-->

Kuliner Malang Onde-Onde Greentea Hingga Nutela, yang Lezat dan Unik

Kuliner Malang Onde-Onde Greentea Hingga Nutela, yang Lezat dan Unik - Onde-onde adalah makanan khas Indonesia yang rasanya manis dan sangat lezat dijadikan kudapan teman minum kopi atau teh. Onde biasanya bisa kita dapatkan di pasar-pasar tradisional, dengan harga yang sangat murah. Yang khas dari onde-onde adalah wijen yang ada di luarnya dan biasanya isiannya itu kacang hijau atau juga kelapa parut. Rasanya selalu membuat rindu, sehingga tidak sedikit orang yang memfavoritkan onde-onde.

Onde-onde adalah makanan yang sangat legendaris. Makanan khas Indonesia ini memang sudah ada sejak zaman dahulu. Rasanya juga sangat khas dan memang Indonesia banget. Dan isiannya dari dulu juga tidak banyak berubah, kacang hijau sudah menjadi rasa original dari si onde-onde ini. Tetapi nih, dengan perkembangan zaman dan perkembangan selera makanan orang Indonesia, onde-onde ini juga dapat inovasi baru. Yaitu isiannya yang bermacam-macam dan kaya rasa.

Kalau kamu datang ke Malang, kamu wajib nih coba onde-onde dengan rasa yang bermacam-macam isinya. Jadi, gak hanya kacang ijo atau parutan kelapa aja. Onde-onde di Malang ini punya banyak varian rasa. Mulai dari green tea, nutela, mozarella, tiramisu, keju, taro dan lain sebagainya. Ada sekitar 15 rasa yang bisa kamu coba. Rasanya sangat lezat, apalagi dijadikan teman minum teh sambil nongkrong dengan teman-teman.


Tempat Beli Onde-Onde Greentea Malang
 
Untuk kamu yang mau nyoba onde-onde unik di Malang ini kamu bisa datang ke Warung Agrin. Warung ini merupakan warung yang berlokasi di jalan Satsui Tubun Ruko Gadang Square Kav. 18. Inovasi onde ini dimulai oleh Agrin Syifarose sang pemilik warung.

Pelanggan onde ini sudah sangat banyak, karena memang rasanya yang luar biasa nikmat. Dan di warung ini onde paling favorit adalah rasa original dan rasa coklat. Kamu juga bisa pesan melalui delivery servicenya warung Agrin.

Fresh From The Oven

Jadi, kalau kamu datang langsung ke warungnya, kamu bisa makan onde-onde yang masih hangat. Dengan bahan-bahan yang masih segar dan sehat. Kamu bisa datang sore hari atau pagi hari sebagai teman sarapan atau teman ngopi santai bersama teman. Tempatnya yang sangat nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Itulah kuliner Malang onde-onde greentea yang sedang hits dan hangat diperbincangkan. Jadi, kamu jangan sampai ketinggalan coba kuliner khas ini kalau ke Malang. Apalagi kamu yang seorang vlogger food, kamu harus nyoba nih review-in onde-onde unik ini.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->