-->

10 Cafe, Tempat Nongkrong di Yogyakarta, Romantis dan Hits

10 Cafe, Tempat Nongkrong di Yogyakarta, Romantis dan Hits- Siapa sih yang tida kenal dengan kota Yogyakarta dengan segala kearifan lokal, budaya serta kota pelajar yang menjadi julukannya. Banyaknya lembaga pendidikan, khususnya lembaga perguruan tinggi di Yogyakarta dengan kualitasnya yang tida bisa dipandang sebelah mata membat Yogya diburu oleh pelajar di berbagai penjuru nusantara.

Tidak sampai di situ, Yogya juga ternyata memiliki sisi lain yang tak kalahmenarik yakni kenikmatan kulinernya di luar gudeg yang siap untuk Kamu eksplor. Berbagai Cafe, Tempat Nongkrong di Yogyakarta, Romantis dan Hits ini bisa Kamu list segera guys. Harga bersahaat, sajian nikmat dan dekorasi yang memikat.

10 Cafe, Tempat Nongkrong di Yogyakarta, Romantis dan Hits


  • Lokal
Cafe yang satu ini mengusung budaya lokal Yogya dengan desain jawa modern. Kamu yang mengunjungi kafe di daerah Condongcatur ini akan merasakan nikmatnya termanjakan mata lewat nuansa desainnya dan termanjakan lidah lewat cita rasa masakan yang disajikannya.
  • Epic Cofee
Kamu akan disuguhi dengan nuansa indoor yang klasik serta area outdoor yang nyaman ketika mengunjungi salah satu cafe di kota pelajar yang lagi ngehits ini. Kamu yang lagi melipir ke jalan Palagan,Ngaglik bisa coba deh untuk mampir ke Epic Coffee.
  • Awor Coffee
Di sini adalah tempat para seniman kontemporer dan penikmat kopi bertikar pikiran. Selain bisa menikmati secangkir kopi, pengunjung juga disuguhi dengan berbagai pameran seni meliputi foto, lukisan atau puisi.
  • Mezzanine Eatery and Coffee
Kamu yang ingin nongkrong bareng teman kantor atau keluarga besar cobalah kunjungi cafe yang berada di jalan Tentara Pelajar ini. Kamu dijamin tersihir deh dengan desainnya yang sangat elok dan terkesan asri. Area smoking dan no smoking yang teroisah semakin menambah kenyamanan para pengunjung cafe.
  • Canting
Canting merupakan Tempat nongkrong yang memiliki kesan elegan dan berkelas yang terdapat di Rooftop Galeria Mall. Sajian western dan asia siap dihidangkan di sana. Malam-malam Kamu di Yogyakarta pun akan terasa semakin romantis dengan dibarengi kerlipan lampu di malam hari.
  • Indische Koffie
Kamu yang ingin tahu representasi Yogyakarta di zaman kolonial bis coba untuk mampir ke cafe yang berada di Jalan Ahmad Yani ini. Suasana kejawen yang coba dutampilkan lewat dekorasi di cafe ini dilengkapi dengan sajian-sajian menu berbahasa Belanda.
  • The Captain Urban and Lounge
Nuansa full peswat terbang yang coba diusung oleh tempat nongkrong di daerah Sari Harjo ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Pengunjung bisa langsung masuk ke hanggar pesawat dilengkapi dengan pesawat aslinya, cockpit serta kursi-kursi pesawat.
  • Kedai Kopi Mataram
Kamu bisa menjumpai cape hits ini di jalam mataram yang keberadannya paralel dengan jalan Malioboro. Berbagai sajian kopi nusantara seperti Gayo, Papua, Timor, Java Ijen Robusta dan sajian kopi lainnya bisa Kamu jumpai di sini. Berbagai makanan ringan yang tersaji juga bisa melengkapi keindahan nongkrong Kamu beserta teman-teman. Menariknya lagi berbagai permainan seperti congkak dan monopolipun disediakan untuk menemani pengunjung lho guys.
  • Roaster and Bear
Cafe yang lagi ngehits ini terletak di Hotel Harper jalan Mangkubumi. Ruangan yang dibuat minimalis dan dibarengan dengan sentuhan urban style serta jendelanya yang lebar akan membuat Kamu betah berlama-lama nongkrong di sini. Manu yang tersaji di sini didominasi oleh menu Eropa guys.
  • Kalimilk
Cafe dengan bermacam menu susu yang tersaji menjadi salah satu tempat yang sayang dilewatkan ketika nongkrong bersama teman-teman. Harga minuman dan makanan yang terjangkau, tempat duduk yang nyaman, serta tersedia colokan dan wifi yang kenceng akan membuat Kamu bersama teman-teman gak mau pulang deh guys. Cukup dengan merogoh kocok 6 rb hinggan 10 rb saja Kamu sudah bisa menikmati sajian minuman di cafe ini.
Itulah 10 Cafe, Tempat Nongkrong di Yogyakarta, Romantis dan Hits yang bisa Kamu kunjungi untuk seru-seruan nongkrong bersama teman-teman kuliah, teman-teman kantor atau siapapun.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->