-->

Tempat Wisata Romantis di Jogja, Bikin Betah Lama-lama di Jogja

Tempat Wisata Romantis di Jogja, Bikin Betah Lama-lama di Jogja - Jogja memang tempat yang sagat cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang tercita. Banyaknya tempat liburan yang ada di Jogja, bisa bikin kamu kebingungan sediri ketika datang ke Jogja. Apalagi jika bersama pasangan, kamu seharusya sudah meyiapkan banyak tempat yang bisa membuat dia terkesa degan perjalaa kali ini bareng kamu. Jadi, jangan sampai kamu kehilagan momen berharga bersama pasangan degan memilih tempat yang tidak bagus dan bikin kecewa. Jogja, adalah surganya tempat romatis, maka, jangan salah pilih tempat ya.


Kali ini kita akan memberikan kalian saran tempat yang cocok utuk pasangan. Tempat-tempat yang kami pilihhkan semuanya tidak biasa. Sehingga, tidak mainstream dan bisa kalian pajang di sosial media degan gaya dan tempat yang anti mainstream. Dengan begitu, kekasih kamu pasti akan terkesan degan perjalanan kalian. Tanpa banyak basa-basi, ayo kita intip tempat wisata romantis di Jogja yang sedang hits dan tidak maistream.

Berikut adalah tempat wisata romantis di Jogja yang wajib kamu kunjungi kalau datang ke Jogja bersama pasangan tercinta.

Bukit Bintang Jogja

Tidak hanya di Badung, bukit bintang juga ada di Kota Jogjakarta. Tempat ini adalah tempat nogkrongnya anak-anak muda Jogja. Tempatya terbuka dan langsung menghadap ke alam terbuka. Dengna nuansa yang sangat indah, kamu bisa menikmati malam yang sejuk di Jogja degan meyatap makana -makana angkringan ala Jogja. Tempatnya sangat cosy dan bisa membuat siapapun yang datang ke sana menjadi cair suasananya. Kita bisa melihat bintang langsung sambil bercerita dengan orang tersayang. Selain itu, bukit bintang ini juga menghadiahi anda keindahan kota Jogja malam hari. Karena berada di atas bukit yang menghadapkan langsung ke perkotaan.

Bukti Bintang Jogja berada di Patuk, Kabupaten Gunung Kidul. Ada banyak kedai kopi sederhana di Bukit Bintag ini. Dan harganya pun sangat terjangkau, itulah kenapa banyak muda mudi datang ke tempat ini untuk menenangkan fikiran atau untuk menghabiskan akhir pekan dengan kekasihnya.

Bukit Paralayang, Parangtritis Jogja

 Tempat selanjutnya yang layak kamu kunjungi jika datang ke Jogja dan ingin mendapatkan nuansa romantis adalah bukit Paralayang. Bukit ini berada di atas laut Parangtritis, sehingga kita bisa meikmati indahya deburan ombak di malam hari dan melihat keidahan lampu kota dari atas bukit. Tempat itu biasanya dijadikan tempat hunting foto, karea suasananya yang sangat indah dan romatis. Jangan takut tidak ada orang, karena tempat tersebut adalah tempat favorit muda-mudi Jogja untuk menikmati keindahan sunyi kota Jogja.

Hutan Pinus Pengger Jogja

Hutan pinus Pengger ini berada di daerah kawasan Utara Jogja. Tempatnya di kawasan Pathuk Gunung Kidul. Gunung Kidul memang merupakan kawasan yang banyak sekali spot wisata alamnya, dan sangat indah. Termasuk Hutan Pinus Pengger ini.

Hutan pinus pengger merupakan salah satu tempat yang juga sangat difavoritkan oleh anak muda Jogja. Di sini ada rumah ala Indian yang disulap menjadi tempat yang keren dengan menghadap langsung ke kota. Jadi, ketika kamu ambil foto di tempat ini, foto kamu akan terlihat keren dengan pemandangan alam malam Jogja. Menjadi spot favorit karena kamu juga bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam malam Jogja.

