Selain itu, keunikan pantai pink ini juga terletak di pasirnya yang seperti berwarna pink. Sehingga anda bisa mengambil foto-foto cantik di pantai ini. Anda juga akan diajak ke pantai Semangkok jika memiliki paket liburan Lombok yang satu ini.


  • Paket Liburan ke Lombok Gili Trawangan
Untuk paket liburan selanjutnya yaitu pantai Gili Trawangan yang terkenal sekali. Dibandrol dengan harga 1,125 juta anda akan memulai wisata dari Bukit Malinbu. Di sana adalah tempat dimana pantai dan gugusan pulau menjadi satu. Sehingga pantai ini terlihat sangat eksotik dan indah sekali. Setelah itu anda akan langsung di ajak ke Gili Trawangan dengan menggunakan spead boat hanya 10 menit. Di Gili Trawangan jangan ditanya lagi, karena banyak spot yang cantik untuk senorkeling. Bisa juga menikmati indahnya pantai dengan bersepeda di pantai. Dan pulangnya anda juga akan dimanjakan dengan keindahan alam tropis yang menakjubkan.

  • Paket Liburan ke Lombok Air Terjun
Di Lombok ada air terjun yang sangat terkenal di bawah kaki gunung Rinjani. Dengan harga paket 890 ribu anda bisa menikmati indahnya air terjun dengan soft trekking dan dengan pemandu yang sudah andal. Anda bisa menikmati betapa indah dan sejuknya alam yang ada di Lombok tersebut.


  • Paket Liburan ke Lombok Kota Mataram     
Liburan ini cocok untuk anda yang memiliki liburan singkat. Dengan harga hanya 500 ribu anda bisa jalan-jalan di Lombok dan menikmati wisata kuliner serta datang ke tempat-tempat terkenal di Lombok seperti Islamic Center NTB yang sangat terkenal, Situs Tua Taman Narmada yang sudah ada sejak zaman kerajaan mataram.


Baca Juga : 5 Tempat Liburan di Bogor Terbaru Murah


Itulah paket liburan ke Lombok murah yang bisa kami sajikan untuk anda. Dengan liburan ke Lombok anda bisa menikmati banyak paket wisata alam dan budaya. Dengan begitu, anda bisa menjernihkan fikiran selama di Lombok dan menikmati indahnya keindahan daerah bagian Tenggara di Indonesia. Selamat liburan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->