-->

10 Tempat Liburan di Bandung Paling Hits

10 Tempat Liburan di Bandung Paling Hits - Bandung adalah salah satu daerah di Indonesia yang sangat banyak memiliki kawasan wisata. Daya tarik wisata Bandung yang bisa kita pilih sangatlah beragam, mulai dari wisata taman, wisata kuliner, wisata modern, wisata alam dan lain sebagainya. Tidak heran karena Bandung adalah surganya untuk liburan. Bandung yang memiliki daerah yang lumayan luas, dengan pembagian daerah antara daerah perkotaan dan daerah pegunungan. Di daerah pegunungan anda bisa menemukan banyak tempat wisata yang dipadukan dengan keindahan alam Bandung. Dan di daerah perkotaan anda bisa menemukan banyak tempat wisata yang bertemakan teknologi dan kemodernan.

Sehingga tidak heran jika Bandung menjadi kawasan destinasi wisata yang sangat digemari hampir oleh seluruh kalangan. Karena Bandung selain memiliki keindahan wisata juga banyak memiliki spot taman yang indah seperti di kawasan alun-alun Bandung, yang menjadi primadona bagi yang ingin mendapatkan hiburan gratis sambil mengasuh anak-anak. Gaya bangunan di Bandung juga banyak yang unik, peninggalan penjajahan Belanda yang memang sangat memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.


Baca Juga : Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Rute Kebun Kurma Pasuruan Terbaru

Jika anda ingin berlibur ke Bandung bersama kawan-kawan atau ingin mendapatkan ketenangan di daerah Bandung dengan liburan, maka kami akan memberikan anda saran beberapa tempat liburan di Bandung yang sedang hits. Dan tentu saja sangat instagram-able. Spot-spot wisata di Bandung sangat indah-indah, sehingga anda pasti akan sangat puas jika datang ke Bandung. Apalagi untuk sekedar update postingan Instagram.

Berikut adalah 10 tempat liburan di Bandung yang akan kami bagikan untuk anda.

  • Farm House Lembang
 Tempat pertama yang sangat kami rekomendasikan untuk anda kunjungi ketika datang ke Bandung adalah farm house susu Lembang Bandung. Tempat ini merupakan tempat dimana anda bisa menikmati satu taman yang luas yang didesain dengan gaya Eropa. Di tempat ini anda juga bisa datang dengan teman dengan harga tiket yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 25 ribu perorang dan tiket bisa ditukarkan dengan segelas susu atau makanan yang ada di sana.

Di Famr house susu Lembang anda bisa foto-foto di spot yang keren seperti di Eropa. Anda juga bisa menyewa baju gaya Eropa yang bisa digunakan untuk foto-foto. Gaya bangunan yang sangat menggambarkan gaya Eropa membuat anda merasa sedang di Eropa. Selain itu, ada juga rumah hobit, taman bunga, tempat makan, dan lain sebagainya.


  • Upside Down World Bandung
Berfoto di tempat terbalik atau Upside Down memang sedang hits dimana-mana. Mulai dari di mancanegara sampai di negara kita Indonesia. Tempat yang sudah menyediakan Upside down adalah Yogyakarta dan Bali, dan sekarang di Bandung pun sudah tersedia. Jadi, jika anda ke Bandung, cobalah untuk datang ke Upside Down Bandung.

Upside down adalah sebuah rumah yang didesain terbalik. Tempat tersebut menggambarkan seluruh ruangan rumah mulai dari ruang tamu, dapur, ruang tidur, dan lain sebagainya dalam posisi terbalik. Untuk anda yang senang berfoto tentu tempat ini menjadi tempat yang wajib untuk update Instagram. Dan untuk anda yang suka foto tapi tidak bisa bergaya, tenang saja anda tidak akan kehabisan gaya karena akan ada pemandu yang akan memandu gaya terbaik di tempat ini.


  • Amazing Art World Bandung
Amazing Art World Bandung adalah salah satu musem 3D terbesar di Bandung. Museum ini cukup luas dengan 15.500 meter persegi. Museum 3D ini menyajikan gambar-gambar 3D modern yang bisa anda jadikan background foto dengan teknik tertentu. Sehingga foto akan terlihat sangat nyata dimana anda bisa bersentuhan langsung dengan foto tersebut dan seolah-olah anda adalah bagian dari lukisan tersebut.

Tema lukisan yang disediakan di Amazing Art World ada 8, diantaranya adalah history zone, aqua zone, dinosaurus, artistic zone, living zone dan lain sebagainya.
tempat liburan di Bandung.


  • Indo Wisata Permata Bandung
Indo Wisata Permata Bandung adalah salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Di tempat ini anda bisa melihat cara pembuatan permata langsung oleh ahlinya. Di samping itu anda juga bisa membeli permata tersebut untuk di bawa ke rumah. Harga berlian tersebut sangat beragam, tergantung kualitas berlian yang dijual. Dan anda bisa mendapatkan harga yang bagus dengan kualitas barang yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

  • Dago Dream Park
Selanjutnya adalah Dago Dream Park, tempat liburan alam yang sedang Hits di Bandung. Terletak di daerah pegunungan di Dago, Dream Park ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat liburan keluarga. Di Dago Dream Park tersedia berbagai tempat yang bagus, seperti spot foto ekstrim, skybike, anti gravity, sky tree, dan lain sebagainya. Tempat ini juga bisa dijadikan arena bermain anak, karena Dago Dream Park memang didesain untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

  • Floating Market Lembang Bandung
 Tempat selanjutnya yang wajib dikunjungi jika anda ke Bandung adalah floating market. Floating market adalah tempat wisata kuliner yang bisa anda nikmati di Bandung. Floating market memiliki kawasan yang sangat luas yang tatanan tempatnya sangat luar biasa. Di sana anda tidak hanya bisa makan enak, anda juga bisa menikmati pemandangan indah dengan berfoto. Banyak tempat makan yang menyediakan pemandangan indah yang langsung menuju ke danau. Di tengah danau juga ada beberapa tempat foto cantik. Pokoknya floating market adalah tempat wajib bagi anda pecinta kuliner dan pecitna foto cantik.



  • China Town Bandung 
Selanjutnya, jika anda datang ke Bandung anda juga jangan sampai melewatkan salah satu wisata yang baru di Bandung yaitu China Town. China Town adalah salah satu area wisata di Bandung yang sengaja di Bangun untuk menunjukan budaya China yang memang ada di Kota Bandung. Tempatnya juga berada di derah yang memang banyak ditinggali oleh orang Cina. Di dalamnya terdapat banyak hal-hal yang berhubungan dengan Cina. Seperti aksesoris ala Cina, makanan khas Cina, museum orang Cina di Indonesia dan lain sebagainya.

Baca Juga : 5 Tempat Liburan di Bogor Terbaru Murah

Itulah tempat liburan di Bandung paling hits yang bisa kami bagikan untuk anda. Bandung memiliki kawasan wisata yang tidak akan cukup jika satu hari saja kita kunjungi. Sehingga, anda harus berhari-hari di Bandung baru bisa menikmati seluruh wisata yang ada di sini.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->