Candi Prambanan

Tempat selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Candi Prambanan. Candi Prambanan merupakan salah satu tempat wisata terkenal yang ada di Jogja. Dan tahukah kamu bahwa Candi Prambanan ini bisa jadi tempat sangat romantis di malam hari? Kemegahan candi prambanan bisa kita nikmati, dengan udara yang tentu saja lebih sejuk daripada di siang hari.

Biasanya pada malam hari ada lampu sorot warna-warni di Prambanan yang membuatnya terlihat sangat megah dan indah. Biasanya di hari-hari tertentu banyak event-event yang berlangsung di sekitaran candi. Membuat candi sangat rame dan keren untuk dinikmati malam-malam dengan orang tersayang.

Pada event-event tertentu, biasanya seringkali digelar seni tari, drama, musik tradisinoal yang bisa memukau kamu da pasanganmu. Biasanya juga diangkat kisah-kisah Ramayana dalam dramanya, ceritaya sangat seru dan memukai.



Tugu Yogyakarta

Tugu Jogja merupakan landmark Jogjakarta. Tugu yang di cat dengan warna putih ini merupakan Tugu kebanggaannya orang Jogja yang sempat dibangun oleh Belanda.

Tugu ini juga biasanya dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda Jogja. Biasanya mereka megambil foto di sini malam hari. Karea malam hari di tugu menjadi lebih indah dan tentu saja nuansa romatisnya dapet banget.

Kamu juga bisa jajan-jajan di angkringan sekitar tugu Jogja. Sehingga, sembari menikmati keindahan malam kota Jogja, kamu juga bisa sekalian wisata kuliner di sekitar tugu Jogja ini.


Jalan Maliboro Jogja


Jala malioboro ini adalah salah satu jalan di Jogja yang tidak pernah tidur. Sepanjang malam banyak orang-orang yang jalan-jalan di sekitaran Malioboro, karena di Jalan Malioboro juga disediakan tempat duduk yang sangat nyama. Tidak banyak kendaraan yang lewat, sehingga untuk duduk-duduk dipinggir jalan malam hari sangat cocok.

Biasanya di jalan malioboro ada pemain musik yang sangat asik setiap malamnya. Mereka bermain musik secara berombongan dan orang-orang yang lewat bisa meikmati musik mereka. Sangat seru dan meyegarkan memang datang ke Malioboro pada malam hari. Di Malioboro juga tersedia berbagai jajanan sehingga kamu bisa menikmati malam di Jogja sambil wisata kuliner di Maliobor. 


Pintu Langit Dahromo Jogja


Objek wisata romantis terakhir yang bisa kami rekomendasikan adalah Pintu Langit Dahromo. Tepatnya berada di daerah Bukit Dahromo, Desa Muntuk, Dlingo, Bantul. Tempat ini adalah spot foto favorit anak muda Jogja. Karena menyajikan pemadangan malam hari Jogja yang luar biasa indah.

Yang menarik di tempat ini adalah salah satu tempat foto ekstrim tempat berfoto yang berupa pintu terbuka dengan satu jendela di tempat yang sangat tinggi, sehingga bisa memperlihatkan seluruh kota jogja di malam hari. Jika mengambil foto dari sini, kamu akan medapatkan foto cantik pemandangan malam Jogja. Cukup bayar 5000 kamu sudah bisa medapatkan foto yang keren di sini. 

 

Itulah tempat wisata romantis di Jogja yang bisa kami rekomendasika. Semua tempat tersebut berada di Jogja da sangat cocok suasananya untuk digunakan sebagai tempat menghabiska malam romantis di Jogja. Gemerlap lampu jalanan di Jogja yang sangat tenang akan membuatmu dan pasangan bisa menghabiska quality time sambil bercerita di bawah remang malam Jogja yang indah. Selamat liburan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->