-->

5 Tempat Liburan di Bogor Terbaru Murah

5 Tempat Liburan di Bogor Terbaru Murah - Bekerja selama enam hari memang melelahkan dan cukup menguras tenaga meskipun pekerjaan yang anda lakukan tidak berat, seperti misalnya di kantor anda hanya duduk-duduk saja dan mengerjakan berkas-berkas. Tetapi hal tersebut tetap saja membuat fikiran kita sumpek dan butuh semacam liburan untuk kembali merefresh otak yang lelah dengan beban harian di tempat kerja. Apalagi biasanya dengan bekerja waktu kita bersama keluarga terhambat. Maka, weekend adalah waktu yang tepat untuk anda bisa pergi liburan dengan keluarga.

Jika misalnya anda berada di daerah Bogor, anda tidak usah pusing mencari tempat liburan yang murah meriah. Karena Bogor memiliki banyak tempat yang sangat rekomended untuk anda kunjungi bersama keluarga dengan harga yang terjangkau di kantong. Sehingga, anda tidak akan merasa kewalahan ketika ingin jalan-jalan tetapi sudah dekat tanggal tua. Pastinya anda tidak ingin mengecewakan keluarga anda karena tidak jadi liburan sebab tidak cukup uang. Jangan khawatir karena kami akan memberikan rekomendasi tempat liburan yang murah meriah di Bogor.

Baca Juga : 10 Tempat Liburan di Bandung Paling Hits

Bogor merupakan salah satu tempat yang sangat nyaman dengan banyak tempat wisata yang dibuat oleh pemerintah setempat. Bogor yang dikenal dengan kota Angkot tidak bisa lepas dari tempat wisata yang unik dan murah tentunya. Untuk anda yang belum pernah ke Bogor, cobalah beberapa saran tempat wisata yang akan kami bagikan berikut ini. Karena pasti anda ketagihan untuk mencoba tempat liburan lain di Bogor setelah datang ke tempat ini. Tempat liburan di Bogor terbaru dan murah ini bisa anda jadikan tempat andalah untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan.

Berikut adalah 5 tempat liburan di Bogor terbaru dan murah di Bogor untuk anda.

  • Kebun Raya Bogor
 Pertama, tempat yang bisa anda kungjungi untuk liburan bersama keluarga adalah Kebun Raya Bogor. Ikon kota Bogor yang terletak di samping Istana Bogor ini memiliki banyak varietas flora dan fauna yang bisa kita lihat langsung. Banyak bunga indah yang bisa kita lihat, sekaligus hewan-hewan yang tidak biasa kita lihat. Anda bisa mengajak anak ke kebun raya bogor sebagai wisata edukasi buat mereka. Sekaligus memperkenalkan betapa Indonesia memiliki lahan yang masih hijau yang bisa ditinggali oleh banyak hewan-hewan dilindungi.

Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor cukup terjangkau, yaitu hanya sebesar lima belas ribu rupiah per orang untuk pendatang lokal. Sedangkan untuk turis sebesar dua puluh lima ribu per orang. Dibuka setiap hari mulai dari pukul 7.30 pagi hingga pukul 05.00 sore. Anda bisa menikmati berbagai jenis tanaman anggrek dan bunga-bunga yang jarang ditemukan dimanapun.

  • Gunung Pancar Bogor
Untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman dengan tujuan untuk mengakrabkan diri dengan teman atau sekedar ingin melepas penat lelahnya kuliah, anda bisa datang ke Gunung Pancar di Bogor. Harga untuk datang ke tempat ini sangatlah terjangkau yaitu sebesar lima ribu rupiah di hari-hari biasa dan tujuh ribu rupiah di hari liburan.

Gunung Pancar bisa dijadikan tempat ngadem atau trekking saja bersama kawan-kawan. Tempat ini juga biasa dijadikan tempat outbond dan camping. Gunung Pancar Bogor ini juga biasa dijadikan tempat prewedding karena keindahan panorama alamnya. Pohon pinus yang berjajar rapi membuatnya sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto cantik.

  • Curug Bidadari Bogor
 Untuk menyejukan fikiran, mata, dan hati datang ke curug adalah jalan yang paling berhasil. Dengan pergi ke curug anda bisa menikmati alam sejenak dan melepaskan diri dari lelahnya pekerjaan selama hari kerja. Salah satu curug yang bisa anda kunjungi di Bogor adalah curug Bidadari. Curug atau air terjun bidadari ini memiliki pemandangan yang sangat indah yang tidak bisa kita lihat di tempat lain.

Air terjunnya setinggi 75 meter dan dibuka mulai pukul tujuh pagi hingga jam lima sore. Tidak hanya air terjun, tempat ini juga menyediakan wahana lain yang bisa kamu nikmati. Seperti misalnya flying fox, sepeda air dan terapi ikan. Harga tiket masuknya juga lumayan murah, yaitu sekitar dua puluh lima ribu pada hari biasa dan empat puluh ribu pada hari libur atau akhir pekan.

  • Taman Wisata Matahari Bogor
Taman wisata matahari adalah salah satu tempat wisata wajib yang harus anda kungjungi di Bogor. Di taman ini anda bisa menikmati berbagai wahana sekaligus memberikan pendidikan bagi anak. Harga tiket masuknya sebesar empat puluh lima ribu.

  • Danau Quary Jayamix, Cigudeg Bogor
Danau ini adalah salah satu danau yang merupakan bekas pertambangan dulunya. Dan karena sudah lama ditinggalkan karena protes orang Bogor sendiri, tempat ini kemudian menjadi sebuah danau yang indah dan bisa dijadikan objek wisata. Air danau yang berwarna hijau membuatnya terlihat sangat indah dan cocok untuk dijadikan tempat foto. Dengan harga tiket masuk sebesar dua puluh ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati keindahan alam di daerah tersebut sambil menikmati indahnya danau Quarry jayamix tersebut.


Baca Juga :  Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Rute Kebun Kurma Pasuruan Terbaru

Itulah tempat liburan di Bogor terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda. Jika datang ke Bogor jangan lupa untuk datang ke tempat-tempat tersebut, apalagi jika kantong anda sedang seret dan ingin liburan, tempat-tempat yang kami sarankan sangat affordable untuk anda dan keluarg atau sahabat untuk liburan. Selamat liburan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->