-->

10 Destinasi Wisata Paling Baru di Bandung dan Hits

10 Destinasi Wisata Paling Baru di Bandung dan Hits-Berbicara tentang Kota Kembang memang selalu menarik, apalagi bicara mengenai berbagai destinasi wisata keren yang ada di sana. Gak sulit deh nyari tempat wisata dari mulai wisata alam, wisata edukasi, wisata kuliner hingga wisata budaya di Kota Bandung.

Walaupun objek wisatanya sudah tak terhitung, berbagai objek wisata baru di bandung etrus bermunculan lho guys. wisata-wisata baru tersebut kini lagi ngehits banget dan memiliki popularitas yang tak kalah dengan wisata lawas di Bandung. ini dia 10 Destinasi Wisata Paling Baru di Bandung dan Hits.

10 Destinasi Wisata Paling Baru di Bandung dan Hits


  • Indo Wisata Permata
Bagi Kamu pencinta batu permata bisa langsung mengunjungi tempat yang satu ini. Banyak prang menganggap tempat ini sebagai tempat wisata berlian pertama di Asia. Di sini kamu akan disuguhkan gimana caranya bikin berlian yang asalnya dari batu mulia yang keindahannya belum terlihat. Berlian yang bahan bakunya diambil dari Pulau Borneo ini dijamin deh kualitasnya oke banget gak bakal bikin pelanggan kecewa. Mesin-mesin pembuat berlian yang dioperasikan oleh tenaga terlatih bisa menjadi suguhan yang sangat menarik.
  • Sendang Geulis Kahuripan
Air di sana begitu bening dan bersih, udaranya juga masih sangat sejuk guys. Memang sih destiansi wisata terbaru di yang berlokasi di Bandung Barat ini masih belum banyak pengunjung, karena keberadaannya memang terisolasi dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan guys. di sini Kamu bisa merasakan langsung kedegaran airnya dengan berenang, berendam atau hanya sekedar main air.
  • Farm House Lembang
Di sini Kamu akan disuguhkan dengan konsep peternakan gaya Eropa, area perkebunan dan juga desa kurcaci. Nuansa Eropanya semain terasa ketika Kamu menyewa kostum tradisional Eropa, mengunjungi jembatan yangterdapat banyak gembok cinta layaknya negara Eropa hingga berbagai properti yang sangat mendukung dan keeropa-eropaan. Benar-benar cocok banget deh untuk narsis dan dipajang di instagram kamu.
  • Tebing Keraton
Karena tempat wisata baru ini begitu hits dan banyak orang memposting keindahannya lewat akun sinatgram mereka, membuat Tebing Keraton juga mendapat julukan Tebing Instagram. Kmau yang suka potografi pasti bakal menemukan view menarik dimana-mana.
  • Sanghyang Heuleut
Sanghyang Heuleut memang belum terjamah oleh banyak wisatawan. Ini adalah sebuah wisata alam di Bandung yang di dalamnya merupakan danau kecil dikelilingi bukit bebatuan. Di sini Kmau bisa bersantai, berfoto, berenang bahkan berkemah. Tentu saja untuk datang ke tempat ini sebaiknya tidak dalam musim penghujan, karena rite ke sana akan licin dan yang pasti air danau akan meluap, sehingga Kamu tidak dapat merasakan dan mengsksplore keindahannya terlalu jauh.
  • Upside Doen World Bandung
Di sini memang didesain untuk area foto menarik guys. Mengusung konsep tatanan rumah lengkap yang semuanya didesain serba terbalik. Terdapat berbagai ruangan seperti living room, master bed room, kids room, dapur, dining room hingga bathroom yang semuanya didesain deolah terbalik. Furniture yang tersedia di sana juga bukan imitasi lhp guys, semuanya asli.
  • The Lodge Maribaya Lembang
Di tempat wisata alam di Bandung ini Kamu akan disajikan dengan berbagai wahan ayng unik dan pemandnagan yang memukau. Spot foto di sini keren abis deh, Kamu bisa berfoto dengan background hamparan jutan pinus yang sangat eksotis. Kamu juga dapat berfoto di rumah pohon dan menaiki sepeda di ketinggian tebing dengan berbekal sabuk pengaman.
  • Amazing Art World
Tempat ini merupakan musem 3d pertama yang berlokasi di Kawasan Bandung Utara. Di sini Kmau bisa menjumpai banyak lukisan yang bikin indera penglihatan Kamu tertipu, seolah lukisan tersebut akan keluar dari pas yang membingkainya. Musem ini dinobatkan sebagai museum 3d terbesar di Indonesia dengan luas mencapai 15.500 meter persegi.

Itulah 10 Destinasi Wisata Paling Baru di Bandung dan Hits.Selamat berlibur di Kota Kembang!

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->