-->

Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Rute Kebun Kurma Pasuruan Terbaru

Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Rute Kebun Kurma Pasuruan Terbaru - Pernahkan anda membayangkan menanam kurma di Indonesia dan bisa mengkonsumsinya tiap hari? Pernahkah anda membayangkan kurma mudah itu seperti apa? Mungkin hal tersebut adalah dambaan setiap orang muslim yang ada di Indonesia. Karena kurma sendiri berasal dari daerah Timur Tengah dan merupakan salah satu makanan sehat yang sering dikonsumsi Nabi pada zaman dahulu. Sehingga, tidak heran jika umat Muslim sangat mencintai buah ini. Sehingga, kita seringkali berangan-angan untuk bisa menanam buah ini di pekarangan rumah. Dan bisa dikonsumsi langsung dari pohonnya.

Tetapi, anda yang ingin sekali melihat buah kurma dan pohonnya itu seperti apa. Sebaiknya anda coba liburan ke daerah Pasuruan. Karena di daerah Pasuruan tersebut pohon kurma tumbuh dengan sangat subur dan sangat baik. Di sana, terdapat banyak sekali pohon kurma. Sehingga, anda yang belum berkesempatan pergi ke timur tengah untuk melihat wujud dari pohon kurma, bisa terpuaskan dengan datang ke Pasuruan.


Baca Juga : 10 Tempat Liburan di Bandung Paling Hits

Wisata kebun Kurma Pasuruan ini  terbilang baru, baru dibuka pada 1 Januari 2017 lalu. Berarti taman ini belum dua tahunan. Jika anda belum percaya jika kurma bisa tumbuh di bagian Jawa Timur Indonesia ini, buktikan sendiri dengan datang ke daerah Pasuruan. Pastikan anda datang pada masa-masa berbuah. Sehingga anda bisa melihat betapa menakjubkannya pohon kurma ini saat berbuah. Selain itu, anda bisa juga mencicipi kurma muda yang memang sangat banyak juga khasiatnya.

Meskipun daerah yang bisa ditumbuhi kurma biasanya adalah daerah yang sangat panas, tetapi di kebun kurma Pasuruan ini anda tidak usah khawatir panas, karena udaranya cukup sejuk untuk dijadikan tempat wisata. Dan yang pasti, karena tempat ini sudah dijadikan kawasan wisata, jadi cukup nyaman untuk jalan-jalan besama keluarga. Banyak fasilitas-fasilitas lain yang bisa membuat liburan anda semakin seru di Kebun Kurma Pasuruan ini.

Harga tiket masuk, lokasi dan rute kebun kurma Pasuruan sangatlah mudah dijangkau. Tetapi, bagi anda orang luar kota yang ingin menuju ke lokasi ini mungkin agak kebingungan. Jadi kami akan bagikan artikel tentang Kebun Kurma Pasuruan ini untuk anda.

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan

Harga tiket masuk ke kebun kurma ini sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar lima ribu rupiah untuk bisa masuk ke dalam. Selain itu, untuk parkir dibandrol dengan harga dua ribu rupiah untuk sepeda motor. Sedangkan untuk mobil seharga sepuluh ribu rupiah. Murah meriah bukan?

Rute Kebun Kurma Pasuruan

Untuk rute kebun kurma Pasuruan tepatnya berada di daerah Sukorejo. Jadi kalau anda sudah berada di daerah Sukoredjo ini anda bisa tanya-tanya ke penduduk sekitar atau menggunakan GPS dari Google untuk mempermudah pencarian lokasi. Karena lokasi yang mudah dijangkau, anda tidak akan tersesat jika datang ke sini. Selain itu, anda bisa memanfaatkan kendaraan umum yang ada di daerah sana jika tidak bawa kendaraan sendiri.

Lokasi Kebun Kurma Pasuruan

Untuk lokasi, Kebun kurma Pasuruan ini tepatnya berada di daerah Desa Sukoredjo, kecamatan Sukoredjo, Pasuruan Jawa Timur. Kebun kurma tersebut sangatlah luas, areanya hingga 3,7 hektar. Sudah ada 150 lebih pohon kurma yang tumbuh di sana. Dan target pemerintah daerahnya mereka ingin menanam hingga 500 lebih pohon. Sehingga, bisa lebih rindang dan nyaman bagi pengunjung yang datang ke sana.

Fasilitas Lain di Kebun Kurma Pasuruan

Tidak hanya menikmati keindahan kebun Kurma di Indonesia dan alamnya yang sejuk. Kebun kurma ini juga menyediakan beberapa wahana seru. Seperti misalnya ATV, sarana berkuda, spot foto-foto cantik, seperti spot frame love, pesawat terbang, miniatur ka`bah dan lain sebagainya.

Baca Juga : 5 Tempat Liburan di Bogor Terbaru Murah

Itulah harga tiket masuk, lokasi dan rute kebun kurma Pasuruan yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga anda bisa berliburan dengan seru bersama keluarga. Dan bisa melihat pohon kurma yang asli di Indonesia. Selamat liburan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->